Bab 965-966

559 73 0
                                    

Bab 965: Dia sangat baik, aku sangat menyukainya ..

Setelah semua orang pergi, Hualing dan Hua Zhenzhu tertawa dan menggoda Qin Tianyue. Qin Tianyue memelototi mereka berdua, "Oke, Saudari Hualing, Saudari Zhenzhu, berhenti membuat masalah dan makan bersama."

“Tidak, kami baru saja makan. Kami penuh saat ini. Selain itu, ini adalah makanan yang penuh kasih."

Hua Zhenzhu menggoda Qin Tianyue. Qin Tianyue tersipu dan duduk di kursinya dengan mata menatap Bai Chuxia di sampingnya. Bai Chuxia tersenyum pada Qin Tianyue sambil memegang buku medis, "Saudari Yue, dia tampaknya baik-baik saja."

Faktanya, jauh di lubuk hati Bai Chuxia, dia sangat tidak menyukai Mo Yishen. Alasan dia berkata demikian adalah karena dia berharap Qin Tianyue tahu bahwa dia menerima Mo Yishen dan berharap dia akan mengetahui kemajuannya.

"Yah, ya, dia baik-baik saja."

Di dunia ini, kecuali ayahnya, Mo Yishen adalah yang terbaik baginya. Baginya dalam kehidupan ini, dia tahu bahwa dia tidak bisa lagi melepaskan diri.

Mata Qin Tianyue jatuh ke piring di atas meja, dan sudut bibirnya sedikit berkedut. Pria ini biasanya terlihat dingin dan mahal, tetapi dia sebenarnya lebih hangat dari siapa pun dan lebih berhati-hati dari siapa pun.

Bertemu dengannya adalah hadiah terbaik yang Tuhan berikan untuknya.

24 September, hari ketujuh bulan lunar kedelapan, sehari sebelum ulang tahun ke-19 Qin Tianyue.

Qin Tianyue menerima banyak hadiah di pagi hari.

Qin Tianyue menerima hadiah itu dengan lembut, dan hadiah itu memenuhi ruangan di belakang toko dokter misterius itu.

Sebagian besar hadiah ini dikirim oleh dokter jenius, dan beberapa dikirim oleh Xu Jiaxin, Feng Sixing, Qi Guotao, dan lainnya.

Saat malam semakin dekat, Qin Tianyue berdiri di depan tumpukan hadiah dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepalanya dan tertawa. Dia harus menunggu satu hari untuk ulang tahunnya, dan hadiah-hadiah ini sudah dikirim.

Hua Zhenzhu berdiri di belakang Qin Tianyue, “Ini semua dipersiapkan dengan cermat untukmu. Mengetahui bahwa ulang tahun tuan kita adalah besok, aku khawatir itu akan terlambat, jadi aku mengirim hadiah ulang tahun lebih awal.”

Banyak hadiah di dalamnya dikirim oleh orang-orang dari dokter jenius. Mereka tidak bisa datang sendiri. Mereka harus meminta Hua Zhenzhu untuk membawakan mereka pesan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Qin Tianyue yang kesembilan belas.

"Katakan pada mereka aku sangat menyukainya."

Hati Qin Tianyue hangat. Tidak ada yang ingat hari ulang tahunnya kecuali ayahnya di kehidupan sebelumnya. Bahkan Sang Qiu, setelah mengenali dirinya sendiri, menggunakan alasan sibuk untuk melupakan hari ulang tahunnya.

Dia masih ingat hari ulang tahunnya yang ke 19. Dia sendiri sedang duduk di bangku di jalan, menatap pejalan kaki sendirian. Ketika ayahnya memanggilnya, dia hampir tidak bisa tersenyum.

Dalam kehidupan ini, pada hari ini sebelum ulang tahunnya, ada hadiah yang tak terhitung jumlahnya, dan banyak orang mengingat hari ulang tahunnya, yang membuat seluruh hatinya hangat.

Hua Zhenzhu tersenyum, “Yah, jangan khawatir, aku pasti akan membawa kalimat ini, tetapi hadiah ini sedikit lebih awal. Karena semua orang memberikannya begitu awal, bagaimana aku bisa merindukanku.”

Hua Zhenzhu mengeluarkan hadiah yang sudah dia siapkan. Awalnya dimaksudkan untuk diberikan besok, tetapi setelah memikirkannya, Tuan Qin Tianyue mungkin tidak tahu di mana itu akan berada besok. Bagaimanapun, dia memiliki setengah lainnya.

Pasti ada lebih banyak hal bergerak yang menunggu Qin Tianyue besok, jadi lebih baik bagi mereka untuk memberikan berkah mereka lebih awal.

Qin Tianyue mengambil hadiah Hua Pearl. Hualing dan yang lainnya masuk dari luar. Semua orang memegang hadiah. Pada akhirnya, Bai Chuxia memegang kue di tangannya dan berjalan maju sambil tersenyum, "Saudari Yue, kebahagiaan ulang tahun."

Hua Zhenzhu memberitahunya bahwa ulang tahun Qin Tianyue pasti tidak akan bersama mereka besok, jadi semua orang berencana untuk merayakan ulang tahun Qin Tianyue terlebih dahulu.

Bab 966: Aku akan mengikuti mu di bawah ..

Bai Chuxia berdiri di depan Qin Tianyue memegang kue, "Saudari Yue, buatlah keinginan!"

Sudut-sudut bibir Qin Tianyue sedikit terangkat, dan wajah halus yang menakjubkan itu penuh kelembutan.
Qin Tianyue menutup matanya, membuka matanya setelah beberapa saat, dan meniup lilin kue di depan Bai Chuxia.

Semua orang berteriak keras dan bahagia. Pada saat ini, Luo Xi, Lu Tianyou, Luo Hongyao, dan Zhou Yue semuanya masuk. Meskipun itu bukan ulang tahun resmi Qin Tianyue, semua orang sepakat untuk memberi ulang tahun Qin Tianyue hari ini.

Semua orang tahu bahwa Qin Tianyue pasti tidak akan menghabiskan ulang tahunnya bersama mereka, jadi semua orang memberi Qin Tianyue ulang tahunnya sebelumnya.

Bai Chuxia berdiri di depan Qin Tianyue, tersenyum dengan sangat bahagia.

Saat malam tiba, Qin Tianyue berdiri di balkon vila dan menatap malam tidak jauh. Hanya ada beberapa bintang yang tersebar malam ini, dan hampir tidak ada berita tentang Mo Yishen sepanjang hari, dan dia tidak memanggilnya. Apakah terlalu sibuk?

Tidak, itu benar-benar mustahil. Biasanya, tidak peduli seberapa sibuknya dia, dia tidak akan pernah berhenti memanggilnya selama sehari. Hari ini agak abnormal.

Itu jam sembilan malam, dan dia sendirian dalam linglung di langit malam yang tenang. Ponsel belum berdering sampai sekarang, kecuali untuk beberapa berkah dan pesan teks dari City A.

Qin Tianyue melompat dan duduk di balkon, menatap jauh di tempat malam di kejauhan.

Itu sangat tenang malam ini, dan suara serangga dan burung tampaknya menghilang.

Qin Tianyue hanya menghela nafas dan akan kembali ke kamar, ketika langkah kaki yang akrab datang dari kegelapan.

Telinganya bergerak sedikit, dan matanya bergerak ke arah suara langkah kaki. Sosok ramping berhenti di jalan batu hangat yang kerikil. Dia berjalan dengan mantap menuju halaman dan berdiri di bawah balkon Qin Tianyue. Dia mengangkat kepalanya sedikit. Wajah halus dan tampan itu muncul di mata Qin Tianyue.

Mo Yishen memandang Qin Tianyue dengan mata Phoenix yang dalam dan sempit, sudut-sudut bibirnya sedikit ketagihan, dan matanya penuh dengan kasih sayang untuknya.

Qin Tianyue menundukkan kepalanya karena terkejut, matanya bertemu Mo Yishen dalam-dalam, dan kejutan sesaat bertahan di hatinya. Kenapa dia datang? Dia pikir dia sibuk? Dia tidak melakukan panggilan telepon sepanjang hari. Dia ingin meneleponnya, tetapi dia ragu-ragu untuk waktu yang lama dan tidak membuat panggilan telepon karena takut mengganggu pekerjaannya.

“Mo Yishen!”

Qin Tianyue mengangkat senyum dan bergumam dengan suara rendah. Dalam kegelapan malam, Mo Yishen memiliki tubuh yang dalam seperti pinus, dan wajahnya sangat indah dan cantik, seperti hantu. Tidak, bagaimana mungkin hantu-hantu itu dibandingkan dengan dia?

Dalam adegan ini, sesuatu yang tampak berkedip dalam pikiran Qin Tianyue. Setelah waktu yang lama, dia ingat malam itu di pintu dokter jenius, bahkan jika itu hanya beberapa fragmen, masih ada kenangan indah ini di benaknya.

Malam itu, ketika dia menemukannya, dia tampak berada di atap, dan dia sepertinya berdiri di bawah rumah, menatapnya dengan tenang.

Kaki Qin Tianyue bergerak sedikit di udara, dan mereka berdua saling memandang di malam hari, dan dia tersenyum main-main, "Mo Yishen, mengapa kamu ada di sini?"

Mo Yishen mengulurkan tangannya yang ramping di udara, seolah-olah dia ingin memegang Qin Tianyue dan tersenyum, bibir tipisnya sedikit terbuka, "Yue'er, turun!"

Qin Tianyue mendengus dan tersenyum bangga, “Tidak, apakah kamu ingin aku turun dan aku akan turun? Bagaimana jika aku jatuh?”

Dia hanya duduk di balkon di lantai dua, dan dia tidak perlu khawatir jatuh. Alasan dia mengatakan ini adalah karena dia ingin membuat lelucon dengan Mo Yishen.

"Tidak, aku akan mengikutimu di bawah, dan aku tidak akan menyakitimu sedikit pun."

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang