Bab 607-608

759 85 0
                                    

Bab 607: Ini aku, kamu melepaskan, jangan menghalangi aku ..

Qin Tianyue bersikeras membiarkan semua orang keluar di bawah hujan.
Bau yang akrab datang dari belakangnya, dan satu orang dekat di belakangnya, dengan tangan di atas kepalanya, dan suara rendah dan **** bergema di telinganya, "Biarkan aku datang, kamu keluar dari sini! "

Qin Tianyue membalikkan kepalanya. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat orang yang datang. Garis besar yang hebat dan napas akrabnya adalah dia, sungguh-sungguh? Bagaimana dia bisa muncul di sini?

"Mo ... Yishen!"

Qin Tianyue bergumam, matanya dipenuhi dengan ketidakpercayaan, mengapa dia datang ke sini? Bagaimana dia menemukannya di sini?

Bukankah dia pergi? Bukankah itu hilang? Kenapa di sini?

Tiba-tiba saya ingat sesuatu dalam pikirannya. Dia mabuk semalam seolah-olah dia berlari ke suatu tempat, dan kemudian ... dan kemudian dia tampak memiliki napas yang akrab. Dia tidak ingat apa yang dia katakan. Sekarang ketika dia melihatnya, dia sepertinya memikirkan sesuatu lagi. Tadi malam dia benar-benar bertemu dengannya?

Dia muncul tadi malam? Pasti seperti ini, itu semua karena fragmennya, kalau tidak dia tidak akan melupakan ini, jika dia belum melihatnya sekarang, mungkin dia belum mengingatnya.

"Ini aku!"

Mo Yishen menundukkan kepalanya dan menatap Qin Tianyue dalam-dalam, berbicara dengan suara yang dalam.

Qin Tianyue menggigit bibir bawahnya dengan erat tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Pada saat ini, dia ingin melarikan diri, dan dia tidak ingin melihatnya sama sekali. Dia ingin melepaskannya, tetapi dia tidak bisa pada saat ini.

"Kamu pergi, jangan menghalangi aku!"

Qin Tianyue memalingkan kepalanya, tidak mau melihat Mo Yishen. Dia tidak melihatnya untuk waktu yang singkat. Dia tidak tahu bagaimana menghadapi dia lagi?

Haruskah kamu marah? Tampaknya memilikinya!

Apa yang seharusnya dia katakan? Dia tidak ingin mengatakan apa-apa!

Mo Yishen tidak pergi, tetapi meraih tangannya dan menariknya ke belakang, memegang posisi Qin Tianyue sendirian.

Bai Chuxia memegang lempengan batu lumpur dan menatap Mo Yishen dengan dingin. Bagaimana dia bisa datang ke sini? Kesedihan Saudari Tianyue adalah karena dia, dan itu pasti karena dia, kalau tidak dia tidak akan menyebutkan namanya selama periode waktu ini.

Hua Qianfan memandangi Mo Yishen di depan Qin Tianyue. Pria ini adalah pertama kalinya mereka melihatnya. Wajahnya tampan, tajam, dan matanya yang sempit phoenix menindas. Siapa dia? Melihat interaksi antara dia dan master barusan, hubungannya tidak boleh sederhana.

Hua Zhenzhu berjalan ke Qin Tianyue, melihat Mo Yishen, dan tidak terlalu peduli tentang hal itu, dan buru-buru melangkah maju untuk menyelamatkan semua orang dari Li.

Setelah kelima anggota Li diselamatkan. Kerumunan satu, dua, tiga dengan hati-hati meletakkan lempengan Bluestone di tanah.

Mo Yishen berdiri tegak, tubuhnya benar-benar basah oleh hujan lebat, dan rambutnya yang halus tergantung di dahinya yang halus. Hujan mengalir ke bawah rambut ke lehernya dan samar mengalir ke dadanya yang kuat.

Tatapannya jatuh pada Qin Tianyue atas beberapa orang, Qin Tianyue sedikit sedikit, mengesampingkan matanya, tidak mau melihat lagi Mo Yishen, dan berjalan menuju Li Da dan yang lainnya.

Setiap orang memiliki lima orang. Li Da adalah seorang pria paruh baya berusia 40 tahun. Dia juga memiliki seorang ibu tua di keluarganya. Istrinya seusia dengan dia. Dia memiliki dua putra kembar. Anak-anak berada di usia remaja dan berada di sekolah menengah pertama.

Anak itu dilindungi dengan baik, dengan hanya beberapa ketakutan. Lengan Li Da memar, dan istrinya memiliki beberapa bekas luka di dahinya. Yang paling parah terluka adalah ibu Li Da, yang hancur menjadi lubang darah di kepalanya, dan darah terus keluar. Telah jatuh ke dalam koma, pucat dan abu-abu, hampir tidak ada napas.

Hua Zhenzhu berjongkok di depan Nyonya Li dan meletakkan tangannya di ujung hidung nyonya Li, "Kamu harus dipersiapkan secara mental, wanita tua itu tidak bernafas."

Bab 608: Kamu memiliki cara untuk memegang payung untuknya ...

Li Da dan istrinya memeluk ibu mereka dan berteriak keras, "Bu, Bu, kamu tidak bisa mengalami kecelakaan."

Di saat krisis, sang ibu melindungi mereka. Kalau tidak, dia takut semua orang akan mengalami kecelakaan, dan ibu tidak boleh mengalami kecelakaan.

Hua Zhenzhu berjongkok dengan sungguh-sungguh di tempat, mengeluarkan pil dan menyerahkannya ke Li Da, "berikan pil ini ke ibumu. Jika dia masih tidak bisa bangun, aku tidak bisa menahannya."

Pernapasan ibu Li hampir hilang. Bahkan jika dia memiliki keterampilan medis yang baik, dia tidak bisa hidup kembali. Selain itu, dia hanya seorang dokter kelas dua di sekolah dokter jenius, dan keterampilan medisnya tidak terkemuka. Ibu tertua diselamatkan.

Hualing dan Hualian berdiri. Mereka yang Hua Zhenzhu tidak bisa merawat dengan baik, mereka tidak punya cara lain selain meminta maaf kepada orang tua itu.

"Tolong selamatkan ibuku, dia tidak boleh baik-baik saja."

Istri Li Da memohon Hua Zhenzhu, dan ibu mertuanya baik padanya. Kali ini adalah ibu mertua yang ingin menyelamatkannya. Dia ingin ibu mertuanya hidup.

"Maaf!"

Hua Zhenzhu menggelengkan kepalanya dengan meminta maaf, wajahnya tertutup hujan, dan tidak ada yang mengerti perasaan bahwa para dokter tidak bisa menyembuhkan orang, hanya mereka yang mengerti.

Melihat bahwa hidup akan mati di depannya, dia tidak bisa melakukan apa-apa selain menyalahkan dirinya sendiri.

"Tidak, tidak mau!"

Li menangis dengan keras. Dua anak Li Da terus memanggil Nenek. Orang tua itu condong melawan lengan Li Da, wajahnya abu-abu dan dia kehabisan napas.

"Biarkan aku yang melakukannya!"

Qin Tianyue berjongkok di depan Li Da, Hua Zhenzhu melihat sukacita Qin Tianyue, dan dengan cepat berkata, "Tianyue, apakah kamu punya cara?"

Ngomong-ngomong, keterampilan medis Tianyue sangat baik, mungkin dia benar-benar bisa menyelamatkan pria tua ini.

"Kamu dapat mencoba!"

Qin Tianyue tidak bisa menjamin bahwa dia bisa menyelamatkan orang tua itu. Bagaimanapun, dia benar-benar berada di ambang kematian, jadi dia hanya bisa mencoba dulu.

"Tianyue pasti bisa menyelamatkan orang kembali."

Beberapa orang di Hualing Hualian sangat gembira. Keterampilan medis Tianyue jauh lebih baik daripada mereka. Dilihat dari teknik akupunktur, mereka tahu bahwa itu pasti sangat kuat, dan sepertinya mereka tidak kalah dengan pendahulu mereka.

Semua orang di Hua Qianfan berdiri di belakang Qin Tianyue, semua orang terjebak dalam hujan, menonton adegan ini dengan gugup.

Mo Yishen berjalan ke arah Qin Tianyue. Mo Yan dengan cepat berjalan dengan payung di tangannya. Melihat bahwa Mo Yishen tertutup hujan, dia menyalahkan dirinya sendiri, "Tuan Mo!"

Mo Yan membuka payung dan menopangnya di atas kepala Mo Yishen. Mo Yishen melirik payung di tangan Mo Yan, merentangkan tangannya untuk mengambilnya, dan kemudian berjalan menuju Qin Tianyue.

Qin Tianyue mengeluarkan Minghundan dari kotak obat. Ini adalah Minghundan yang dia ambil dari koper ketika dia pergi. Tentu saja, itu adalah Minghundan yang dia pakai koper dari ruang.

Dalam gempa bumi ini, pasti akan ada orang yang terluka parah. Dia membawa Minghundan untuk dipersiapkan. Bahan obat utama Minghundan adalah bunga roh salju yang pernah dia pilih. Bunga Roh Salju memiliki efek membawa orang kembali ke kehidupan. Setelah kembali hidup, dia hanya bisa menggunakan Soul Pil sekarang.

Setelah mengisi Minghundan ke mulut wanita tua itu, Qin Tianyue bertanya kepada Hua Zhenzhu untuk membuat kepala lelaki tua itu. Darah di kepala wanita tua sudah berhenti mengalir. Sekarang dia perlu mengobati serum kotor di luar, dan kemudian perban hemostatic.

Qin Tianyue mengeluarkan jarum perak dan hendak merawat wanita tua itu dengan payung di atas kepalanya. Qin Tianyue mengangkat kepalanya dan menatap Mo Yishen di belakangnya.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang