Bab 797: Jangan menangis, aku akan merasa buruk ..
Mo Yishen berjalan menuju Qin Tianyue dengan kaki panjang dan ramping dan berdiri di sampingnya.
Xiao Huo terbang dari bahu Qin Tianyue, berputar di udara, dan terbang keluar jendela. Meskipun ingin tinggal di sisi Qin Tianyue, itu tidak bisa mengganggu mereka berdua.
Mo Yishen dengan ujung jari yang dalam dan ramping dengan lembut meletakkan pipi Qin Tianyue, "Jangan menangis! Aku akan merasa tertekan!”
Dia menatapnya, mengangguk perlahan.
Dia tidak menangis, tapi matanya merah. Itulah yang dipikirkan Qin Jianan dan yang lainnya.
"Pemandangan di sini bagus, aku akan mengajakmu jalan-jalan."
Mo Yishen meraih tangan Qin Tianyue dan berjalan menuju bagian luar vila. Tanaman hijau Komunitas Jinglin sangat indah, dengan segala sesuatu di dalamnya, sebuah paviliun, sebuah danau kecil dan tempat untuk kebugaran dan hiburan.
Pada saat ini, malam sudah redup dan kedua lampu bypass sudah menyala. Karena penghijauan yang baik dan udara yang baik di Komunitas Jinglin, banyak orang suka berjalan-jalan di Komunitas Jinglin setelah makan malam.
Mo Yishen meraih tangan Qin Tianyue dan berjalan di sepanjang jalan batu hangat angsa, berjalan di sepanjang danau di Komunitas Jinglin. Malam di akhir Agustus sudah mulai dingin, dan berjalan di kedua sisi danau menjadi semakin dingin.
Qin Tianyue baru saja pindah ke Komunitas Jinglin dan belum pernah berkunjung ke sini, jadi dia dalam semangat yang baik.
Sepasang kekasih datang dari tidak jauh. Wanita itu memiliki perut yang besar, dan pria itu memeluknya dengan lembut dan berbicara dengannya.
Wanita itu tiba-tiba membungkuk untuk menutupi perutnya dan berteriak kesakitan. Pria itu dengan cepat membungkuk, "Istri, ada apa denganmu?"
"Entahlah, tiba-tiba sakit."
Wanita itu merasa sakit dan tidak nyaman, dan pria itu bingung, melihat sekeliling, matanya tertuju pada Qin Tianyue Mo Yishen yang mendekati mereka.
"Tolong bantu, istri ku mungkin akan melahirkan."
Pria itu berkata dengan panik, jelas itu adalah pertama kalinya dia menjadi seorang ayah. Dia hanya tahu bahwa dia cemas tetapi tidak tahu harus berbuat apa?
Qin Tianyue melangkah maju di atas Mo Yishen, mendukung wanita itu, mengulurkan tangannya untuk mendapatkan denyut nadinya, dan kedua pasangan itu menatap Qin Tianyue dengan heran. Apakah gerakan gadis itu seorang dokter?
"Tidak apa. Dia tidak akan melahirkan, tetapi anak di perutnya menendang lebih keras.”
Qin Tianyue berkata dengan suara lembut, matanya tertuju pada perut wanita itu, matanya lembut.
"Betulkah?"
Pria dan wanita itu menarik napas lega, mengira mereka akan melahirkan sekarang, dan membuat mereka takut setengah mati. Tanggal jatuh tempo masih lebih dari setengah bulan. Jika anak lahir lebih awal, mereka juga khawatir tentang apa yang akan terjadi.
"Terima kasih, aku tidak berharap kamu pandai dalam pengobatan?"
Pria itu berkata dengan penuh terima kasih kepada Qin Tianyue, Qin Tianyue tersenyum, dan mata wanita itu tertuju pada Qin Tianyue dan Mo Yishen di belakangnya, menatap dengan heran.
Karena agak gelap di danau, itu terlalu jauh, dan mereka tidak bisa melihat tampilan Qin Tianyue dengan jelas. Sekarang, setelah melihat lebih dekat, mereka menemukan kecantikan pria dan wanita tampan. Kapan Komunitas Jinglin pindah menjadi pria dan wanita cantik dan tampan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...