Bab 973: Aku akan menemukan mu di mana pun kamu berada ..
Abbe dengan malu-malu menunjukkan gigi putihnya, “Nyonya, kamu sangat cantik.”
Faktanya, Abbe tidak tahu apa itu kecantikan, hanya saat dia melihat Qin Tianyue, kecantikan muncul di benaknya.
Meskipun tempat ini terisolasi dari dunia, pelayan Li akan mengajari mereka membaca dan menulis ketika mereka baik-baik saja. Justru karena inilah semua anak melek huruf.
Qin Tianyue tersenyum lembut dan melihat sekeliling selama seminggu ke semua anak yang menatapnya dengan penuh semangat, "Terima kasih!"
Beberapa anak dengan gembira menunjukkan gigi putih mereka, "Tuan Mo dan Nyonya Mo serasi!"
Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, tetapi dia tidak berharap mereka tahu apa itu pasangan yang cocok.
"Apakah kamu tahu cara melakukan sihir?"
Qin Tianyue berbisik pelan. Beberapa anak memandang Qin Tianyue dengan rasa ingin tahu. Satu atau dua anak kecil menggelengkan kepala, jelas tidak yakin apa artinya sihir.
Gadis Abbe mengangkat tangan kecilnya, "Nyonya, Abbe tahu bahwa Buttler Li mengajar Abbe, dan dengan melakukan sihir, kamu bisa mengetahuinya."
Mata indah Qin Tianyue sedikit cerah, dan dia mengulurkan tangannya dan menyentuh kepala Abbe, "Ya, kakak perempuan akan melakukan trik sulap untukmu, oke?"
"Apakah Nyonya akan melakukan sihir?"
“Nyonya luar biasa!”
Anak-anak bertepuk tangan dengan gembira, Qin Tianyue melembutkan matanya, meletakkan tangannya di belakangnya, tersenyum misterius, lalu meletakkan tangannya di depan dan merentangkannya. Ada selusin permen di telapak tangan yang halus.
“Itu benar-benar berubah!”
Anak-anak membuka mata lebar-lebar, bertepuk tangan tak percaya dan gembira.
Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, "Ini permen, semua orang makan."
Permen ini dibeli terakhir kali dan kemudian ditempatkan di luar angkasa. Jika dia tidak melihat anak-anak imut ini, dia akan hampir lupa.
"Nyonya!"
Anak-anak pemalu dan tidak berani mengulurkan tangan, Qin Tianyue tersenyum dan menggelengkan kepalanya, dan membagi permen di tangannya di antara beberapa orang.
Baru saat itulah beberapa anak berani merobek kertas permen, dan ketika mereka memakannya, mata mereka penuh kegembiraan.
Qin Tianyue berdiri tegak, dan sosoknya yang ramping berdiri di sana sambil tersenyum dan menatap anak-anak yang bahagia tanpa khawatir.
Suara langkah kaki berhenti di belakangnya, dan Qin Tianyue berbalik tanpa sadar. Beberapa meter jauhnya, Mo Yishen berdiri di sana dengan sosok ramping dan tinggi, mata phoenix dengan lembut menatapnya.
Bahkan, dia telah berdiri jauh. Di pagi hari, dia seperti peri yang jatuh ke dunia. Cahaya keemasan samar jatuh pada sosoknya yang putih dan tanpa cacat. Ada perasaan tidak nyata yang samar-samar. Dia hampir tidak bisa menahan diri untuk melangkah maju dan menonton. Saat dia bermain dengan anak-anak di pulau itu, dia hanya menatapnya dengan tenang setelah menahan diri.
"Yue'er, datang ke sini!"
Sosoknya menjadi lebih ramping di bawah sinar matahari yang redup, dan fitur wajahnya yang tajam tampak lebih lembut di bawah sinar matahari keemasan yang redup.
Mo Yishen mengulurkan telapak tangannya yang ramping, dan suaranya yang dalam dan berdarah terdengar di pantai.
Qin Tianyue melihat telapak tangannya yang terbuka, tersenyum main-main, sedikit memiringkan kepalanya dan pura-pura tidak melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...