Bab 993: Dia bukan pembohong, lihat apa yang dia berikan padamu ..
“Aku mohon kamu untuk menunjukkan kebaikan!"
Perubahan hidup menyeka air mata dengan tidak nyaman, dan dia terus memohon untuk orang-orang yang datang dan pergi. Dia tidak bisa membantu tetapi disiksa seperti ini oleh kehidupan. Jika dia bisa, dia tidak akan berlutut di sini dan berdoa untuk orang-orang yang datang dan pergi.
Keluarga benar-benar tidak dapat melewatinya, dan berutang ratusan ribu hutang. Putrinya sakit dan suaminya cacat. Dia harus bekerja lebih dari sepuluh jam sehari, dan kesehatan mertuanya sangat buruk. Untuk keluarga ini, dia harus seperti ini.
Orang-orang yang datang dan pergi acuh tak acuh, dan mereka hampir menutup mata terhadap hal-hal seperti itu.
Bukan karena tidak membantu, tetapi karena ada terlalu banyak penipu di dunia ini, terlalu banyak penipu yang menggunakan hati orang untuk menipu orang lain.
Hanya ada beberapa lusin dolar di depan wanita itu. Dia tampak serak dalam suaranya yang berteriak, dan dia menundukkan kepalanya dengan putus asa.
Qin Tianyue berdiri beberapa meter dari wanita itu, cahaya keemasan samar melintas di matanya, dan gambar-gambar wanita muncul di benaknya.
Wanita di depanku bukanlah pembohong, keluarganya memang mengkhawatirkan.
Qin Tianyue berjalan maju dan berdiri di depan wanita itu.
Dia sepertinya merasakan seseorang berdiri di depannya, dan perubahan wanita kuyu mengangkat kepalanya dengan putus asa, matanya tertuju pada wajah lembut Qin Tianyue, dan dia sedikit terkejut, "Gadis, tolong ..."
Sebelum wanita itu selesai berbicara, Qin Tianyue telah meletakkan tas tangan di depan wanita itu, "Ambil dan selamatkan anak itu."
Dari gambar tersebut terlihat dengan jelas bahwa wanita di depannya adalah wanita yang sangat baik yang menghormati mertuanya dan merawat suaminya yang cacat yang tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Sekarang putrinya sakit lagi dan berutang ratusan ribu utang. Dia harus melakukan beberapa pekerjaan setiap hari. Tidak peduli betapa sulitnya hidup ini, dia tidak pernah menyerah, mengatupkan giginya dan bertahan.
Jika itu bukan pilihan terakhir, dia tidak akan pernah berlutut di sini dan memohon amal dari orang banyak.
Setelah Qin Tianyue berbalik untuk pergi, seorang wanita paruh baya tiba-tiba mengambil tangan Qin Tianyue dan berbisik, "Gadis, orang ini bukan pembohong, kamu harus berhati-hati untuk tidak tertipu."
Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, dengan senyum lembut dan murni.
"Bibi, dia bukan pembohong!"
Wanita paruh baya yang menasihati Qin Tianyue bingung, "Bagaimana kamu tahu bahwa dia bukan pembohong?"
Qin Tianyue melirik wanita paruh baya, dan kemudian pada wanita kuyu yang berlutut di tanah, berbalik dan berjalan ke arah taksi, meninggalkan kata lembut, "Karena aku menghitungnya!"
Kerumunan penonton menatap punggung Qin Tianyue dengan kaget, bukannya berbisik, “Peramal? Apa itu meramal? Mungkinkah dia masih meramal?”
Wanita paruh baya itu menghela nafas dan menggelengkan kepalanya, "Ada apa dengan gadis kecil itu sekarang, dia berbicara besar dan menipu!"
Wanita kuyu itu menarik kembali matanya dan melirik tas perhiasan di depannya.
"Lihat apa yang dia berikan padamu?!"
Beberapa orang di kerumunan memandang dengan rasa ingin tahu pada wanita kuyu yang berlutut di tanah. Mereka semua penasaran dengan apa yang diberikan gadis muda itu kepada wanita ini. Itu bukan uang. Ada merek toko perhiasan di tas tangan. Bukankah ini merek perhiasan? Murah, apakah itu perhiasan di dalamnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...