Bab 945-946

542 74 0
                                    

Bab 945: Apakah kamu tidak menghitung omong kosong? ..

Qin Tianyue tersenyum acuh tak acuh karena teguran dingin He Lu dan He Mu membuat Qin Tianyue tersenyum acuh tak acuh. Apakah dia tidak tahu dalam hatinya jika dia berbicara omong kosong?

Ekspresi Ayah He selalu halus, dan sejak Qin Tianyue mengucapkan kalimat itu, dia menjadi sedikit diam.

Su Anxin awalnya ingin menyaksikan kegembiraan di sela-sela. Melihat suasananya salah, dia memikirkannya dan berjalan cepat.

Sang Qiu menyuruhnya untuk 'berhubungan baik dengan Qin Tianyue', dan ini adalah kesempatannya.

“Paman He, Bibi He.”

Suara lembut Su Anxin terdengar dari satu sisi, dan ayah dan ibu He tiba-tiba berubah ketika dia melihat wajah asli Su Anxin yang marah, "Anxin, aku tidak berharap melihatmu di sini?"

Su Anxin mengangkat bibirnya dan tersenyum, menunjukkan sikap semua orang saat ini, "Aku juga belajar di Universitas Beijing."

"Betulkah? Itu kebetulan. Kamu dan keluarga kami, Lulu akan bersama mu di masa depan.”

Ibu He sangat antusias, dan Su Anxin adalah putri dari lima raksasa teratas. Dia dapat berbicara dengan Su Anxin, dan dia pasti akan banyak membantu mereka di masa depan.

He Lu melangkah maju untuk meraih pergelangan tangan Su Anxin dan tersenyum penuh kasih, “Tentu saja Anxin dan aku akan bersama. Jangan khawatir, Ayah dan Ibu.”

Dia dan ibu He tersenyum bahagia, dan Qin Tianyue di sebelah mereka langsung diabaikan oleh mereka.

Qin Tianyue mengangkat bibirnya dengan acuh tak acuh, memeluk buku teks di tangannya, dan berjalan ke arah yang berlawanan.

Melihat Qin Tianyue hendak pergi, Su Anxin buru-buru menghentikan Qin Tianyue, "Saudari Tianyue, jangan pergi."

Qin Tianyue berhenti, melihat kembali ke Su Anxin dan tidak mengatakan apa-apa.

Ayah dan ibunya memandang Su Anxin dengan curiga, dan Su Anxin berjalan ke Qin Tianyue, mencoba menjangkau dan memegang Qin Tianyue, tatapan acuh tak acuh Qin Tianyue membuat tangan Su Anxin membeku di udara.

Su Anxin mengatupkan giginya, mengutuk Qin Tianyue di dalam hatinya, tetapi tersenyum lembut dan murah hati.

“Paman dan Bibi, kamu seharusnya salah paham. Saudari Tianyue adalah orang yang sangat baik. Dia seharusnya tidak melakukan hal seperti itu.”

Su Anxin berkedip main-main.

Ayah He memandang Qin Tianyue dengan tatapan agung. Ketika dia melihat Su Anxin, tatapannya melembut, "Anxin, jangan tertipu olehnya. Lulu telah mengatakan karakternya, kamu adalah Nona Su, kamu tidak boleh bersamanya. Berjalan begitu dekat.”

"Ya, lebih baik menjadi kurang masuk akal untuk orang-orang seperti itu."

Ibu He tersenyum dingin. Dia masih ingat apa yang dikatakan Qin Tianyue barusan. Dia membully putrinya lagi. Dia pasti tidak akan membiarkannya begitu mudah.

Su Anxin tersenyum bahagia di dalam hatinya, tetapi ekspresinya malu. Dia melihat kembali ke Qin Tianyue, "Saudari Tianyue, kamu baru saja mengucapkan beberapa patah kata, mengatakan bahwa kamu tidak menggertak Lulu."

Qin Tianyue telah menonton drama Su Anxin, dan tersenyum dingin di dalam hatinya.

"Su Anxin bukankah seharusnya kamu paling tahu tentang masalah ini?"

Kulit Su Anxin menjadi kaku, dan ada kilatan dingin di wajahnya.

"Qin Tianyue, masuk akal bagimu untuk menggertakku? Ibu dan Ayah, kamu pikir orang ini tidak memiliki pertobatan.”

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang