Bab 999: Apakah kamu masih siap menyembunyikan ku di salju ..
"Apa?"
Hua Zhenzhu dan yang lainnya berdiri di tempat dengan terkejut. Bai Chuxia berjalan keluar dan menatap Qin Tianyue. Dia tahu bahwa saudara perempuannya Tianyue tidak memiliki seorang ibu. Sekarang tiba-tiba dia mendengar dia menyebut kata ibu. Dia tidak punya waktu. bereaksi pada.
Ternyata wanita itu adalah ibu dari Saudari Tianyue, yang menelantarkan Saudari Tianyue.
Cahaya dingin melintas di bawah mata Bai Chuxia, dan setelah pemulihan instan, dia berjalan ke sisi Qin Tianyue.
"Apakah kamu sangat terkejut?"
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya dan tertawa, "Yah, jangan sebut dia, aku memilih pakaian ini sesuai dengan gaya favoritmu."
Dia tahu bahwa Hua Zhenzhu dan yang lainnya baru saja tiba di ibu kota, dan karena bisnis tokonya sangat bagus, dan tidak ada waktu untuk membelinya setelah musim berganti. Kali ini, memanfaatkan kesediaan Sang Qiu untuk dimanfaatkan, dia secara alami harus memilih beberapa pakaian, tapi untungnya, Hua Zhenzhu dan yang lainnya akan memakainya. Angkanya mirip dengannya.
Hua Zhenzhu merasa hangat ketika mendengar Qin Tianyue mengatakan ini. Mereka selalu tahu bahwa Qin Tianyue bijaksana, tetapi dia tidak berharap untuk memilih pakaian bagi mereka untuk mengubah musim.
"Ini terlalu dini. Aku akan membawa Chu Xia kembali dulu, dan kita akan berkumpul bersama di malam hari.”
Qin Tianyue tersenyum lembut dan semua orang mengangguk. Qin Tianyue memimpin Bai Chuxia menuju supermarket. Dia akan membeli beberapa kebutuhan sehari-hari dan beberapa makanan.
Setelah membeli makanan, Qin Tianyue berjalan keluar dari supermarket dengan Bai Chuxia membawa barang-barang, sosok ramping baru saja keluar dari mobil, berjalan menuju Qin Tianyue, berdiri di depannya, membungkuk dan mengambil apa yang dipegangnya.
Melihat orang yang masuk, Bai Chuxia mundur selangkah tanpa sadar, memberikan ruang di depannya kepada orang di depannya.
Qin Tianyue memandang Mo Yishen yang telah mengambil barang-barangnya dengan terkejut, "Bagaimana kamu tahu aku di sini?"
Mo Yishen meraih tangan Qin Tianyue dengan mulus, dan berjalan ke arah mobil, "Apakah tidak mudah untuk mengetahui keberadaanmu?"
Qin Tianyue melengkungkan bibirnya dan berhenti berbicara.
Itu benar, dia benar-benar berbelanja di sini selain Xuanyi Pinyue baru-baru ini.
Kembali ke vila, Qin Tianyue menjadi sibuk. Bai Chuxia berdiri di luar dapur, matanya tertuju pada dua sosok di dapur, dan diam-diam naik ke atas untuk mengambil buku medis untuk dibaca.
"Kamu tidak akan kembali?"
Qin Tianyue menatap Mo Yishen, yang meletakkan barang-barangnya, dengan tangan di pinggul. Mereka akan makan malam bersama malam ini. Mo Yishen adalah ritme untuk tinggal.
"Apakah kamu masih akan menyembunyikanku di salju?"
Mata phoenix Mo Yishen sedikit dalam, dan sosok ramping mendorong ke arah Qin Tianyue. Qin Tianyue terus bergerak mundur, sampai dia mencapai konter dan mengulurkan tangan untuk menyentuh dada Mo Yishen, "Siapa yang menyembunyikanmu?"
"Kamu tidak ingin aku berpartisipasi setiap kali kamu makan malam bersama, tidakkah kamu ingin menyembunyikanku di salju?"
Semua orang mengenalnya, dan mereka semua tahu siapa dia. Dia bahkan menyembunyikannya dalam-dalam dan tidak secara resmi memperkenalkannya kepada mereka. Tentu saja dia tidak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...