Bab 823: Kematian Su Anxin ..
Fu Qiang tersenyum sedikit dan menjelaskan, “Anggur buah ini diseduh oleh bos kita sendiri, dan semuanya terbuat dari buah dengan energi spiritual. Anggur buah ini juga mengandung beberapa bahan obat bermutu tinggi, dan 100.000 yuan tidak mahal sama sekali. Anggur buah ini setiap hari mereka semua dalam jumlah terbatas. Hanya 30 botol yang terjual setiap hari. Kami hanya menjual sepuluh botol jika kami tahu bahwa kamu adalah putri keluarga Su.”
Fu Qiang hanya menjelaskan bahwa kata-kata itu tidak hanya membuat Su Anxin mencapai titik tertinggi, tetapi juga membuatnya tidak dapat mengatakan apa pun untuk membantah.
Kata-kata Fu Qiang benar. Sebenarnya, ini memang dibuat oleh Qin Tianyue. Sejak meminum wine buah dari dokter jenius, dia merasa bisa membuat wine buah dengan tumpukan buah di luar angkasa. Setelah belajar cara membuat anggur buah dengan Hua Zhenzhu dan yang lainnya, Selama beberapa hari di rumah, dia menyeduh anggur buah dari banyak buahnya yang matang di ruang angkasa dan menguburnya di bawah pohon di ruang angkasa.
Anggur buah ini penuh dengan aura. Meskipun tidak mengandung bahan obat mahal yang disebutkan oleh Fu Qiang, itu tidak lebih lemah daripada tidak ada bahan obat.
Rutin meminum wine buah ini memang memiliki efek mempercantik dan mempercantik. Pria yang minum secara teratur juga dapat memperkuat tubuhnya.
Dia hanya menjual wine buah ini saat restoran Pinyue dibuka, dan jumlahnya dibatasi hingga 30 botol per hari.
Faktanya, dia benar-benar tidak mau minum anggur buah semacam ini untuk orang-orang seperti Su Anxin, karena dia pikir mereka tidak pantas meminumnya.
Beberapa orang yang bersama Su Anxin di kehidupan sebelumnya juga yang menghinanya, terutama Qi Qing, yang berada di sebelah Su Anxin, adalah wanita yang sangat berhati-hati. Jika dia tidak berada di kehidupan terakhirnya, dia mungkin tidak tahu wajah aslinya. Dia ingin tahu apakah dia memiliki pemikiran lain tentang Lu Jingyi.
Dalam kehidupan ini, dia merasa bisa menggunakan ini.
Fu Qiang mengatakan itu, apa yang bisa Su Anxin katakan? Orang-orang menandai harganya dengan jelas, dan mereka tidak menipu mereka. Karena mereka makan begitu banyak dan minum begitu banyak, mereka harus membayar tagihan.
Awalnya ingin mencari kesalahan, tetapi dia minum dan makan, dan melupakan semuanya. Sekarang dia akan memeriksa, tidak mungkin menemukan kesalahan apa pun, jika tidak, akan ada sesuatu yang buruk tentang mereka. Bukan saja sang ayah tidak akan membiarkannya pergi, tetapi sang ibu juga tidak akan membiarkannya pergi. Sang Qiu tidak akan pernah berbicara untuknya lagi.
Sekarang hanya ada seratus ribu yuan di kartunya, yang kekurangan satu juta yuan, di mana menemukan satu juta yuan.
Ayah paman tidak dapat ditemukan, ibu sedang marah baru-baru ini, dan tidak mungkin baginya untuk menemukannya.
Satu-satunya hanya dapat menemukan Su Yanchen sekarang.
“Kamu pergi dulu! Aku akan memeriksa di sini!”
Ekspresi Su Anxin tidak terlalu bagus. Qi Qing mengedipkan mata pada beberapa orang. Mereka tahu bahwa Su Anxin adalah orang dengan harga diri yang kuat. Dia pasti tidak punya cukup uang, dan dia tidak ingin kehilangan muka di depan mereka. Dia membiarkan mereka pergi, mereka Pasti harus pergi.
"Kalau begitu ayo pergi dulu."
He Lu, Kang Jiajia, Yu Jiao tidak berani mengatakan apa-apa, dan dengan cepat bangkit dan pergi.
Qi Qing melirik Su Anxin, tidak berani mengatakan apa-apa, dan mengikuti beberapa orang pergi.
"Kamu pergi dulu, dan aku akan keluar untuk memeriksa sendiri sebentar lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...