741-742

671 88 0
                                    

Bab 741: Daging dan Darah, Keracunan ..

“Nona, kamu kembali!”

Seorang wanita paruh baya melangkah maju. Dia adalah wanita yang Sang Qiu yang dikirim ke desa Huanshan untuk menemukan Qin Tianyue bernama Ye Qin, dan para pelayan keluarga Su memanggilnya Bibi Qin.

"Bibi Qin, ada apa?"

Su Anxin menatap dengan tidak sabar pada Ye Qin, yang berjalan ke arahnya. Ye Qin menunjukkan kepanikan di wajahnya dan memegang Su Anxin, "Nona, pergi dan melihat Nyonya, dia kembali tetapi dia sangat salah."

Ye Qin sedang beristirahat di kamar sekarang, ketika pelayan itu memberi tahu Sang Qiu bahwa dia kembali, ekspresinya dan ekspresinya sangat salah.

Ye Qin tahu karakter Sang Qiu, jadi dia tidak berani naik ke atas, jadi dia hanya bisa menunggu di luar, berharap untuk mendapatkan Su Zhengyang atau Su Anxin, sehingga mereka bisa pergi dan melihat apa yang terjadi dengan Sang Qiu.

"Ada yang salah, ada apa dengan ibuku?"

Su Anxin bertanya dengan aneh dan terus berjalan menuju kamar Sang Qiu. Pintu ruangan terkunci. Su Anxin menepuk pintu dan memanggil nama Sang Qiu, "Bu, Bu, ada apa denganmu?"

Sang Qiu meringkuk di tempat tidur, memeluk dirinya erat-erat, kepalanya pusing, dia tidak bisa lagi mengendalikan goresan ke wajahnya, wajahnya berdarah.

Entah kenapa, apa yang dikatakan Zhou Da dan yang lain ketika mereka pergi, dia mengatakan bahwa wanita itu mengatakan dia ingin memberinya hadiah besar, mungkinkah dia memberikannya, dia benar-benar dia, dia benar-benar wanita yang dia temui ketika dia berada di Luzhai terakhir kali. Meracuni punggungnya? Tapi bagaimana dia meracuninya?

Setelah pergi pada sore hari, dia belum melihatnya, satu-satunya hal yang dia lihat adalah Zhou Da dan tiga orang. Apakah dia meracuninya? Tidak, bagaimana mungkin? Zhou Da dan mereka bertiga telah diracuni begitu lama dan tidak ada gerakan. Dia hanya tinggal bersama mereka untuk sementara waktu dan wajahnya berubah menjadi tampilan manusia dan hantu saat ini.

Sang Qiu tidak tahu bahwa efek racun Qin Tianyue pada wanita jauh lebih jelas. Ini juga hadiah yang dia pilih secara khusus. Zhou Da dan tiga orang akan menunggu lama racun itu terjadi, dan tanda-tanda keracunan tidak sedalam keracunan Sang Qiu.

Racun yang ia kembangkan lebih kuat daripada yang diberikan kepada Su Anxin terakhir kali. Ini akan menjadi gatal selama tiga hari dan tiga malam tanpa berhenti. Jika dia ninja, dia akan baik-baik saja setelah tiga hari dan tiga malam tanpa meninggalkan bekas luka. Gores, tentu saja, setelah tiga hari dan tiga malam, rasa sakit tidak akan lagi gatal, tetapi wajah yang tergores tidak akan pulih, dan akan meninggalkan bekas luka permanen. Dokter lain tidak bisa menyembuhkannya, hanya saja dia bisa menyembuhkannya.

Sang Qiu tidak bisa menahan diri untuk menelepon ketiga Zhou Da, tetapi mematikan telepon. Dia dengan marah melemparkan telepon ke tanah dan menghancurkannya secara langsung.

Beraninya mereka tidak menjawab panggilannya, beraninya mereka? Siapa yang memberi mereka keberanian?

Sang Qiu tidak tahu bahwa Zhou Da dan mereka bertiga telah ditangkap dalam momen dan disiksa. Hidup lebih baik daripada kematian.

Pada saat ini suara Khawatir Su Anxin datang dari luar pintu. Sang Qiu kesal, tetapi harus berurusan dengan Su Anxin, "Keluar, Pergi untuk beristirahat, Ibu baik-baik saja."

Dia sedang menunggu kedatangan dokter swasta, berharap dia bisa merawat dirinya sendiri, dia tidak bisa cacat, benar-benar tidak bisa cacat.

Sang Qiu tidak bisa membantu tetapi ingin mengulurkan tangannya dan menggaruk wajahnya lagi. Tangannya hanya menyentuh wajahnya dan dia tidak bisa menahan diri untuk menampar dirinya. Dia tidak bisa cacat, benar-benar tidak bisa cacat, jika dia cacat, tidak akan ada apa-apa. Sekarang, Su Zhengyang pasti tidak akan begitu mencintainya lagi, akan membencinya, dan yang lain akan mengejeknya secara diam-diam.

Bagaimana bisa Su Anxin mendengarkan kata-kata Sang Qiu, dia bisa merasakan sesuatu yang salah dengan Sang Qiu, dan bahkan nada suaranya tampak sangat dingin.

Bab 742: Orang bukan hantu atau hantu ..

"Bu, jangan membuatku takut, jangan membuatku takut!"

Su Anxin berdiri di pintu dan tidak bisa masuk, jadi dia hanya bisa menepuk pintu tanpa daya.

Ruangan itu sunyi, Sang Qiu sama sekali tidak menjawab kata-kata Su Anxin. Su Anxin tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia hanya bisa menepuk pintu tanpa daya.

"Anxin!"

Suara khidmat Su Zhengyang terdengar tidak jauh. Mendengar ketidaknyamanan Sang Qiu, dia bergegas kembali dari restoran.

"Ayah, Ibu menutup pintu dan tidak akan membiarkan aku masuk!"

Su Anxin mengambil tangan Su Zhengyang dan berkata dengan cemas.

Su Zhengyang menghibur Su Anxin, dan dengan tergesa-gesa melangkah maju dan menampar pintu, "A Qiu, kamu membuka pintu, apa yang salah dengan mu, beri tahu aku dengan cepat."

Wajah Su Zhengyang penuh dengan kekhawatiran, Su Anxin berdiri dan takut di hatinya. Dia belum pernah melihat Sang Qiu seperti ini. Dalam benaknya, Sang Qiu selalu mulia dan murah hati. Bagaimana dia bisa meringkuk di kamar dan tidak keluar, dan dia tidak ingin melihatnya.

"Zhengyang, aku baik-baik saja, bisakah kamu beristirahat di kamar tamu malam ini? Aku hanya merasa sedikit tidak nyaman, dan aku akan segera sembuh!”

Sang Qiu menutupi wajahnya, dan semua lampu di ruangan dimatikan. Dia tidak berani menyalakan lampu sama sekali, karena dia takut dia akan dilihat sebagai hantu.

Su Zhengyang menyadari keseriusan masalah ini, dan buru-buru meminta Ye Qin untuk mendapatkan kunci cadangan. Ye Qin tidak berani mendengarkan, jadi dia buru-buru turun untuk mendapatkan kuncinya.

Sang Qiu meringkuk di tempat tidur, dokter pribadinya memarahinya karena tidak datang.

Dia tidak bisa membiarkan Su Zhengyang dan putrinya melihat penampilannya yang hantu. Untungnya, putranya Su Annan akan kembali beberapa hari setelah dia pergi ke rumah teman.

Dia tidak bisa merusak penampilannya yang mulia dan indah di hati kedua anak itu.

Wanita itu, dia semua dia, dia tidak akan pernah membiarkannya pergi.

Jika dia ingin memberi tahu siapa dia, dia harus membuatnya membayar harganya, tentu saja.

Suara kunci membuka pintu terdengar, dan Sang Qiu tiba-tiba membuat suara yang menyakitkan, "Jangan masuk, jangan masuk!"

Selama bertahun-tahun, sejak menikah dengan keluarga Su, dia selalu mulia, baik dan cantik. Siapa yang tidak memuji kecantikannya, bahkan ibu dari beberapa anak, dia terlihat seperti seorang wanita berusia awal tiga puluhan. Orang-orang iri.

Tapi sekarang dia seperti tikus yang meringkuk di lubang, tidak bisa melihat siapa pun sama sekali.

Dia tidak bisa membiarkan orang lain melihat seperti apa dia, sama sekali tidak!

Sang Qiu menarik selimut untuk menutupi dirinya dengan erat, menutupi seluruh tubuhnya, dan bahkan wajahnya tertutup.
Su Zhengyang melangkah ke ruangan, dan ruangan itu gelap. Dia tidak bisa melihat semuanya di ruangan sama sekali.

Su Anxin memejamkan mata secara tidak sadar, dan kemudian melihat ke arah tempat tidur setelah dia terbiasa. Dia hanya samar-samar melihat selimut melengkung, “Bu, ada apa denganmu? Katakan padaku dan ayah di mana kamu sakit. Aku sudah menelepon dokter. Dipanggil, dia bilang dia datang dengan cepat, dan setelah dia melihatnya, kamu akan baik-baik saja."

Su Zhengyang menyalakan lampu di ruangan itu dan melihat ke arah tempat tidur, di mana Sang Qiu menutupi dirinya dengan erat. Su Zhengyang mengerutkan kening, melangkah maju dan berdiri di depan tempat tidur, dan berkata dengan lembut, “A Qiu, mengapa kamu tidak nyaman?, Aku di sini, aku tidak akan membiarkan mu melakukan apa pun."

Duduk di tepi tempat tidur, Su Zhengyang memeluk Sang Qiu dengan selimut, dengan lembut menghibur, dia bisa merasa Sang Qiu sedikit gemetar.

Su Zhengyang mengulurkan tangannya dengan ragu dan meraih selimut, ingin melihat apa yang terjadi pada Sang Qiu.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang