Bab 715: Su Anxin meminta maaf karena takut gangguan pencernaan ..
Su Anxin menatap Qin Tianyue dengan ganas, tangannya yang dipahami sangat menyakitkan sehingga dia ingin meminta belas kasihan, "Kamu ... biarkan aku pergi!"
“Anxin, minta maaf!”
Nada Sang Qiu tajam, Su Anxin tidak bisa mempercayainya. Setelah bertemu dengan mata dingin Sang Qiu, dia mengertakkan giginya dengan enggan, "Ya ... Maaf!"
Nada suaranya sangat rendah dan tenang, dan suaranya masih tidak mau.
“Apa yang dikatakan Nona Su? Mengapa aku tidak mendengar dengan jelas?"
Qin Tianyue mengangkat kepalanya sedikit, dan cahaya samar meluncur melalui mata indah yang terbuka di luar.
"Kamu ……"
"Anxin!"
"Maaf, sudah cukup? Apa ini cukup?"
Su Anxin memandang Qin Tianyue dengan marah, dan dia meneteskan air mata ketika dia tidak pernah begitu dianiaya.
Qin Tianyue melihat dengan dingin pada Su Anxin saat ini. Tidak ada perasaan di hatinya. Dia tidak akan pernah lupa bagaimana Su Anxin mengejeknya di kehidupan sebelumnya, bagaimana dia menghadapinya, bagaimana dia membuatnya merasa tidak bahagia, dan penghinaan saat ini adalah hal mendasar. Tidak bisa mencocokkannya sepuluh ribu.
Su Anxin saat ini masih belum dewasa. Jika itu adalah seperti beberapa tahun kemudian, dia tidak akan begitu impulsif sama sekali, tidak akan mengaum dan mengaum di depan umum, dan Sang Qiu ...
Qin Tianyue melirik Sang Qiu, dan Sang Qiu menatap tatapannya, keduanya dingin.
Qin Tianyue samar-samar melengkung bibirnya, dan menjatuhkan tangan Su Anxin seolah-olah melemparkan sampah.
Kulit Su Anxin dan Sang Qiu jelek, dia tidak akan membiarkan wanita ini pergi, dia tidak akan pernah membiarkannya pergi, sama sekali tidak!
Tidak ada yang tahu betapa malu Su Anxin, betapa marahnya, dan betapa dia ingin merobek Qin Tianyue di depannya.
Sang Qiu melangkah maju dan meraih tangan Su Larsin. Su Kangen ingin berjuang dengan sedih. Ketika Sang Qiu menatapnya dengan peringatan, su anxin tenang.
"Gadis, aku benar-benar menyesal, untuk mengekspresikan permintaan maafku, aku ingin memperlakukanmu untuk makan malam, dan aku harap kamu bisa menghargai wajahmu."
Wajah Sang Qiu lembut, tanpa ekspresi dingin yang baru saja melihat Qin Tianyue.
Semua orang memandang Sang Qiu dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangguk. Nona Su sedikit pendek, tetapi Nyonya Su tampak cukup bagus.
Qin Tianyue melirik kerumunan penonton tanpa jejak, dan mengumpulkan semua ekspresi di matanya, dan tersenyum dingin di hatinya. Ini Sang Qiu. Siapa pun yang bisa menyamarkan dirinya berpikir bahwa dia adalah wanita bangsawan yang sangat lembut dan baik hati.
"Maaf, aku khawatir aku akan memiliki gangguan pencernaan jika aku makan dengan mu."
Qin Tianyue tersenyum acuh tak acuh, tanpa gelombang sekecil apa pun di matanya. Tidak hanya dia memiliki gangguan pencernaan, dia takut bahwa Su Anxin dan Sang Qiu juga akan memiliki gangguan pencernaan.
Ada satu hal lagi yang tidak dia katakan. Dia takut bahwa ibu dan anak Sang Qiu akan meracuni dia sampai mati. Dengan hati ganas mereka, dia pasti ingin segera meracuninya.
Sayang sekali ... dia tidak begitu mudah untuk dihadapi sekarang?
Wajah Sang Qiu kaku dan jelek, Su Anxin akan mengaum marah, dan dipegang oleh Sang Qiu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...