Bab 795: Kamu harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu di masa depan, dan kamu tidak boleh mengendalikan ..
Sosok tinggi dan ramping berdiri di dekat kusen pintu, bersandar malas di kusen pintu, dan mata phoenix yang panjang dan sempit mengunci Qin Tianyue dengan erat dengan punggung menghadapnya.
Begitu Qin Tianyue memasukkan ikan ke dalam panci, dia menemukan Mo Yishen berdiri di belakangnya. Dia melihat kembali ke arahnya dan hendak berbicara ketika punggung tangannya tiba-tiba tersiram air panas oleh minyak yang terciprat oleh ikan.
Qin Tianyue mendesis, warnanya sedikit berubah setelah tersiram air panas, dan dia dengan cepat menarik tangannya dan melirik punggung tangannya yang tersiram air panas.
Kulit Mo Yishen sedikit berubah, dan dia melangkah maju untuk mematikan api, dan segera meraih tangan Qin Tianyue dan segera bergegas menuju keran di samping.
"Kamu harus berkonsentrasi untuk melakukan sesuatu di masa depan."
Nada omelannya dingin, dan saat berikutnya tiba-tiba menjadi lembut dan tertekan, "Apakah itu sakit?"
Qin Tianyue tersenyum indah dan melirik dua bintik merah kecil yang tersiram air panas di punggung tangannya, “Tidak sakit, tidak sakit, tidak ada lecet, aku hanya akan merawatnya. sendiri sebentar lagi, jangan lupa, aku dokter.”
Tapi itu hanya hal kecil. Nada suaranya membuatnya berpikir itu adalah hal yang besar dan besar. Bintik-bintik merahnya sangat ringan, dan bekas luka yang mudah terbakar saat dimasak tidak serius sama sekali.
"Bahkan jika kamu seorang dokter, kamu harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu di masa depan."
Mata phoenix menuduh Mo Yishen menatap Qin Tianyue, dan Qin Tianyue menundukkan kepalanya, "Aku tahu, aku pasti tidak akan melukai diriku sendiri lain kali."
Mo Yishen meraih tangannya ke ruang tamu, "Ikanku ..."
“Tidak ada kendali!”
Suara dingin itu membuatnya buru-buru menutup mulutnya, dan dia hanya bisa membiarkannya membawanya ke sofa.
Biarkan dia duduk di sofa, Mo Yishen duduk di seberangnya dan mengulurkan tangannya.
Qin Tianyue berkedip, dan berkata dengan curiga, "Apa?"
"Beri aku obat!"
Qin Tianyue menangis, dengan cepat mengeluarkan sebotol obat melepuh dari luar angkasa dan menyerahkannya kepada Mo Yishen.
Mo Yishen mengambil obat luka di tangan Qin Tianyue, membuka tutup botol, menundukkan kepalanya, meraih tangannya dengan satu tangan, dan dengan lembut mengoleskan obat luka di punggung tangan Qin Tianyue dengan tangan lainnya.
Di bawah rambut hitam yang patah, wajahnya yang tampan acuh tak acuh dan tidak melengkung. Dari sudut pandangnya, pipinya yang halus hanya bisa melihat pangkal hidung yang tinggi dari bulu matanya yang melengkung dan bibir tipis yang menempel erat di bawah pangkal hidung.
Dia tersenyum ringan dan menatap Mo Yishen, yang dengan serius mengoleskan obat padanya di depannya.
"Mo Yishen, jika kita menjadi tua di masa depan, apakah kamu akan selalu memperlakukanku seperti ini?"
Dia mendengar bahwa seorang pria akan melakukan yang terbaik untuk memperlakukan pacarnya sebelum menikah. Setelah menikah, dia akan terlihat berbeda. Dia bertanya-tanya apakah Mo Yishen begitu baik sekarang, apakah dia akan menjadi kesal di masa depan dan menjadi tampilan yang berbeda?
Mo Yishen mengesampingkan obat luka, meraih tangan Qin Tianyue yang terluka dengan erat, dan mata phoenixnya yang sempit menatapnya dengan erat, "Bagaimana menurutmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...