Bab 667-668

726 92 3
                                    

Bab 667: Dapatkah aku berbicara dengan mu dengan baik

Hua Fen melihat kembali semua murid dari sekte pengobatan ilahi, "Kali ini, alasan mengapa sekte obat ilahi melewati Huaxing adalah karena kita tidak dapat menolak. Setelah diskusi, kita siap melatih semua orang. Orang-orang ilahi kita Sekte Kedokteran seharusnya tidak hanya memiliki keterampilan medis, tetapi juga memiliki keterampilan yang baik, sehingga tidak ada yang akan menggertak kita. Kita juga bisa menjadi dukungan dari pemimpin sekte dan jangan biarkan dia khawatir tentang kita, selamatkan kita lagi."

"Ya, kita harus memperkuat diri kita sendiri!"

"Bibi Porphyrin benar. Jika tidak ada pemimpin sekte kali ini, kita akan menjadi budak Huaxing."

"Di masa depan, kita harus memperkuat diri kita sendiri. Bahkan jika kita bekerja keras, kita harus berlatih keras."

"Ya kau benar!"

Semua orang menjawab dengan keras dan bersemangat. Hua Fen dan Dr. Qian saling memandang dan menunjukkan senyum yang puas. Mereka tidak boleh membiarkan Huaxing terjadi lagi. Mereka harus membiarkan semua orang berlatih keras, tidak hanya untuk meningkatkan keterampilan medis mereka, tetapi juga untuk membiarkan semua orang berlatih dengan baik. Dia berharap semua orang dapat memiliki keterampilan perlindungan diri ketika mereka memiliki keterampilan medis yang baik di masa depan, tidak terlalu tinggi, setidaknya tidak terluka oleh orang lain.

Meskipun keterampilan Qin Tianyue sangat kuat, mereka tidak boleh mengandalkannya sepanjang waktu dan menyeretnya kembali. Mereka harus menjadi dukungannya yang kuat.

Hua Zhenzhu dan Hualing berdiri di tempat, "Kita juga harus menyiapkan sesuatu untuk ibukota!"

"Bagus!"

Mereka akan pergi ke ibukota terlebih dahulu dan memegang kaki mereka di sana terlebih dahulu.

Setelah mobil Mo Yishen melaju jauh, Qin Tianyue mengambil kembali matanya. Salah satu tangannya telah dipegang di telapak tangannya untuk waktu yang lama.

"Apakah kamu tidak mau?"

Suara seksi rendah itu terdengar di telinganya. Qin Tianyue menatapnya dan berbisik, "Tapi hanya dalam beberapa hari, aku benar-benar memiliki perasaan dengan mereka."

Semua orang di Sekte Dokter Miracle menganggapnya sebagai dermawan yang menyelamatkan jiwa. Semua orang memperlakukannya dengan sangat hormat dan sopan. Melihat mereka, dia merasa seolah-olah sedang menghadapi teman.

"Bagaimana dengan ku? Perhatian mu ada pada mereka. Apa yang harus aku lakukan?"

Mo Yishen menatap dalam matanya dan Qin Tianyue menatapnya, "Omong kosong, apa?"

Bagaimana perasaannya cemburu dengan kata-katanya?

"Bukan?"

Mo Yishen dengan bibir tipis yang dalam sedikit ketagihan, Qin Tianyue tidak ingin memperhatikannya sama sekali. Tiba-tiba dia memikirkan sesuatu dan benar-benar menghadapinya, "Yishen dengan dalam, bisakah kamu membiarkan Mo Yan tidak memanggilku Nyonya!"

Sejak Mo Yishen berkata "Nyonya" di depan Mo Yan, Mo Yan telah memanggilnya Nyonya. Dia malu setiap saat. Dia dan dia telah mencapai langkah Nyonya!

"Tidak?"

Mo Yishen tidak setuju, tetapi bertanya pada Qin Tianyue. Qin Tianyue menatapnya putih, "Tidak!"

"Kenapa kita tidak mengambil gelar Nyonya sekarang?! Nah, apa yang kamu katakan, Yue'er!"

Beberapa suara berbahaya terdengar. Qin Tianyue terkejut, "Mo Yishen. Bisakah kamu berbicara dengan baik?"

Pria ini benar-benar semakin dekat. Dia baru saja berbaikan. Perasaannya belum surut. Dengan cara ini, perasaannya telah benar-benar dihancurkan oleh kata-katanya.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang