Bab 921-922

577 77 2
                                    

Bab 921: Ironi Su Anxin, Qin Tianyue menyerang balik ..

Ekspresi Sang Qiu menjadi semakin aneh, kompleks dan dingin. Dia melihat ke toko dokter misterius dengan tak percaya, dan tatapannya jatuh pada Qin Tianyue. Mata yang agak mirip dengan Qin Tianyue itu mengunci erat Qin Tianyue.

Dia tidak berharap Qin Tianyue di mulut putrinya menjadi putri yang dia tinggalkan bertahun-tahun yang lalu. Adakah kebetulan seperti itu di dunia ini?

"Qin Tianyue, mengapa kamu di sini?"

Su Anxin memasuki toko dokter misterius dengan marah dan bertanya dengan tidak percaya bahwa dia bisa melihat Qin Tianyue ke mana pun dia pergi.

Orang-orang di Pinyue dan dokter misterius lainnya memandang Su Anxin dengan mata dingin. Siapa orang ini, yang berani bersikap kasar kepada Tuan sekte mereka.

Orang-orang Hualing dan Hualian akan melangkah maju. Qin Tianyue, yang berdiri di depan mereka, sepertinya tahu apa yang akan mereka lakukan. Dia berbalik dan menggelengkan kepalanya pada mereka. Mereka melihat apa yang dia maksud dan berhenti.

Bai Chuxia menatap Su Anxin dengan dingin. Dia bisa merasakan permusuhan monster jelek di depan saudara perempuannya, Tianyue. Siapa pun yang tidak baik pada Qin Tianyue adalah musuhnya.

"Nona Su, kebetulan sekali, aku juga bisa bertemu denganmu di sini."

Qin Tianyue tersenyum sedikit, melirik Sang Qiu yang berjalan masuk tanpa jejak, dan bibirnya sedikit berkedut.

“Bagaimana kamu akan berada di sini?”

Su Anxin menggertakkan giginya. Dia tidak ingin melihat Qin Tianyue sejenak. Dia masih dalam suasana hati yang baik dan dia langsung jatuh ke dasar suasana hatinya, wajahnya sangat jelek.

"Nona Su, keluarga ku miskin, jadi aku bekerja di sini!"

Qin Tianyue tersenyum sedikit, tidak ada senyum sama sekali di senyumnya.

Mendengar Qin Tianyue berbicara tentang pekerjaan, Su Anxin, yang memiliki perasaan aneh di hatinya, tersenyum menghina, “Ya, aku hampir melupakan keluarga miskin mu. Mengapa tidak cukup menjadi pelayan dan bekerja di apotek ini sekarang?”

“Ya, keluarga ku miskin, jadi aku tidak punya cukup pekerjaan, jadi aku hanya bisa mengambil pekerjaan sambilan kecil di toko obat dan menjadi teman penjaga apotek.”

Qin Tianyue tersenyum sedikit lagi, Su Anxin menertawakan dirinya sendiri, tetapi tidak memperhatikan sudut berkedut orang-orang di belakang Qin Tianyue, Hualing dan Hualian.

Penjaga apotek? pelayan? Berkat apa yang mereka katakan, jika dia laki-laki dan dia seorang pelayan, lalu apa mereka?

"Anxin!"

Suara omelan terdengar, sosok elegan dan mulia Sang Qiu berjalan masuk dari luar, Su Anxin menoleh, "Bu, ini Qin Tianyue, sudah kubilang, dia menggertak ..."

"Tenanglah, jangan kasar!"

Wajah Sang Qiu dengan riasan yang indah ditegur dengan dingin, dan matanya tertuju pada Qin Tianyue, lembut dan bergerak, "Maaf!"

Matanya sedikit lembab, seolah-olah dia ingin melangkah maju, tetapi dia ragu-ragu.

Qin Tianyue memandang Sang Qiu dengan ekspresi konstan, tetapi mencibir di dalam hatinya. Dia tahu apa yang dibuat Sang Qiu lagi, dan dia pasti sedang menghitung sesuatu lagi.

Tidak peduli apa yang dia hitung, Qin Tianyue tidak begitu mudah untuk dihadapi.

"Ibu!"

Su Anxin ingin mengatakan sesuatu. Sangqiu mengambil peringatan dan meliriknya, "Minta maaf pada gadis ini."

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang