Bab 909-910

641 92 0
                                    

Bab 909: Bu, apakah kamu cukup menangis ..

“Aku tahu tidak baik bagi mu untuk melompat dalam antrian, dan aku tahu bahwa sikap ku buruk sekarang. Itu semua karena aku terlalu cemas untuk mencari dokter Nyonya ku baru-baru ini. Selama kamu membantu Nyonya sembuh, kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan.”

Ye Qin berpura-pura menyedihkan, menyeka air mata, dan mata Hualing jatuh pada Ye Qin, sedikit mengernyit.

Orang ini hanya terlihat seperti pengganggu, dan sekarang dia memiliki penampilan yang menyedihkan, itu benar-benar membuat orang tidak nyaman.

Qin Tianyue menyaksikan dengan dingin, membiarkan Ye Qin tidak tergerak dengan menangis, dia ingin melihat berapa lama dia bisa menangis.

Banyak pasien di luar pintu memiliki kulit yang sangat buruk, dan mereka telah tertunda untuk menemui dokter. Sekarang mereka masih harus menonton aktingnya.

“Bibi, apakah kamu sudah selesai menangis, bisakah kamu pergi setelah menangis? Kami masih menunggu dokter.”

Seorang gadis muda berkata dengan suara dingin, dia adalah yang ke-38, dan sudah hampir waktunya untuk menghubunginya, tetapi sekarang karena masalah Ye Qin, dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghubunginya.

Tangisan Ye Qin berhenti seketika. Dia pikir dia menangis dengan sangat menyedihkan, dan dua orang di depannya pasti akan merasa berhati lembut. Bagaimana dia bisa tahu bahwa mereka hanya menonton dengan dingin dan membuatnya menangis begitu lama dengan sia-sia.

"Bibi, apakah kamu cukup menangis?"

Qin Tianyue meletakkan tangannya di dadanya, dan bibir tipis di balik topeng itu sedikit terangsang, “Jika kamu cukup menangis, tolong tinggalkan ruang dan waktu untuk pasien di Toko Xuanyi kami. Adapun Nyonya mu, jika kamu benar-benar tulus membiarkan Toko Xuanyi kami menemui dokter, maka biarkan dia datang sendiri.”

"Ya, ingatlah bahwa tidak semua skor musik dapat dipasang di Toko Xuanyi."

Hualing berkata dengan suara dingin, Ye Qin menggertakkan giginya dengan keras, melirik beberapa orang dengan marah, dan berbalik dengan tidak puas.

Setelah Ye Qin pergi, banyak pasien bersorak.

Mata Qin Tianyue tertuju pada sosok Ye Qin yang pergi, dan dengan senyum dingin, Hua Ling berjalan ke arahnya dan bertanya dengan suara rendah, "Tianyue, apakah orang ini menyinggung mu?"

Hualing bisa merasakan ketidaksukaan Qin Tianyue terhadap wanita paruh baya ini. Hualing tahu bahwa tuan mereka selalu memiliki pengendalian diri yang baik. Dia tidak suka siapa pun yang biasanya menyembunyikannya dengan baik. Jika dia tidak menyembunyikannya, itu berarti dia sangat membencinya. Orang-orang, dan itu sangat menjengkelkan.

"Saudari Hualing, apakah kamu melihatnya?"

Qin Tianyue tertawa pelan, melepas topengnya, memperlihatkan wajah menawan dan menawan itu.

Jika Ye Qin masih berdiri di sini, dia pasti akan terkejut. Dia berpikir bahwa Qin Tianyue seharusnya berada di tempat kecil seperti Desa Huanshan, bukan di tempat sebesar ibu kota, dan berdiri di toko Xuanyi mengejeknya.

“Tidak bisakah kamu melihatnya? Apa yang kamu lakukan sangat jelas?”

Hualing tidak bisa menahan senyum, "Apakah dia menyinggung mu?"

"Yah, hitung!"

Qin Tianyue mengerutkan bibirnya dan mengangguk, seolah bercanda.

Wajah Hua Ling agak gelap. Meskipun kata-kata Qin Tianyue tampak bercanda, dia tahu bahwa dia benar-benar tidak menyukai wanita paruh baya yang baru saja mencari perawatan medis.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang