Bab 957-958

576 77 0
                                    

Bab 957: Dia benar-benar menyinggung wanita itu ..

Tampaknya setelah insiden Luzhai, keluarga Su mulai diperlakukan acuh tak acuh oleh Grup Mo.

Apakah wanita itu kekasih Mo Yishen?

Dia benar-benar menyinggung wanita itu!

Tangan Sang Qiu sedikit gemetar, dan dia memikirkan apa yang baru saja dikatakan Mo Yan sebulan yang lalu.

Apa yang dia lakukan di Hari Valentine sebulan yang lalu?

Dia dan putrinya bertemu dengan wanita itu lagi. Awalnya mereka tidak tahu bahwa dia adalah dia, tetapi ketika mereka bertekad, mereka mengejeknya dan hampir tidak melakukan apa-apa.

Apa yang dia lakukan pada akhirnya? Apakah dia mengirim seseorang untuk berurusan dengan wanita itu?

Memikirkan hal ini, ekspresi Sang Qiu berubah drastis, dan seluruh tubuhnya tidak bisa menahan gemetar lagi.

Zhou Da memberitahunya hari itu bahwa wanita itu ingin memberinya hadiah, tetapi dia tidak percaya, dan dia berakhir seperti itu.

Zhou Da juga memberitahunya bahwa ada pria kuat di samping wanita itu. Mungkinkah pria itu adalah Mo Yishen?

Sial, apa yang dia lakukan? Dia benar-benar berani menyinggung Mo Yishen, jika Su Zhengyang tahu itu, apakah dia masih bisa tinggal di rumah Su?

Bahkan jika dia adalah nyonya keluarga Su, dan melakukan sesuatu yang berbahaya bagi kepentingan keluarga Su, Su Zhengqi dan Su Zhengyang tidak akan membiarkannya pergi.

Setelah hari itu, dia menelepon Zhou Da dan yang lainnya lagi, tetapi tidak dapat menelepon. Mungkinkah mereka dibawa pergi oleh Mo Yishen?

Pasti begitu, kalau tidak mereka bertiga pasti tidak akan mengkhianati diri mereka sendiri?

Jatuh ke tangan Mo Yishen, dia tahu bahwa sama sekali tidak ada akhir yang baik. Bahkan jika ketiga Zhou Dao tidak mati saat ini, mereka pasti akan kehilangan beberapa lapisan kulit.

Tebakan Sang Qiu benar. Trio Zhou Da memang tidak mati saat ini, tetapi nasib mereka lebih buruk daripada kematian, dan itu lebih buruk daripada kematian.

Sang Qiu tidak bisa menahan napas, dia takut, sangat takut, takut tidak seperti sebelumnya.

Dia tidak menyesal berurusan dengan wanita itu. Yang dia sesali adalah dia memprovokasi Mo Yishen. Bagaimana dia bisa berpikir bahwa wanita yang merajalela itu tidak memiliki belakang panggung? Apakah dia tidak akan takut pada keluarga Su jika dia tidak memiliki belakang panggung?

Mungkin mereka mencibir ketika mereka menghadapi ibu dan anak mereka!

Tapi yang membuatnya bingung adalah Mo Yi tahu bahwa dialah yang berurusan dengannya. Mengapa dia tidak mengganggunya sebulan yang lalu, dan sekarang dia tiba-tiba membicarakan masalah ini?

Su Anxin meraih tangan Sang Qiu dengan ekspresi sangat ketakutan.

Dia tidak menyangka bahwa wanita itu adalah orang yang dicintai Mo Yishen, dan dia sangat berani menyinggung wanita itu.

Apa yang harus dilakukan? Apakah Mo Yishen akan menyelesaikan akun sekarang? Apakah mereka akan dihukum oleh keluarga Su? Jika sesuatu terjadi pada keluarga Su, Paman Ayah tidak akan membiarkannya pergi.

"Saya ... Presiden Mo, aku buta. Tuan Mo sangat tidak peduli dengan kami. Aku bersedia meminta maaf secara pribadi.”

Sang Qiu menarik napas dalam-dalam, akhirnya bisa berbicara.

Ekspresinya sangat pucat, tanpa sedikit pun darah.

"Aku bersedia meminta maaf kepada wanita itu, aku hanya berharap Presiden Mo tidak akan peduli dengan kita."

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang