Bab 767: Untuk apa aku menginginkan hidupmu ..
“Untuk apa aku menginginkan hidupmu?”
Qin Tianyue tersenyum ringan, Mu Yunchen tersipu, dia terlalu bersemangat.
Karena kata-kata Qin Tianyue, suasana di ruangan itu tiba-tiba menjadi jauh lebih lembut, dan Nyonya Wei Xiao Shen berdiri di samping dan menyaksikan dengan gugup.
Qin Tianyue mengangkat selimut dan melirik tubuh Shen You. Untungnya, tidak banyak pendarahan dan tidak terlalu merepotkan. Jika terlambat, mungkin akan sulit untuk mengobatinya.
Dia mengeluarkan pil dari tas kurirnya dan menyerahkannya kepada Shen You, "Mari kita minum pil ini dulu."
Shen You tanpa sadar membuka mulutnya lebar-lebar, dan mengambil pil yang diberikan Qin Tianyue padanya tanpa bertanya apa itu.
Orang yang didoakan ibu, dan orang yang disetujui neneknya, menurutnya pasti memiliki kemampuan sendiri, dan dia berharap bisa benar-benar menyelamatkan anaknya.
Setelah meminum pil coklat, setelah satu atau dua menit, Shen You hanya merasakan ada arus hangat yang mengalir di sekujur tubuhnya. Anak itu dibungkus bersama, dan rasa sakit di perut bagian bawah yang awalnya sakit perlahan-lahan berkurang.
Shen You dengan senang hati berkata kepada Nyonya Wei Xiao Shen, "Tidak sakit lagi, perutku tidak sakit lagi."
Nyonya tua Shen dan Wei Xiao sangat terkejut. Mu Yunchen di samping meremas tangan istrinya Shen You dan menatap Shen You dengan heran.
"Tianyue, tidak apa-apa?"
Nyonya tua Shen bertanya dengan gembira, Qin Tianyue benar-benar seorang dokter yang jenius. Dengan pil, perut cucunya tidak akan sakit. Dia masih ingat terakhir kali Shen You mengalami keguguran, tidak peduli apa yang dokter berikan padanya. Obatnya, cara menyelamatkannya, anaknya masih kabur. Pada saat itu, ketika dia melihat Shen You pucat tidak nyaman dan menangis dalam diam, hati keluarga itu sakit.
Ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir dia melihat tawa bahagia dari cucu perempuannya, tawa seperti itu dari hati, bahkan mereka telah terinfeksi.
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya, tangannya mengambil denyut nadi Shen You, mencoba mencari tahu kondisi fisiknya.
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya, membuat kulit Shen You dan Wei Xiao berubah drastis, bukankah mungkin untuk menyembuhkan mereka?
Melihat semua orang terdiam, Qin Tianyue mengangkat kepalanya untuk melihat orang-orang yang bermartabat dan sedih, “Uhuk uhuk, jangan salah paham, meskipun aku menggelengkan kepala, aku tidak mengatakan bahwa Nona Shen tidak dapat disembuhkan.”
“Pil ini hanya bisa menyelamatkan anak sementara di perutnya. Adapun anak di perutnya, itu harus dirawat dengan benar.”
Nyonya Shen menghela napas lega, "Bagus, bagus."
Selama Qin Tianyue mengatakan itu bisa disembuhkan, mereka rela memberikan apa saja.
"Tianyue, jangan ragu untuk mengatakan apa yang kamu butuhkan, kami akan meminta seseorang untuk mengaturnya segera."
Wei Xiao berkata dengan cepat, dan Mu Yunchen di samping memandang Qin Tianyue, "Apa yang kamu inginkan, aku akan segera bersiap, selama aku bisa menyelamatkan istriku."
“Tidak perlu menyiapkan apa-apa, cukup siapkan kertas dan pulpen.”
Qin Tianyue berbisik, Mu Yunchen tahu bahwa Qin Tianyue membutuhkan kertas dan pena, dan dengan cepat menyerahkan kertas dan pena kepada Qin Tianyue untuk kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...