Bab 917: Pernahkah kamu bertemu sebelumnya ..
Saat dia melihat wajahnya, sebuah urat di benaknya tampak patah seketika, dan beberapa sosok samar berangsur-angsur menjadi jelas dari benaknya.
Ini dia, ini dia, gadis ini adalah dia dalam mimpinya! Gadis ini adalah gadis yang dikendarainya di jalan terakhir kali.
Gadis itu adalah Mo Yishen, bukan dia, dia pikir itu dia, tapi sekarang dia melihat gadis di depannya dan tahu bahwa gadis ini!
Lu Jingyi tidak tahu mengapa dia begitu yakin, ketika dia melihat Qin Tianyue, sosok kabur yang melayang jauh di dalam hatinya secara bertahap memiliki wajah. Pada saat ini, sebuah suara di hatinya terus mengatakan kepadanya bahwa gadis ini Ini dia, pasti dia, bukan gadis itu, ini ini.
Terakhir kali, dia dengan jelas percaya bahwa dialah yang ada dalam mimpinya, tetapi dia tidak tahu mengapa dia kehilangan kendali ketika dia melihat pacar Mo Yishen.
Emosi Lu Jingyi tidak terkendali, dan tangannya berkeringat, dan gelang di telapak tangannya digenggam dengan kuat olehnya.
Untuk jarak pendek, dia merasa seolah-olah dipisahkan oleh ribuan gunung dan sungai, tenggorokannya seperti tulang ikan, dia ingin berbicara tetapi tidak bisa berbicara.
Dia tidak tahu ada apa dengannya? Ketika saya melihatnya, hati saya merasa tidak nyaman, dan beberapa adegan dalam mimpinya mulai muncul di benaknya dari waktu ke waktu.
Dalam mimpi itu, dia menganiaya dengan memilukan.
Dia tidak tahu apakah dia pernah menderita seseorang sebelumnya? Apakah dia pernah kehilangannya?
Tapi dia tidak pernah kehilangan ingatannya, dan tidak pernah ada orang seperti itu dalam ingatannya. Dari mana dia datang?
Lu Jingyi berhenti di depan Bai Chuxia Qin Tianyue, gelang di tangannya terbentang olehnya, Bai Chuxia dengan cepat meraih gelang itu dan menyekanya seperti bayi.
"Terima kasih!"
Qin Tianyue berterima kasih padanya dengan acuh tak acuh, tetapi bertanya-tanya mengapa Lu Jingyi muncul di sini?
“Ayo kembali Chuxia!”
Qin Tianyue berkata dengan lembut ke arah Bai Chuxia, Bai Chuxia mengangkat kepalanya dan tersenyum pada Qin Tianyue, melepaskan Qin Tianyue dan berlari menuju kopernya, dengan cepat mengemasi kopernya, melewati tiga meratap tiga orang, matanya marah, dia menendang ketiga laki-laki itu dengan ganas, dengan kekuatan yang besar, dan menendang ketiga laki-laki itu lagi sehingga mereka menangis dan melolong.
Ketiga pria berambut kuning itu hanya merasa organ dalam mereka telah ditendang hingga berkeping-keping. Mengapa mereka sangat tidak beruntung hari ini? Apakah mereka tidak membaca almanak ketika mereka keluar? Dia bertemu dua gadis aneh, dan sekarang seorang pria yang kuat keluar lagi. Itu benar-benar tidak beruntung.
Setelah menendang, Bai Chuxia berlari menuju Qin Tianyue.
Tatapan Lu Jingyi terus tertuju pada Qin Tianyue. Qin Tianyue bahkan tidak menatapnya. Dia melintasi Lu Jingyi dan melihat ke arah Bai Chuxia yang berlari ke arahnya.
"Kita……"
Lu Jingyi ragu-ragu sejenak, tetapi tidak bisa mengatakan apa-apa.
Qin Tianyue menunjukkan wajah lembut ke arah Bai Chuxia, dan Lu Jingyi terus menatapnya, berharap sejenak di dalam hatinya bahwa dia tersenyum padanya.
Qin Tianyue membawa Bai Chuxia, berbalik dan berjalan keluar dari gang.
"Tunggu sebentar!"
Melihatnya akan pergi, suara lembut Lu Jingyi terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...