Bab 787: Pengetahuan diri ..
Bahkan jika Mo Yishen mengenakan topeng, mereka tertarik, bahkan lebih bersemangat daripada saat dia menghadapi Lu Jingyi barusan.
Meskipun pria ini hanya menunjukkan sepasang mata, mereka berdua membaca mata pria yang tak terhitung jumlahnya untuk dilihat, pria ini jelas lebih tampan daripada pria yang ingin mereka hubungkan barusan, dan pakaiannya penuh kemewahan, bahkan jika dia tidak tahu mereknya. Saya juga tahu bahwa harganya tinggi.
Berhubungan dengannya pasti lebih memuaskan daripada berhubungan dengan pria barusan.
Nada mendominasi pria tadi membuat mereka berdua bersemangat dan bersemangat, dan mereka hanyalah pria di antara pria.
"Aku pikir pria ini tidak boleh menyukai wanita di sebelahnya."
Salah satu gadis berbicara dengan nada menghina.
“Ya, bahkan jika dia mengatakan bahwa dia adalah miliknya, hanya saja dia tidak dapat memahami bahwa wanitanya sedang terpikat oleh pria lain. Aku tidak berpikir dia banyak bicara kepada wanita itu selama seluruh proses. Dia pasti tidak punya perasaan padanya.”
Gadis lain mendengus dingin, bahkan jika gadis itu terlihat baik, lalu bagaimana? Mereka tidak percaya bahwa mereka berdua tidak bisa terhubung.
"Sasha, ayo pergi bersama."
Gadis muda di samping Sasha buru-buru meluruskan rambutnya, mencoba mengaitkannya dengan sisi tercantiknya.
"Baik!"
Gadis bernama Sasha memiliki dada yang tinggi, dan dengan sengaja menurunkan pakaiannya yang terbuka, dan bahunya di kedua sisinya lebih terbuka.
"Pergilah!"
Keduanya dengan genit berjalan ke arah Mo Yishen, memutar pinggang dan memutar pinggul mereka untuk berdiri di depan Mo Yishen dalam berbagai gaya.
Mata Qin Tianyue datar dan sudut bibirnya sedikit berkedut. Apakah dua orang ini di sini untuk merayu suaminya? Sebelum bibi merayu pria lain, bisakah dia menyeka bedak sepuluh lapis? Jelas dia adalah gadis yang sangat muda. Dia bersikeras menggosok kipas yang begitu tebal dan berpakaian begitu terbuka. Ini untuk memberitahu semua orang, dari mana mereka berasal?
Mo Yishen berhenti dan mata yang haus darah jatuh pada mereka berdua. Sa Sha dan keduanya ketakutan oleh tatapannya, dan tanpa sadar ingin mundur. Ketika mereka berpikir bahwa akan baik untuk berhubungan dengannya, mereka menegakkan dada mereka lagi, gelisah. Cepat melangkah maju, menghalangi jalan Mo Yishen satu kiri dan kanan lainnya.
"Pria tampan, bertemanlah, namaku Sasha."
"Namaku Lily!"
Keduanya memelototi Mo Yishen, Mo Yishen masih tidak tahan, dan Qin Tianyue tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik dari samping.
Apakah tidak pantas untuk pergi keluar hari ini? Pada siang hari, dia bertemu tiga pencuri, dan sekarang dia bertemu Lu Jingyi, dan kemudian dua wanita yang jelas-jelas jahat ini.
Qin Tianyue tidak berbicara, matanya tertuju pada Mo Yishen, tetapi dia ingin melihat seperti apa ekspresinya ketika menghadapi seorang wanita yang terpikat padanya.
Melihat Mo Yishen tidak berbicara, mata Sa Sa tertuju pada Qin Tianyue, "Nona, aku sedikit sadar diri, orang-orang tidak menyukai mu, mengapa repot-repot dengan dia?"
Qin Tianyue mengulurkan jarinya dengan tidak percaya dan menunjuk dirinya sendiri, "Dia tidak menyukaiku? Apa aku mengganggunya?”
Mereka berdua membawa dada mereka dan tidak ada otak ketika mereka keluar, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...