Bab 793: Temukan aku seorang dokter jenius dengan cara apa pun ..
"An Xin, mengapa kamu bersama Lu Jingyi?"
Su Yanchen sedikit mengernyit dan bertanya dengan dingin.
"Kakak, apa nada bicaramu, bukankah menyenangkan bagiku dan Kakak Jing Yi bersama?"
Dia tidak sabar untuk segera bersama Lu Jingyi, tetapi sekarang hanya sedikit lebih baik dan tidak ada yang seperti itu?
"An Xin, dia sama sekali bukan kekasihmu."
Su Yanchen berharap Su Anxin bisa mengetahuinya, meskipun dia juga berpikir bahwa jika Su Anxin bersama Lu Jingyi, dia akan bisa menggertak Lu Jingyi dengan baik, tapi itu hanya memikirkannya.
Orang Lu Jingyi terlihat lembut dan sopan, seperti seorang pemuda, hanya dia yang tahu bahwa dia adalah serigala berbulu domba sama sekali. Jika Su Anxin bersamanya, dia tidak akan bahagia sama sekali. Dia adalah saudara laki-laki Su Anxin. Dia harap Su An Xin bisa baik-baik saja, dan dia tidak ingin dia terluka pada akhirnya.
"Siapa bilang Kakak Jing Yi adalah Su Anxin yang kucintai."
Su Anxin cemberut bibirnya dan tidak mengambil kata-kata Su Yanchen di dalam hatinya sama sekali.
Su Yanchen mengerutkan kening. Dia tahu bahwa apa pun yang dia katakan, Su Anxin tidak akan mendengarkan. Jika dia terus berbicara, kemungkinan besar Su Anxin tidak akan memperhatikannya.
Lupakan saja, dia akan sering menontonnya mulai sekarang, jika Lu Jingyi berani mengalahkan saudara perempuannya, dia tidak akan pernah membiarkannya pergi.
"An Xin, apakah bibimu yang kedua tidak nyaman?"
Su Yanchen bertanya dengan suara yang dalam, Su Anxin mengangguk dengan bingung, "Yah, ini sedikit tidak nyaman."
"Apakah kamu sudah menemukan dokter?"
Sang Qiu selalu dalam kesehatan yang baik, bagaimana dia bisa tiba-tiba merasa tidak nyaman?
“Mencarinya, saudara, ini terlalu dini, aku akan pulang dulu, dan kamu akan pulang dengan cepat.”
Su Anxin melambai ke Su Yanchen dan bergegas ke rumah Su.
Su Yanchen berdiri di pintu, sedikit mengernyit, dia selalu merasa ada yang salah, tetapi dia tidak tahu.
"Nona, apakah kamu kembali?"
Ye Qin keluar dari dalam, Su Anxin mengangguk, "Bibi Qin, apakah ayahku kembali?"
"Tuan mengatakan dia akan bersosialisasi hari ini, jadi dia akan kembali lagi nanti.”
Su Anxin mengerutkan kening dengan sedih, "Bagaimana dengan ibuku, apakah dia sudah makan?"
Ye Qin menghela nafas dan menggelengkan kepalanya, "Nyonya berkata bahwa dia tidak punya nafsu makan, jadi jangan ganggu dia."
Su Anxin meminta Ye Qin untuk memasak makanan di lantai atas, dan dia bergegas ke atas.
Segera setelah saya tiba di pintu Sang Qiu, saya mendengar suara sesuatu yang pecah di dalam. Su Anxin membuka pintu dan berjalan ke kamar Sang Qiu, "Bu!"
Di depan meja rias, ada pecahan di lantai. Sang Qiu duduk di depan meja rias dengan punggung menghadap Su Anxin, tanpa ekspresi dan dingin dan suram. Goresan yang jelas adalah luka yang dia tidak tahan dengan goresan kemarin, dan lukanya terlihat lebih buruk daripada kemarin.
Mengapa obat yang diberikan oleh Dr Ann tidak bekerja, atau sakit atau gatal?
"Tidak, jangan datang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...