Bab 807-808

638 92 0
                                    

Bab 807: Dokter Qin ini sepertinya sangat bagus ..

Wei Xiao tertawa senang, "Tianyue, maksudmu Qingqing hamil, kan?"

Para wanita di samping Wei Xiao terkejut sejenak, dan tersenyum gembira, "Mungkinkah Qingqing benar-benar hamil?"

Qingqing di mulut mereka adalah Nyonya Xu yang duduk di depan Qin Tianyue.

Nyonya Xu menikah dengan keluarga kaya di J City bertahun-tahun yang lalu. Dia memiliki hubungan yang baik dengan suaminya. Dia hamil dengan seorang anak bertahun-tahun yang lalu, tetapi dia melepaskannya karena kecelakaan. Tenang, anak akan datang dengan sendirinya.

Dokter memintanya untuk santai. Bagaimana dia bisa santai? Suaminya adalah anak tunggal dalam keluarga. Melihatnya semakin tua, meskipun suaminya tidak mengatakan apa-apa, ibu mertua sudah memiliki pendapat. Dia sendiri sedih dan benci diam-diam. Perutnya tidak up to date.

Kali ini dia kembali dan ingin bersantai, berharap dia tidak terlalu tertekan.

Wei Xiao juga sangat jelas tentang situasinya. Ketika dia meminta Nyonya Xu untuk keluar hari ini, dia juga menginginkan bantuan Qin Tianyue.

Qin Tianyue dapat menyelamatkan putrinya. Qingqing berada dalam situasi yang mirip dengannya dan harus diperlakukan juga. Dia percaya bahwa Qin Tianyue akan mampu.

"Ya, Nyonya Xu memang hamil lebih dari sebulan!"

Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, menatap Nyonya Xu yang masih shock.

Nyonya Xu menutupi perutnya, matanya tiba-tiba merah, “Aku benar-benar hamil? Betulkah?"

Selama bertahun-tahun, berapa lama dia telah menantikannya, tetapi anak itu tidak pernah datang. Ketika dia putus asa, dokter Qin memberi tahu dia bahwa dia telah hamil lebih dari sebulan, bagaimana mungkin dia tidak bahagia dan tidak terkejut.
Dalam beberapa hari terakhir, dia benar-benar tidak nyaman. Dia ingin muntah dan tidak bisa muntah. Urusan menstruasi sudah tidak normal sejak anak ditumpahkan. Jadi dia tidak memperhatikan mereka. Sebenarnya, bukan karena dia tidak memperhatikan mereka, tetapi dia tidak pergi ke sini sama sekali. Sambil berpikir.

"Selamat, Qingqing!"

“Bagus, Qingqing!”

Beberapa teman mengucapkan selamat kepada Nyonya Xu dengan gembira. Nyonya Xu menerima ucapan selamat dari teman-temannya dan dengan cepat bertanya kepada Qin Tianyue apa yang perlu dia perhatikan. Qin Tianyue tersenyum dan memberi tahu Nyonya Xu, “Nyonya dalam keadaan sehat. Beberapa baik-baik saja.”

"Terima kasih terima kasih!"

Nyonya Xu berdiri dengan penuh semangat dan dengan hati-hati menyentuh perutnya, masih belum yakin bahwa dia benar-benar hamil.

Wei Xiao senang untuk temannya, dan Nyonya Xu dengan hati-hati mendekati Wei Xiao, "Dokter Qin ini tampaknya sangat baik."

Dia dapat mengetahui dari denyut nadinya bahwa dia telah mengkondisikan tubuhnya selama bertahun-tahun, yang benar-benar menakjubkan.

Wei Xiao tersenyum lembut, melihat bahwa itu terlalu dini, dan buru-buru menyapa teman-temannya untuk membeli sesuatu.

Setelah melihat kehebatan Qin Tianyue, semua orang buru-buru membeli banyak barang di luar, yang benar-benar pembelian besar.

"A Xiao, ayo kembali dulu."

"Aku juga!"

Beberapa teman memilih hal-hal yang baik, membawa tas belanja yang dirancang khusus oleh toko Pinyue, dan mengucapkan selamat tinggal kepada Wei Xiao. Setelah membeli salep kulit es, mereka pergi ke Toko Buah dan Sayur Pinyue. Isinya sangat bagus. Sangat lezat, mereka tidak sabar untuk membeli banyak dari mereka, dan berencana untuk membawa mereka kembali untuk memberi keluarga mereka rasa.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang