Bab 643-644

683 101 0
                                    

Bab 643: Harus menemukan keduanya..

"Tuan Aula Yan, aku bisa menghubungi di luar."

Seseorang yang telah berusaha menghubungi bagian luar berjalan ke sisi Mo Yan, dan Mo Yan memandang bawahannya dengan tajam, "Mereka yang menghubungi kami akan segera datang ke sini."

"Ya, Tuan Aula Yan!"

Para penjaga buru-buru pergi, menghubungi semua orang di sekitar Momen, dan harus membersihkan jalan di desa Qinglong secepat mungkin, dan kemudian masuk ke sini untuk mencari keberadaan Tuan Mo.

Su Guochang didorong dan mundur selangkah. Seorang polisi bersenjata mendukungnya. Pada saat ini, Su Guochang penuh rasa bersalah. Jika bukan karena pasangan itu, itu akan menjadi kesalahan mereka bagi mereka berdua jatuh ke gunung.

"Guochang, Guochang!"

Suara yang menyakitkan Li Suqin terdengar, dan dia didukung oleh beberapa polisi bersenjata, tubuhnya penuh darah, jika bukan karena pil, Qin Tianyue memberinya, dia tidak akan bisa menahannya.

Su Guochang bergegas ke Li Suqin dan memanggil dengan penuh semangat, "Suqin, jangan menakuti ku."

"Cepat dan kirimkan padanya ke gunung."

Zhang Wenhua berbicara dengan sungguh-sungguh. Beberapa petugas polisi bersenjata memeluk Li Suqin dan membawanya menuruni gunung. Su Guochang menatap Mo Yan meminta maaf, "Maaf, aku minta maaf!"

Mo Yan menoleh, ekspresinya dingin, dan ketajaman matanya terungkap.

Zhang Wenhua sedikit menunduk. Dia tidak memperhatikan sekarang. Baru sekarang dia menyadari bahwa orang-orang di belakang pria itu dapat memiliki aura semacam ini, yang menunjukkan bahwa identitas pria itu jelas tidak sederhana.

Jika seorang pria besar mengalami kecelakaan di desa Qinglong, dia takut semua orang akan rentan terhadap kecelakaan.

"Cepat dan kirim seseorang untuk menemukannya. Kamu dapat menghubungi di luar sekarang, dan menghubungi orang di luar."

Zhang Wenhua berkata kepada Pan Ju dengan sungguh-sungguh, Pan Ju mengangguk, dan buru-buru meminta umatnya untuk menemukan Qin Tianyue, dan kemudian menghubungi orang-orang di luar. Mereka harus datang secepat mungkin.

Desa Qinglong terlalu berbahaya sekarang. Mereka memiliki gempa susulan lagi ketika mereka naik gunung. Ada beberapa gempa susulan dalam waktu singkat. Mereka harus mengevakuasi penduduk desa. Sekarang pria dan gadis kecil itu mengalami kecelakaan lain.

Mo Yan tidak pergi menemui Zhang Wenhua dan yang lainnya. Dia berbalik dan berjalan menuju kuda tua. Kuda tua itu kaget oleh Mo Yan. Dia hanya berpikir betapa mengerikannya pria ini. Sekarang dia melepas kacamata berbingkai emasnya, dia merasa sangat menakutkan. Mata-mata itu menatap sehingga dia tidak punya tempat untuk melarikan diri, dia hanya bisa berdiri dengan kaku di tempatnya.

"Kamu ... Apa yang kamu inginkan?"

Kuda tua itu menelan ketakutan dan berdiri diam, tidak berani melihat Mo Yan.

"Apakah ada tempat lain untuk pergi ke sini?"

Suara dingin Mo Yan terdengar, dan kuda tua itu mengangkat kepalanya dengan ketakutan, berpikir sejenak, dan mengangguk ragu-ragu, "Ada satu, tapi ... jalan itu sangat berbahaya!"

Lao Ma berasal dari desa Qinglong. Dia tahu hampir semua yang ada di gunung. Ada jalan dari sini ke kaki sungai, tetapi hampir tidak ada yang berjalan di jalan itu. Itu harus ditumbuhi rumput. Telah terjadi gempa bumi, dan dia tidak tahu di mana itu. Apa yang sedang terjadi?

"Bawa aku!"

Mo Yan berkata dengan dingin, tidak peduli apakah ada bahaya atau tidak, dia harus pergi, dan pastikan untuk menemukan Mo Yishen dan Qin Tianyue secepat mungkin.

Lao Ma tidak berani menunda, dan dengan cepat membawa Mo Yan ke arah jalan yang katanya.

Zhang Wenhua berpikir untuk sementara waktu dan mengikutinya. Pan Ju ingin memeluknya, tetapi pada akhirnya dia mengikutinya. Keduanya tahu bahwa mereka tidak akan pernah mati lagi, terutama mereka berdua. Meskipun mereka tidak tahu identitas mereka, mereka pasti tidak ada kecelakaan. Jika sesuatu terjadi, mereka akan bermasalah, dan mungkin pejabat itu akan hilang.

Bab 644: Di mana tempat ini, ini rahasiaku..

Di ruang berkabut, Mo Yishen dan Qin Tianyue muncul entah dari mana di halaman di ruang angkasa. Dia menekannya, dan dia memeluknya dengan erat di tangannya, dengan segar dan terlihat di bawah matanya. Terkejut.

Bahkan jika sangat kuat, Mo Yishen, yang telah melihat banyak hal aneh, pasti akan dikejutkan oleh adegan di depannya.

Udara segar dan manis, sama seperti bau tubuh Qin Tianyue, menyegarkan, dan pemandangan di kejauhan indah, seperti lukisan yang sama, dengan bunga dan pohon yang tak terhitung jumlahnya berlomba untuk kecantikan mereka sendiri.

Di mana tempat ini, pohon-pohon lebih mewah daripada tempat lain, daunnya relatif lebih hijau daripada di luar, pohon-pohonnya penuh dengan buah-buahan, satu per satu adalah penyiraman mulut, bunga-bunga itu indah dan indah, seolah-olah mereka tidak pernah kalah, seolah-olah mereka tidak pernah kalah, Mereka masih di udara. Ada kupu-kupu berwarna-warni yang terbang di luar angkasa, tampak mencium sesuatu, terbang ke arah Qin Tianyue.

"Di mana tempat ini?"

Mo Yi memandang Qin Tianyue dengan mata Phoenix yang dalam, suaranya yang dalam dan **** tanpa malu-malu terkejut. Untungnya, dia selalu mantap dan tenang. Menghadapi ruang ajaib seperti itu, dia hanya kaget sejenak, dan dia segera kembali normal.

"Ini rahasiaku!"

Bibir halus Qin Tianyue sedikit terangkat, dan Mo tersenyum dan dengan mata Phoenix yang dalam, "Yue'er!"

Dia tahu bahwa dia dapat menunjukkan rahasianya di depannya, yang menunjukkan bahwa dia harus sepenuhnya mengenalinya, yang lebih bahagia dan mengasyikkan daripada apa pun yang didapatnya.

Tangannya menggenggamnya dengan erat, tidak ingin tahu tentang apa pun di ruang sama sekali, sebaliknya dia menggulungnya dan menekannya di bawahnya, matanya panas.

"Yue'er!"

Suaranya merdu dan mati rasa, membuatnya tampak memiliki aliran panas di seluruh tubuhnya.

"Um!"

Qin Tianyue mengangkat kepalanya untuk memenuhi tatapannya, bibirnya yang halus terangkat sedikit.

Kepala Mo Yishen menggantung, dan akan mencium bibir halus Qin Tianyue, ketika burung hitam muncul entah dari mana, dan langsung menghalangi mulut Mo Yishen.

Mata Mo Yishen bertemu dengan mata Xiao Huo.

Qin Tianyue tertawa, dengan cepat mendorong Mo Yishen, meraih api kecil itu, dan memeluknya di pelukannya.

"Huo kecil!"

Qin Tianyue menyentuh bulu hitam lembut Xiaohuo.

Xiao Huo merentangkan sayapnya dan memeluk Qin Tianyue dengan gembira, dan berkata dengan suara lembut dan indah, "Tian Yue, Xiao Huo sangat merindukanmu."

Selama periode waktu ini, Qin Tianyue menyimpannya di ruang. Dia tahu bahwa dia sedang dalam suasana hati yang buruk dan tidak mengganggunya. Sekarang sulit untuk melihat pemiliknya. Tentu saja, dia harus bertindak seperti bayi. Yang paling penting adalah untuk seorang pria yang kalah, jangan biarkan dia memanfaatkan tuannya.

Siapa yang membuatnya berani menggertak pemiliknya? Bukankah itu disebut Xiaohuo jika itu tidak memberinya pelajaran?

Tubuh ramping Mo Yishen berdiri di depan Qin Tianyue, mata Phoenix-nya berkilauan, jika burung kecil ini tidak mengakui kesalahannya, apakah itu burung hitam yang muncul di desa Huanshan? Pada saat itu, dia merasa bahwa burung ini tidak biasa, seperti manusia. Dia tidak berharap itu bisa berbicara? Masih muncul di tempat ini, yang berarti itu burung di ruang ini? Tidak heran dia merasa ada sesuatu yang salah di awal!

"Tian Yue, mari kita abaikan dia, dia menggertak mu!"

Xiao Huo berbaring dengan marah pada lengan Qin Tianyue, dan terus berbicara, Bibir tipis Mo Yishen berkedut, permusuhan burung kecil ini sepertinya tidak kecil?

Qin Tianyue melirik Mo Yishen, melihat ketidakberdayaan di matanya, dan tertawa keras, "Xiao Huo, aku sebenarnya salah paham padanya, dia tidak menggertakku!"

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang