Bab 897: Tiga pandangan Nona Su tidak benar ..
Shen Wenwen berhenti mencari sesuatu, dan buru-buru berdiri di samping Qin Tianyue, memandang Su Anxin dan yang lainnya dengan tidak puas.
Kelompok orang ini benar-benar terlalu banyak, apakah mereka benar-benar terlalu ramai?
Su Anxin mengangkat kepalanya dan menatap Qin Tianyue Shen Wenwen. Kulit mereka yang kecokelatan berubah cerah dan merah. Hanya dua orang ini yang tampaknya baik-baik saja, yang membuat orang merasa cemburu dan malu.
“Saudari Wenwen, aku tahu kamu melindunginya, tapi dia terlalu berlebihan, He Lu juga ingin masuk akal. Dia baru saja membuat He Lu sangat jelek dalam pelatihan militer, bukankah dia harus ditampar?”
Su Anxin berkata dengan suara yang dalam.
Shen Wenwen hampir tidak tertawa, dan hendak mengatakan dengan marah bahwa dia ditahan oleh Qin Tianyue.
Qin Tianyue tertawa rendah, tawanya dangkal.
Su Anxin dan He Lu memandang Qin Tianyue dengan bingung, "Apa yang kamu tertawakan?"
Bukankah dia seharusnya marah? Benar-benar bisa tertawa terbahak-bahak.
“Apa yang aku tertawakan? Tawaku pada Tiga Pandangan Nona Su sepertinya agak salah!”
Suara menyenangkan Qin Tianyue bergema di ruang ganti, Su Anxin memelototi Qin Tianyue dengan marah, wajahnya yang halus dan putih tampak agak mengerikan.
"Qin Tianyue!"
"Jangan berteriak, keluarga Nona Su harus sedikit seperti anak perempuan, dia seperti tikus pasar, dia sangat baik, jika orang tuamu melihat bahwa kamu harus mengkhawatirkanmu."
Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan mencibir, dan matanya tertuju pada wajah marah Su Anxin. Marah. Ini baru permulaan, dan apa yang dia berikan kembali akan berlipat ganda.
“Dia menjebak ku di taman bermain, dan sekarang dia akan memukuli ku lagi. Apakah itu masuk akal? Bukankah karena aku membuatnya membodohi dirinya sendiri, tetapi dia mencari yang jelek, jadi aku mengatakan bahwa tiga pandangan Nona Su tidak benar. Apakah itu salah? Diperkirakan hanya kamu yang membalikkan yang benar dan yang salah.”
Qin Tianyue tersenyum dingin, dan Shen Wenwen dengan keras setuju dengannya, "Ya, Tianyue benar, kamu harus pulang dan membiarkan Nyonya Su mengajarkan tiga pandangan. He Lu menjebak Tianyue dan mempermalukan dirinya sendiri di depan umum. Kamu menyalahkan Tian Yue untuk semua ini, dan aku mengagumi kepala mu.”
Su Anxin hampir tidak memuntahkan seteguk darah, dia merasa bahwa Qin Tianyue ini pasti musuh bebuyutannya, dan kapan Shen Wenwen ini membuat mulutnya sangat beracun!
Bagaimana dia bertemu tiga orang yang menentangnya selama periode waktu ini, satu jelek yang tidak berani menunjukkan wajah aslinya saat mengenakan topeng, satu adalah Qin Tianyue di depannya, dan yang lainnya adalah Shen Wenwen.
Ada perasaan yang tidak bisa dijelaskan bahwa Qin Tianyue di depannya benar-benar mirip dengan wanita yang memakai topeng. Nada suaranya, bentuk tubuh, dan matanya tampak agak mirip.
Tidak, mereka bukan orang yang sama. Dia telah melihat wajah aslinya dengan matanya sendiri, tetapi dia adalah monster jelek yang terlihat cantik, jelas bukan orang yang sama.
He Lu tidak bisa menahan tangis. Bagaimanapun, dia baru berusia delapan belas tahun, dan dia adalah seorang gadis yang dimanjakan oleh keluarga. Di mana pun dia menjadi sasaran penghinaan seperti itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis dan menangis lagi.
Qi Qing dan Yu Jiao membisikkan kenyamanan dari samping, Qi Qing mengangkat kepalanya dan menatap Qin Tianyue, matanya dipenuhi dengan ketidakpuasan, "Nona Qin, seperti yang diharapkan, tidak semua orang layak dilahirkan superior, dan dia akhirnya melihat pendidikan yang diterima oleh kamu yang tidak mengenyam pendidikan.”
Qin Tianyue tiba-tiba tersenyum, melengkungkan bibirnya dan mengangguk, "Ini berbeda dari kalian orang-orang terpelajar."
Tidak ada yang bisa mendengar apa arti kata-kata Qin Tianyue, dan serangan baliknya sangat indah.
Wajah Qi Qing jelek. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan wanita yang begitu kuat, dan dia dikalahkan olehnya.
Bab 898: Aku menemukan barang mu untuk mu ..
“Tianyue, ayo tinggalkan mereka, dan cepat bantu aku menemukan di mana barang-barangku.”
Shen Wenwen melirik Su Anxin dengan jijik. Dia benar-benar merasa bahwa orang-orang ini telah kehilangan muka sebagai yang terkaya di ibukota. Faktanya, sebagian besar pendidikan anak-anak kaya benar-benar tidak seperti ini. Mereka hanya bisa mengatakan orang macam apa Su Anxin itu. Orang macam apa yang berteman.
Tidak heran dia tidak memiliki perasaan yang baik untuk Su Anxin, dan itu tidak masuk akal.
“Um!”
Mata Qin Tianyue berkilat, tatapannya jatuh pada tubuh Su Anxin yang sombong, dan matanya memancarkan keraguan.
Su Anxin melipat tangannya di dadanya, ekspresinya arogan, "Saudari Wenwen, apakah kamu kehilangan sesuatu?"
Shen Wenwen, yang sedang mencari sesuatu, menoleh dan menatap Su Anxin, "Apa itu penting bagimu?"
Apakah dia begitu sombong ketika dia telah menjatuhkan sesuatu? Siapa yang mengajari Su Anxin ini? Dia tidak pernah merasa bahwa dia begitu menjijikkan sebelumnya. Setelah insiden penculikan, dia benar-benar merasa bahwa Su Anxin dan Nyonya Su bukanlah hidangan yang baik.
Terutama Sang Qiu, karena dia dulu berpikir bahwa dia adalah bangsawan dan bangsawan, dia tidak tahu bahwa dia berpura-pura, tetapi dia tidak mengetahuinya hari itu, dan dia tidak tahu bahwa dia memiliki keterampilan akting yang baik dan menipu semua orang.
Sayang sekali Sang Qiu sangat pintar, dan putrinya menjadi bodoh sekarang.
Su Anxin tersenyum, kali ini dia tidak melangkah maju untuk mengejek apa pun, dan membiarkan Shen Wenwen mencarinya.
Dia secara tidak sengaja menyentuh saku kanannya dengan tangannya, dan kotak krim bingji di dalamnya tetap diam di sakunya. Dia akan mencarinya dengan cemas. Melihat ekspresi cemasnya, itu pasti otot es ini. Salep memang bagus, sepertinya dia kembali dan membiarkan ibunya mencobanya, itu pasti benar.
Tatapan Qin Tianyue jatuh ke saku kanan Su Anxin. Su Anxin tiba-tiba sangat sombong, dan memasukkan tangannya ke dalam saku lagi, yang agak aneh.
Cahaya keemasan di mata indah Qin Tianyue melintas, dan isi saku Su Anxin muncul di mata Qin Tianyue. Kedua mata surgawinya dapat melihat, dan biasanya digunakan untuk melihat bagian dalam tubuh pasien, dan hampir tidak pernah digunakan untuk melihat. Apa yang ada di pakaian orang lain.
Lagi pula, itu adalah privasi orang lain, dan tidak ada gunanya membacanya. Selain itu, akan menghabiskan banyak energi mentalnya untuk menontonnya.
Ini adalah pertama kalinya dia menggunakannya untuk melihat apa yang ada di pakaian seseorang, dan dia benar-benar melihat sesuatu.
Baru saja dia tidak sengaja melihat beberapa, itu adalah adegan Su Anxin, Qi Qing dan yang lainnya ketika mereka baru saja pergi. Percakapan mereka benar-benar menjijikkan.
"Wenwen, berhenti mencari, aku akan menemukan barang-barangmu untukmu."
Qin Tianyue berbisik, Shen Wenwen buru-buru berdiri tegak dan berjalan ke sisi Qin Tianyue, "Menemukannya? Di mana?"
Ketika Su Anxin mendengar Qin Tianyue mengatakan bahwa dia menemukannya, hatinya masih bingung selama beberapa detik, dan ekspresi Qi Qing dan tiga orang di sampingnya juga sedikit aneh.
Bagaimana dia tahu bahwa itu pasti bohong, ya, ya, mereka tidak bisa panik!
Ekspresi Su Anxin kembali normal, dan dia mencibir dengan jijik, “Bukankah benda yang dijatuhkan begitu mudah ditemukan, Saudari Wenwen, jangan dengarkan omong kosongnya, mungkin dia mengambilnya, dan kemudian dengan sengaja mengatakan bahwa dia menemukannya, dan maka silakan kamu. Kamu harus memikirkan pikiran orang-orang yang tidak punya uang.”
Su Anxin menyapu ke dalam, dan Yu Jiao mengangguk setuju, "Ya, Wenwen, jangan tertipu oleh penampilannya yang dangkal, mungkin dia ada di tempat rahasia itu ..."
"Ya, Wenwen, kamu masih harus mewaspadainya."
Qi Qing berkata dengan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...