Bab 817-818

647 88 0
                                    

Bab 817: Ketidaksepakatan, apa yang ada sekarang ..

“Teh ini rasanya enak ?!”

Seorang putri yang duduk di sebelah He Lu tidak bisa tidak mengagumi, namanya Yu Jiao, dan keluarganya memulai bisnis teh. Meskipun dia tidak mengerti teh dari kakek dan ayahnya, dia masih tahu satu atau dua dan memiliki banyak teh yang enak. Ini adalah pertama kalinya dia minum teh yang begitu manis dan lezat. Dia tidak bisa merasakan teh setelah beberapa teguk.

Dia tidak terlihat seperti Dahongpao, dia tidak terlihat seperti Tieguanyin, dia tidak terlihat seperti Biluochun, dia tidak bisa merasakan apa itu, dia hanya berpikir itu sangat enak, sangat enak.

Jika kakek dan ayah mengetahuinya, dia akan sangat senang.

Tiba-tiba memikirkan sesuatu, Yu Jiao dengan cepat meraih ekspresi terkejut dan kagum, dan memandang Su Anxin dan yang lainnya.

Benar saja, wajah beberapa orang tidak terlalu bagus. Lagi pula, saya pikir restoran ini buruk. Sekarang saya baru mulai memuji setelah minum teh orang lain, dan tidak ada yang senang.

“Apa yang sangat enak? Ini mengerikan.”

Kang Jiajia menyesap teh. Sebenarnya, dia setuju dengan pernyataan Yu Jiao di dalam hatinya, tetapi Su Anxin jelas kesal dengan restoran ini, dan mereka benar-benar tidak bisa mengakui bahwa teh di restoran ini enak.

"Ya, itu mengerikan."

He Lu dengan enggan meletakkan teh di tangannya. Sejujurnya, meskipun dia tidak tahu cara minum teh, dia juga tahu bahwa teh di restoran Pinyue itu enak. Bagian dalam kotak penuh dengan bau teh, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mencicipinya. Rasanya enak banget, tanpa rasa pahit dari sisa teh, walaupun agak pahit, manis dan manis di mulut, suka banget sama mata air pegunungan.

"Buang ke samping jika rasanya tidak enak."

Qi Qing melirik ekspresi Su Anxin, menyingkirkan cangkir teh, He Lu dan yang lainnya dengan cepat membuang cangkir teh ke samping, tetapi mata mereka tidak bisa tidak melirik teko halus di samping meja. Bahkan, mereka masih ingin meminumnya. Beberapa suap, karena Su Anxin, bahkan jika dia ingin meminumnya, dia harus mengesampingkannya.

Su Anxin tidak menyukai sang jenderal dan melemparkan cangkir teh ke samping dengan kekuatan besar dan memercikkan tehnya. Beberapa tetes teh menodai tubuhnya. Su Anxin mengeluarkan handuk kertas dan menyekanya dengan tidak sabar, "Apakah hidangan ini belum siap?"

Pelayan yang berdiri diam melangkah maju dan tersenyum lembut, "Tunggu sebentar, dan hidangannya akan segera siap."

Pelayan mendengar percakapan antara Su Anxin dan yang lainnya dengan jelas. Meskipun ekspresinya selalu menunjukkan senyum profesional, hatinya mengejek. Dia bisa melihat penampilan mereka dengan jelas, dan dia benar-benar mengatakan bahwa teh mereka di restoran Pinyue tidak enak. Ini enak, bagaimana dengan pembohong? Jika teh di restoran mereka tidak enak, maka tidak ada restoran yang enak.

Pemilik Tianyue baik. Manfaat staf dari semua restoran Pinyue sangat baik. Air yang biasa mereka minum adalah teh jenis ini, yang rasanya sangat enak, manis dan enak.

Orang-orang ini jelas di sini untuk memprovokasi, yang terlalu penuh kebencian.

Apakah Nona Qian Jin luar biasa? Tanpa perlindungan orang tua mereka, mereka bukan apa-apa, bahkan pelayan seperti mereka tidak ada bandingannya.

"Langsung? Apa yang disebut segera?”

Kang Jiajia berbicara dengan dingin, dan mau tidak mau memelototi pelayan.

Begitu kata-kata Kang Jiajia jatuh, pintu kotak dibuka dari luar, dan beberapa pelayan membawa piring masuk, dan mereka terlatih untuk meletakkan piring di tengah meja putar.

Lebih dari selusin piring ditempatkan dengan rapi dan teratur di tengah meja putar, memancarkan aroma samar, yang sangat menarik.

Bab 818: Anggur buah apa yang kamu miliki ..

Mata Kang Jiajia, Yu Jiao, dan yang lainnya tertuju pada posisi piring, mata mereka sedikit cerah, hidangannya sangat harum, dan mereka terlihat sangat menarik.

He Lu tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan air liurnya. Dia kehilangan berat badan baru-baru ini karena dia mendapatkan dua kilogram lemak dan makan lebih sedikit. Perutnya selalu lapar. Dia ingin menahan diri untuk tidak makan, tetapi dia melihat makanan yang dia sajikan sekarang. Tidak bisa membantu lagi.

"Anggur buah apa yang kamu punya?"

Kang Jiajia bertanya dengan suara dingin. Pada saat ini, Fu Qiang masuk dari luar kotak dengan nampan di tangannya. Ada dua botol anggur di nampan. Bentuk botolnya terbuat dari bambu yang sangat halus. Itu transparan, dan dia dapat dengan jelas melihat warna anggur buah di dalamnya. Satu botol berwarna ungu-merah dan satu botol berwarna biru. Warna anggur buahnya sangat indah sehingga Su Anxin dan yang lainnya tidak bisa tidak jatuh ke dalam botol.

Fu Qiang mengalihkan pandangan semua orang ke bagian bawah matanya dan meletakkan botol-botol anggur di nampan di atas meja makan. “Ini adalah wine buah spesial dari restoran Pinyue kami. Satu botol terbuat dari anggur dan yang lainnya terbuat dari blueberry. Tidak tinggi, bahkan jika satu orang minum beberapa botol, dia tidak akan mabuk.”

“Beberapa anak perempuan pada awalnya cantik. Jika kamu sering minum wine buah dari restoran Pinyue kami, kamu pasti akan semakin cantik.”

Fu Qiang berkata dengan suara rendah, He Lu tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan terkejut, "Apakah ini sangat ajaib?"

He Lu, yang selalu sangat cantik, mau tidak mau mengatakan bahwa dia bisa menjadi lebih cantik dengan minum secara teratur.

“Tentu saja, selama kamu minum sebotol, itu akan berpengaruh. Lebih baik mencobanya.”

Suara Fu Qiang mengandung godaan untuk tidak terlihat apa-apa, tetapi sangat disayangkan Su Anxin dan yang lainnya tidak dapat mendengarnya.

He Lu tergerak oleh kata-kata Fu Qiang, selama satu botol efektif, dia benar-benar ingin mencicipinya.

"Kita tahu!"

Melihat beberapa teman tampaknya tergerak, Su Anxin tidak dalam suasana hati yang baik melihat Fu Qiang, pada kenyataannya, dia juga tersentuh. Siapa yang tidak suka dengan kecantikan, apalagi perempuan seusianya, ketika mereka mulai memahami kecantikan, mereka tidak sabar untuk melepaskannya. Dia terlihat lebih cantik.

Sekarang orang ini berkata bahwa meminum sebotol anggur buah ini akan berpengaruh, dan dia ingin mencobanya juga.

“Kalau begitu, saya ucapkan selamat makan!”

Fu Qiang melangkah mundur, berbalik dan pergi, dan ketika dia pergi, menyerahkan sebuah bros kepada pelayan yang berdiri di dalam kotak agar dia bisa memakainya.

Pelayan tidak tahu apa itu, tetapi Fu Qiang adalah manajer Restoran Pinyue. Dia memintanya untuk memakainya, dan dia pasti akan memakainya.

Pelayan meletakkan bros di depannya, tetapi dia tidak tahu bahwa itu adalah kamera mini yang dapat menangkap semua yang terjadi di dalam kotak.

Qin Tianyue sedang duduk di kantor di lantai empat, memegang secangkir Lingcha di tangannya, dan mengerucutkan sudut bibirnya seolah-olah ada senyum mengejek. Di laptop di depannya, barang-barang di kotak Su Anxin diputar secara real time.

Fu Qiang mengetuk pintu dan masuk, menatap Qin Tianyue sambil tersenyum, "Bos."

Qin Tianyue meletakkan cangkir teh di tangannya dan menatap Fu Qiang, "Sudah selesai?"

Dia mengaku bahwa Fu Qiang harus mengumpulkan Su Anxin dan yang lainnya untuk dikonsumsi sebanyak mungkin, dan sekarang tampaknya efeknya baik.

Dia sangat mengenal Su Anxin. Su Anxin menghabiskan 100.000 uang saku sebulan di keluarga Su, ditambah subsidi Sang Qiu sekitar 200.000. Meskipun 200.000 mendengarkan banyak, itu masalah besar bagi orang-orang seperti Su Anxin. Tidak banyak, ini akhir bulan lagi, dan Su Anxin menyebutkan banyak hal barusan, dibandingkan dengan jumlah uang yang bisa dia gunakan sekarang.

Dia ingin melihat Su Anxin malu, itu pasti sangat bagus!

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang