Bab 845-846

612 82 0
                                    

Bab 845: Bagaimana mungkin kamu, terbunuh ..

Sesosok ramping berjalan dari luar pabrik, Qin Tianyue melirik acuh tak acuh pada beberapa orang yang terhuyung-huyung, tatapannya jatuh pada Gao Yueping dan Liao Kui.

Kedua orang ini adalah dalang, mereka jahat dan kejam, mereka benar-benar terkutuk untuk mencapai tujuan mereka tanpa kompromi.

"Kenapa ... bagaimana mungkin kamu?"

Beberapa gumaman yang tidak dapat dipercaya terdengar dari mulutnya, Gao Yueping dan Liao Kui menatap Qin Tianyue dengan dingin, di mana Zhang Shi? Bukankah Zhang Shi pergi untuk membunuh gadis ini? Bagaimana mungkin dia tidak muncul, tetapi gadis ini sebagai gantinya? Bukankah dia seharusnya sudah mati?

Gao Yueping sepertinya memikirkan sesuatu, wajahnya pucat, "Kamu ... Zhang Shi adalah kamu ..."

"Terbunuh!"

Suara sedingin es terdengar dalam keremangan, dan langkah kakinya yang ringan berhenti di depan Gao Yueping. Pada saat ini, Qin Tianyue memancarkan aura dingin dan dingin, dan dia menyembunyikan tekanan dan ketakutannya. Gao Yueping menyadari bahwa Qin Tianyue baru saja sepenuhnya hanya berpura-pura, dia berpura-pura menjadi babi dan memakan harimau, membiarkan mereka menurunkan kewaspadaan mereka, dan menjatuhkan mereka dengan satu pukulan.

"Terbunuh?!"

Beberapa suara lemah terdengar ngeri, bagaimana gadis ini bisa membunuh? Dia membunuh Zhang Shi tanpa rasa takut sama sekali.

"Itu ilegal untuk membunuh."

Qin Tianyue hampir tidak bisa menahan tawa. Dia melihat sekeliling pada orang-orang yang bergoyang. “Membunuh itu melanggar hukum? Lalu kamu tidak melanggar hukum seperti ini? Bukankah kamu hanya menghitung uang dan membunuh mereka?”

“Bagaimana kamu tahu?”

Liao Kui memandang Qin Tianyue dengan tidak percaya, ingin bergerak, tetapi tidak bisa bergerak sama sekali.

"Bagaimana aku tahu bahwa kamu tidak perlu tahu, aku hanya perlu tahu bahwa kamu tidak akan berakhir dengan baik."

Suara iblis bergema di ruang pabrik, sangat lembut dan samar.

Bahkan tanpa mata surga, Qin Tianyue tahu bahwa kelompok orang ini pasti tidak akan berakhir dengan baik. Dia sudah melapor ke polisi sekarang dan hanya menunggu polisi datang.

Dia tidak akan mengambil inisiatif untuk menangani mereka, dan akan membiarkan hukum membawa orang-orang ini ke pengadilan.

Namun, sebelum mereka ditangkap, dia tidak akan membiarkan mereka merasa lebih baik. Qin Tianyue mengambil botol obat di tangannya, dan dia menaburkan bubuk halus ke udara. Liao Kui dan yang lainnya menghirupnya ke dalam tubuh. Saat ini, mereka masih tidak terasa banyak, tetapi di hari-hari mendatang dan sisa hidup mereka, mereka akan hidup dalam kesakitan.

Inilah yang Qin Tianyue menghukum mereka, menghukum mereka karena memperlakukan hidup mereka seperti rumput.

Dengan acuh tak acuh melirik Gao Yueping dan yang lainnya yang jatuh ke tanah, Qin Tianyue tidak pernah melihat lagi, dan berjalan menuju ruangan tempat Shen Wenwen ditahan.

Pada saat ini, hanya Liao Xin dan dua pria yang tersisa di ruangan itu. Liao Xin menendang Su Anxin dengan kakinya, dan Su Anxin mundur ketakutan. Sebelum dia bisa memohon belas kasihan, mereka menendangnya ke sudut dan menabrak dinding. Pingsan.

Shen Wenwen memeluk anak yang tidak sadarkan diri itu dan menggertakkan giginya. Tanpa Qin Tianyue, dia sangat ketakutan, dan dia tidak tahu apa yang terjadi pada Qin Tianyue?

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang