Bab 631: Aku tidak lebih buruk daripada pria, kamu benar-benar kuat ..
Qin Tianyue tahu bahwa adegan seperti itu akan muncul setiap kali dia berkata dia bisa menceritakan keberuntungan, tetapi dia harus menjelaskannya lagi, "Aku tahu nasib, mungkin aku dapat membantu mu menemukan Su Guochang dan menantu perempuannya."
"Apakah kamu masih mampu nasib?!"
Wakil Zhang dan beberapa orang masih memiliki goncangan di mata mereka. Mereka tidak akan pergi untuk waktu yang lama. Benar-benar tidak mudah bagi mereka untuk percaya bahwa seorang gadis muda dapat menceritakan kekayaan.
"Ketahui sedikit!"
Qin Tianyue mengangguk, "Pasti ada perubahan besar di pegunungan sekarang. Jika kamu menemukan mereka dalam linglung, itu pasti tidak akan mudah, dan itu akan sangat berbahaya. Aku akan dapat membantu mu menemukan posisi mereka."
"Tapi kamu!"
Pan Ju mengerutkan kening dan tidak setuju. Dalam hatinya, Qin Tianyue adalah seorang gadis, bagaimana dia bisa memasuki gunung, dan siapa yang akan bertanggung jawab jika ada yang salah?
"Pan Ju, aku tidak lebih buruk daripada pria!"
Qin Tianyue memandang sekeliling sepuluh polisi bersenjata di belakang Pan Ju selama seminggu. Pan Ju dan sepuluh atau lebih polisi bersenjata di belakangnya jelas tidak percaya padanya.
Qin Tianyue sedikit tersenyum, berjongkok dan mengambil batu kecil dan memegangnya di tangannya. Dengan cubitan lembut, batu itu berubah menjadi batu-batu halus dan jatuh ke tanah.
Wakil Mata Zhang melebar, Pan Ju dan selusin polisi bersenjata di belakangnya tampak kaget. Mereka tidak percaya bahwa seorang gadis bisa menghancurkan batu berukuran telur dengan kekuatan seperti itu.
Hua Zhenzhu telah melihat kekuatan Qin Tianyue, meskipun mereka telah melihatnya, mereka pasti akan terkejut ketika mereka melihatnya lagi.
Ini hanyalah kekayaan besar mereka untuk memiliki master sekte seperti itu.
"... Ya, kamu benar-benar kuat!"
Pan Ju kembali ke akal sehatnya, kata-katanya agak macet. Dia dapat membayangkan seorang gadis yang tampak lemah dan lemah tiba-tiba menghancurkan batu itu, yang membuatnya tertegun. Ketika dia masih muda, dia juga pandai dan menangkap banyak pencuri. Sekarang ini tak tertandingi untuk dibandingkan dengan gadis-gadis kecil lainnya, itu benar-benar memalukan.
Pan Ju melirik para lelaki di belakangnya, lalu menatap mereka. Selusin polisi bersenjata menundukkan kepala mereka, dan tidak ada gunanya menunggu mereka. Siapa yang tahu akan ada gadis yang kuat yang bisa mencubit batu. Rusak, mereka juga kuat, dan beberapa orang bisa menghancurkan batu, tetapi paling banyak itu dihancurkan menjadi dua bagian, bagaimana itu bisa dihancurkan begitu banyak.
Apakah itu manusia? Tidak, apakah masih seorang gadis?
Pria di sebelahnya sepertinya tidak menjengkelkan, mereka berdua hanyalah evildoers!
"Lalu bisakah aku naik gunung?"
Qin Tianyue berbicara dengan suara rendah, melihat beberapa orang.
Pan Ju mengangguk tanpa sadar, dan selusin polisi bersenjata di belakangnya juga mengangguk. Dia tidak bisa pergi, dan mereka tidak bisa pergi lagi.
Pada titik ini, apa yang dikatakan Zhang Wenhua, seberapa kuat gadis itu, dan ada orang yang lebih kuat di belakangnya, apa lagi yang bisa mereka katakan, dan seperti yang dia katakan, dia dapat membantu mereka menemukan Su Guochang.
"Yah, kita akan berhati-hati ketika kita naik gunung. Kita tidak boleh menempatkan diri kita dalam bahaya, dan kita tidak boleh bertindak sendiri, tahu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...