Bab 877-878

637 85 1
                                    

Bab 877: Pelatihan militer ..

Pada akhir Agustus, Universitas Beijing menyelesaikan pelatihan militer setengah bulan.

Mengenakan seragam kamuflase pelatihan militer, Shen Wenwen dengan cepat menyeka krim bingjiu untuk dirinya sendiri.

Kotak krim bingjiu ini diberikan kepadanya oleh Qin Tianyue, dan saudara perempuannya membawanya kembali kepadanya. Setelah menggunakannya untuk sementara waktu, dia bisa merasakan bahwa kulitnya jauh lebih baik. Kulitnya bagus pada awalnya, tetapi sekarang dia telah menggunakan krim bingjiu selama beberapa hari. Kulit pink dan putihnya seperti kulit bayi. Banyak orang akan maju untuk menanyakan produk apa yang dia gunakan ketika mereka melihatnya. Saat ini, dia akan berusaha keras untuk merekomendasikan produk di toko Qin Tianyue.

Justru karena promosi Shen Wenwen, banyak orang pergi ke toko Pinyue untuk membeli krim bingjiu, dan efeknya sangat bagus.

Setiap kali Qin Tianyue berada di sela-sela, dia tidak bisa menahan tawa dan bercanda. Orang-orang yang tidak tahu mengira bahwa toko Pinyue dibuka oleh rumah Shen Wenwen, jadi dia beriklan begitu keras sehingga dia sangat marah sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk berpura-pura mengalahkan Qin Tianyue.

"Tian Yue, bagaimana menurutmu aku menghapusnya?"

Di ruang ganti, Shen Wenwen buru-buru mengangkat kepalanya untuk menunjukkan Qin Tianyue. Pelatihan militer yang mengerikan ini akan segera dimulai. Untuk mencegah dirinya menjadi hitam, dia mengoleskan es krim di bagian atas dan bawah untuk mencegah dirinya terkena sinar matahari.

Qin Tianyue melihatnya dengan hati-hati dan mengangguk sambil tersenyum, "Ya, satu kecantikan besar!"

Shen Wenwen tahu bahwa Qin Tianyue sedang bercanda tentang dirinya sendiri lagi, dan mengulurkan tangannya untuk memeluk Qin Tianyue, "Kamu adalah kecantikan yang luar biasa, datang ke sini, kecantikan yang luar biasa biarkan raja ini menciumnya."

Qin Tianyue menghindar sambil tersenyum, "Oke, jangan ribut dan akan segera memulai pelatihan militer."

Dia mendorong Shen Wenwen dan bangkit untuk menyesuaikan pakaiannya. Shen Wenwen duduk di samping dan menatap Qin Tianyue dengan obsesif, “Seragam kamuflase militer ini terlihat paling bagus hanya jika kamu memakainya. Itu terlihat bagus tidak peduli bagaimana kamu melihatnya.”

Meskipun Shen Wenwen berpura-pura terobsesi, kata-katanya benar. Qin Tianyue tinggi dan indah, dan memiliki temperamen yang luar biasa. Dia mengenakan seragam kamuflase dan dia benar-benar seorang pria militer.

"Oke, jangan konyol, dan kemasi barang-barangmu dengan cepat!"

Qin Tianyue tidak bisa menahan senyum dan menggelengkan kepalanya. Shen Wenwen buru-buru bangkit dan memberi hormat dengan hormat militer, "Ya, Tuan!"

Beberapa gadis yang berganti pakaian merasa geli oleh Shen Wenwen, "Wenwen, kamu sangat lucu!"

"Aku tidak lucu lagi, cepatlah, ini akan menjadi pelatihan militer!"

Shen Wenwen melambaikan tangannya, semua orang tersenyum dan mengangguk dengan cepat. Keluarga Shen Wenwen adalah yang terbaik di sini. Semua orang memperlakukannya dengan sangat harmonis. Namun, Qin Tianyue yang berada di sebelah Shen Wenwen relatif acuh tak acuh, dan Qin Tianyue tidak peduli. Setelah masalah Su Anxin. Satu lulus dari sepuluh menjadi sepuluh, hampir semua orang tahu bahwa keluarganya tidak baik, tentu saja tidak layak waktu mereka untuk membicarakannya.

Untuk hasil ini, Qin Tianyue sangat puas.

Tepat setelah Shen Wenwen selesai berbicara, sosok beberapa gadis berjalan ke ruang tunggu dari luar, dan kepala mereka adalah Su Anxin, yang malu hari itu. Di belakang Su Anxin, ada Qi Qing, Yu Jiao dan He Lu. Mereka tidak melihat Kang Jiajia. Gara-gara sudut mulutnya yang bengkok aku nggak mau malu datang ke sekolah.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang