Bab 977: Mo Yishen, ada yang ingin kami katakan ..
“Yah, aku menyukainya!”
Qin Tianyue dengan senang hati mengangguk ke arah Mo Yishen. Ini adalah pertama kalinya dia benar-benar melihat air terjun. Meskipun air terjun di sini tidak terlalu besar, tetapi cukup menakjubkan.
Ada banyak pohon buah-buahan liar yang tumbuh di puncak air terjun, dan ada bunga-bunga yang bermekaran di sekitarnya. Segala macam bunga tampak semakin indah di bawah guyuran air terjun.
Qin Tianyue duduk di atas batu besar di depan kolam kecil, mengatakan bahwa kolam kecil itu sebenarnya seperti sungai kecil. Ada banyak batu berantakan di dalamnya. Setelah bertahun-tahun dicuci, tepi dan sudut batu telah dihaluskan, dengan lumut di atasnya. Melihat ke atas dan ke bawah, terlihat seperti kolam hijau, sangat indah.
Menempatkan kelinci abu-abu kecil di tangannya di atas batu besar, Qin Tianyue melepas sandalnya, melangkah ke dalam air, dan tersenyum bahagia, dengan senyum menawan di wajahnya yang cantik.
Mo Yishen berdiri di depan kolam dengan tangan di saku celananya, dan sosoknya yang ramping berdiri dengan tenang, mata phoenixnya dengan erat bersandar pada tubuh Qin Tianyue, dan sosoknya yang cantik dan cantik ditangkap di bawah matanya.
Qin Tianyue mengangkat rok putih di tangannya, bermain dengan gembira sendirian di kolam renang. Melihat Mo Yishen berdiri di tepi kolam menatapnya, mata Qin Tianyue berkilat dengan perhitungan.
Dia mendekat ke arahnya, dan pada saat dia mendekatinya, Qin Tianyue membungkuk, memercikkan air di kolam ke tubuh Mo Yishen, dan tertawa tanpa basa-basi.
Qin Tianyue memercikkan banyak air ke seluruh tubuh Mo Yishen, terutama di wajahnya. Tetesan air jatuh di rambut halus dan jatuh ke tanah di sepanjang pipinya yang tampan.
Wajah Mo Yishen mulai menjadi aneh, dan senyum di bibirnya yang tipis sedikit berbahaya.
Qin Tianyue tersenyum dalam pada Mo Yishen, punggungnya terasa dingin, dan dia melambaikan tangannya dengan sikap cemburu, “Aku… aku tidak bermaksud begitu. Aku akan menangkap ikan. Apakah kita akan makan ikan sebentar?”
Qin Tianyue buru-buru berlari ke tengah kolam dengan rok di tangannya.
Suara air beriak datang dari belakang, Qin Tianyue mempercepat langkahnya, tapi dia cepat, seseorang lebih cepat darinya, sebuah tangan memeluk Qin Tianyue ke arah dirinya dari belakang.
Qin Tianyue berteriak, dada Mo Yishen dalam dan panas di belakangnya, dan dia dipeluk olehnya.
Tubuh ramping dipeluk oleh Mo Yishen. Qin Tianyue dengan cepat berbalik dan mengulurkan satu tangan untuk mengaitkan leher Mo Yishen, dan tangan lainnya meraih kemeja Mo Yishen di dadanya.
Kemeja Mo Yishen hampir basah oleh air, dan dadanya yang kuat terlihat.
"Mo Yishen, kamu menurunkanku, aku salah, aku seharusnya tidak menuangkan air untukmu."
Qin Tianyue buru-buru memohon belas kasihan, dan dia mampu meregangkan dan menyusut untuk melakukan hal-hal besar. Dia sebaiknya meminta maaf sesegera mungkin, agar tidak menimbulkan masalah serius untuk sementara waktu.
Rahang berdarah Mo Yishen sedikit terangkat, dan fitur wajahnya menjadi lebih tampan karena tetesan air di wajahnya.
Mo Yishen melepaskan Qin Tianyue, tetapi terus mengaitkan pinggangnya, perlahan mendekati Qin Tianyue dengan tubuh yang kokoh dan kokoh, Qin Tianyue jatuh ke belakang, terus-menerus berusaha mundur, tetapi tidak bisa mundur sama sekali.
"Mo ... Mo Yishen, ada yang ingin kita katakan, akankah kita pergi makan ikan?"
Qin Tianyue menelan dengan susah payah, postur mereka saat ini sangat ambigu.
Keduanya berdiri di dalam air. Dia dipeluk erat olehnya. Hampir tidak ada celah di tubuhnya. Baik pakaiannya maupun pakaiannya basah, dan tidak ada bagian yang kering.
Sosoknya yang indah dekat dengan tubuhnya yang kuat dan kuat, lembut dan kaku, seperti pas.
Bab 978: Ini adalah minat yang memprovokasi ku ..
“Yueer, apakah kamu pikir aku akan membiarkanmu pergi dengan mudah? Ambil inisiatif untuk memprovokasi ku, tetapi kamu harus memikirkan konsekuensinya!”
Suara Mo Yishen lebih magnetis daripada sebelumnya, dan Qin Tianyue sedang kesurupan, sebelum dia menyadari bahwa Mo Yishen ditekan ke samping batu besar.
Entah kapan, dia dan tubuhnya sudah dekat dengan tepi kolam. Dia menekannya dengan erat, dan keduanya bersandar di batu besar, kepalanya mendekatinya, dan bibir tipis yang panas menutupinya dengan erat.
Manisnya sangat terasa olehnya, tidak bisa melepaskan diri.
Untuk jangka waktu yang tidak diketahui, Qin Tianyue menghela nafas, dan buru-buru mendorong tinta dalam-dalam.
Mo Yishen juga sepertinya tahu bahwa napasnya tidak lancar, dan bibirnya yang tipis tertarik ke belakang, "Ini adalah minat yang memprovokasi ku!"
Qin Tianyue, "..."
Dia bersumpah bahwa dia tidak akan pernah memprovokasi siapa pun di masa depan, karena akhirnya benar-benar menyedihkan!
Qin Tianyue duduk di depan kolam dan mengangkat kayu bakar di depannya untuk mengeringkan gaunnya.
Dia memegang kelinci abu-abu kecil yang telah banyak pulih di lengannya, dan Xiao Huo berdiri di bahu Qin Tianyue, menatap kelinci abu-abu kecil di lengan Qin Tianyue.
"Tianyue, benda kecil ini hampir bagus, kamu bisa menyimpannya."
Huo kecil, yang telah tidur di luar angkasa, menyadari adanya krisis, dan berlari dari luar angkasa dengan cepat. Itu benar-benar menemukan krisis besar. Seekor kelinci abu berani menempati posisi Tuan Little Huo. Ini benar-benar penuh kebencian.
Melihat Xiao Huo cemburu, Qin Tianyue tersenyum dan menggelengkan kepalanya, “Baiklah, aku akan melepaskannya. Aku tidak berharap Xiao Huo cemburu lagi?”
Xiao Huo menoleh dan menolak untuk mengakui bahwa dia cemburu.
Qin Tianyue meletakkan kubis yang dia tanam di ruang di depan kelinci abu-abu kecil, dan kelinci abu-abu kecil dengan senang hati memakan kubis di tangan Qin Tianyue.Xiao Huo melompat ke depan kelinci abu-abu kecil itu, berlomba-lomba memakan kubis bersamanya.
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya dan tertawa, matanya tertuju pada Mo Yishen yang dalam di depan kolam.
Mo Yishen, ramping dan tinggi, berdiri di kolam, menatap tajam ke arah ikan yang berenang di sekitarnya. Dia tiba-tiba membungkuk dengan tajam, melambaikan tangannya di air, dan meraih dua ikan berlemak dengan kedua tangan.
Ikan hidup terus bergoyang di tangannya, dan Mo Yishen berjalan ke arah Qin Tianyue tanpa ekspresi sedikit pun.
Xiao Huo mengangkat kepalanya dari lengan Qin Tianyue, diam-diam memberi kelinci abu-abu kecil cakar, dan matanya tertuju pada ikan yang ditangkap Mo Yishen, "Tianyue, apa yang akan kamu lakukan?"
"Makan ikan bakar, apakah kamu memakannya?"
Qin Tianyue menyentuh bulu lembut kelinci abu-abu kecil di lengannya dan berkata dengan lembut.
Mata Xiao Huo berbinar, “Apakah enak? Xiao Huo ingin makan!”Xiao Huo terlihat seperti burung, ini adalah pecinta kuliner. Tidak peduli apa itu, itu akan dimakan selama itu enak.
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya dan tertawa, menyaksikan Mo Yishen dengan rapi menghancurkan ikan, tatapannya tidak mau mundur untuk waktu yang lama.
Dia menyukai kehidupan yang tenang seperti ini, tanpa gangguan, dan keduanya bermain-main di lingkungan yang begitu indah dengan api kecil.
Menyaksikan kelinci abu-abu kecil selesai memakan kubis di tangannya, Qin Tianyue menyentuh kepala kecilnya lagi dan meletakkannya di depan semak-semak, "Sedikit lucu, ayo pergi, dan kembali ke tempatmu."
Kelinci abu-abu kecil itu berdiri di tempat, tidak mau pergi sama sekali.
Qin Tianyue ingin mengatakan sesuatu, kelinci abu-abu kecil itu perlahan melompat ke arah kaki pendek Qin Tianyue dan tetap diam di kakinya, tanpa niat untuk pergi.
Qin Tianyue tersenyum tak berdaya, Xiao Huo menatap ke samping, "Jangan sedikit, apakah kamu bergantung pada Tianyue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...