Bab 677-678

684 97 0
                                    

Bab 677: Ada masalah dengan hal-hal di tokonya

Liang Jiarui dan Huang Huihua mengalami kesulitan menelan. Mereka hanya merasa bahwa mereka dipandang oleh Mo Yishen dengan mata yang dalam dan memiliki dorongan untuk berlutut.

Wajah Luoxi dingin dan berani. Untuk melakukan bisnis, ia berani meremehkan toko Pinyue mereka.

Dia tidak ingin hidup. Dia mengatakannya sebelumnya. Dia membantu mereka.

"Apa, apa, kamu hanya diizinkan membuka toko buah, bukan kami?"

Aroga Liang Jiarui di mulut tidak takut pada Qin Tianyue dan lainnya. Apa masalah besar di matanya? Dia tidak takut pada mereka.

Liang Jiarui mengedipkan mata pada Huang Huihua saat dia berbicara. Huang Huihua mengangguk dan berjalan menuju toko. Dia pertama kali memanggil sepupunya, yang telah bercampur aduk. Ketika sepupunya datang, mereka tidak harus takut sama sekali. Lihat apakah mereka berani menjadi sombong.

"Buka toko buah?"

Qin Tianyue melangkah maju dan Mo berdiri di tempat dengan mata pada Qin Tianyue.

"Tentu saja, aku hanya membuka toko buah. Mengapa aku tidak bisa membukanya di sebelah toko mu?"

Liang Jiarui tersenyum dingin, mengangkat kepalanya dan berkata dengan bangga. Dia tidak percaya. Dia membuka toko buah. Apa lagi yang bisa dia lakukan dengan dirinya sendiri?

"Yueyue, ada yang salah dengan tokonya!"

Qin Jian'an membuka mulutnya ke Qin Tianyue. Qin Tianyue melihat kembali ke Qin Jian'an dan mengangguk padanya. Lalu dia melihat Liang Jiarui. Cahaya keemasan berkedip dari dasar matanya. Gambar tentang Liang Jiarui dan istrinya muncul dalam pikiran Qin Tianyue.

Liang Jiarui dimanjakan oleh orang tuanya sejak kecil. Dia milik tipe orang yang mengeluarkan pakaiannya dan membuka mulutnya. Kemudian, dia menikah dengan istri malas yang sama. Orang tuanya sengsara dan menyesal bahwa mereka memanjakan Liang Jiarui. Tidak ada cara selain pergi keluar dan mencari pekerjaan untuk mempertahankan biaya hidup keluarga.

Setahun yang lalu, kedua lelaki tua itu keluar dan secara tidak sengaja dibunuh oleh seorang sopir truk. Mereka memberi kompensasi Liang Jiarui dan istrinya lebih dari satu juta yuan. Orang tua itu meninggal. Kedua suami dan istri sama sekali tidak sedih. Sebaliknya, mereka menyia-nyiakan lebih dari satu juta yuan. Hanya dalam satu tahun, mereka menyia-nyiakan lebih dari satu juta yuan. Mereka tidak punya cara untuk pergi dan tidak punya uang. Melihat tokonya sedang booming, mereka mulai membuat ide hantu.

Dia tidak punya pendapat tentang membuka toko buah. Dia marah karena kedua orang itu melakukan segala yang mereka bisa untuk menghasilkan uang. Mengetahui bahwa buah-buahan dan pil tidak dapat mencapai efeknya, mereka menggunakan sarana untuk merendam buah-buahan dalam narkoba. Jika seorang tamu membeli buah-buahan ini dan memakannya, ia akan kecanduan buah-buahan ini. Dia tidak bisa hidup tanpa buah-buahan dan sayuran ini. Dia tahu mereka tidak lezat, akan selalu menjagamu.

Pil-pil itu juga acak. Dia menemukan beberapa bumbu dan narkoba. Sial!

Untuk menghasilkan uang, ketika beberapa pengusaha yang tidak bermoral, mata Qin Tianyue dingin dan memelototi Liang Jiarui.

Liang Jiarui sedikit bersalah oleh mata Qin Tianyue. Dia menutupi hatinya yang bersalah dan tampak menghina. "Apa omong kosong? Tidak ada yang salah dengan hal-hal di toko ku. Kamu iri aku dan tidak bisa berbicara omong kosong!"

"Ya, apa yang salah dengan barang-barang di toko kami? Apakah kamu cemburu bahwa kami merampok tamu mu ketika kamu melihat bahwa ada tamu di toko kami?"

Huang Huihua keluar seperti dua kacang polong di sebuah apel, bermain dengan tampilan, dan Liang Jiarui dan wajahnya persis sama dengan dua istri.

"Boss Qin, kamu harus tahu bahwa siapa pun dapat menjual barang ini, orang lain dapat menjualnya, dan kamu tidak bisa terburu-buru dan menanyai kami seperti ini! Apakah kamu hanya diizinkan untuk membuka toko buah, bukan kami?"

Bab 678: Toxic, Singkat

Huang Huihua berderak dan banyak bicara. Dia tidak memberi orang kesempatan untuk berbicara. Dia milik orang yang hampir sama dengan Zhang Shufen.

"Aku tidak punya pendapat tentang Pinyue ketika kamu menjual barang, tetapi aku harus mengelola ketika kamu menjual narkoba?"

Qin Tianyue tersenyum dingin dan melihat kedinginan di matanya.
"Apa? Narkoba!"

"Bagaimana mungkin narkoba?"

Beberapa orang di kerumunan takut untuk berbicara. Dua tamu yang datang untuk menjual Yipinxiang melemparkan buah ke tanah dalam sekejap, "Narkoba?"

Liang Jiarui dan Huang Huihua sangat berubah dan terkejut. Bagaimana dia bisa tahu bahwa ada narkoba dalam hal-hal mereka? Hanya mereka yang tahu ini. Bagaimana dia bisa tahu?

Semua orang menunjuk Liang Jiarui. Banyak orang melangkah mundur, seolah-olah Liang Jiarui dan istrinya adalah virus.

Banyak orang yang hadir mengenal Qin Tianyue dan tahu bahwa dia adalah bos kecil dari Pinyue Store. Mereka juga tahu bahwa bos kecil dari Pinyue Store tidak hanya dapat melakukan obat tetapi juga memberi tahu ramalan. Dia mengatakan bahwa kebanyakan orang percaya bahwa bos pasti bercampur narkoba.

"Jangan percaya padanya. Kami mengoperasikan Yipinxiang dengan itikad baik dan benar-benar tidak mencampur narkoba!"

Melihat bahwa tamu yang baru saja membeli buah tiba-tiba melemparkan buah ke tanah, Huang Huihua dengan cepat berkata kepada beberapa orang.

Qin Tianyue memandangi beberapa tamu yang membuang buahnya dan bertanya dengan suara yang dalam, "Apa pendapat mu tentang rasa buah Yipinxiang?"

Seorang wanita paruh baya yang telah memulihkan pikirannya memikirkannya dan menggelengkan kepalanya. Buah di toko pinyue sangat manis dan lezat. Buah pinxiang ini tidak berbeda dengan buah di luar. Meskipun lebih murah daripada Pinyue Store, itu jauh lebih mahal daripada buah di luar. Mereka mencicipi buahnya dan tidak berpikir itu lezat, tetapi kemudian mereka tanpa sadar membeli beberapa kilogram buah, dia tidak tahu mengapa. Dia hanya merasakan kesurupan dan jatuh ke dalam fantasi apa pun.

"Ini tidak enak, tapi aku tidak tahu mengapa aku membelinya!"

Wanita paruh baya itu mengatakan perasaannya, dan beberapa tamu yang membeli buah mengangguk dengannya, "Ya, begitu juga kita!"

Buah itu sepertinya memiliki sihir. Itu tidak lezat, tetapi mereka membeli buahnya.

"Apakah benar-benar ada narkoba?"

"Itu pasti. Bos Qin sangat baik. Dia tidak akan pernah salah kedua orang ini karena ini."

"Ya, Boss Qin sangat baik. Dia masih muda, memiliki keterampilan medis yang sangat baik dan peramal. Bagaimana dia bisa salah mereka"

"Ya, bisakah kedua orang ini mencuri bisnis Pinyue? Bos Qin mengatakan ada narkoba. Kedua orang ini pasti punya masalah. Bukankah orang-orang itu berkata? Jelas aku tidak berpikir itu lezat, tapi aku tidak tahu mengapa aku membeli itu. Aku mendengar bahwa orang yang menggunakan narkoba akan memiliki halusinasi!"

"Aku tahu dua orang ini. Mereka rakus dan malas. Mereka telah membuang-buang uang untuk kompensasi orang tua mereka. Sekarang mereka tiba-tiba membuka toko yang mirip dengan Pinyue. Itu pasti tidak normal!"

Beberapa orang di kerumunan mengatakan dengan keras bahwa pemilik toko Pinyue tahu obat-obatan dan peramal, dan tidak apa-apa untuk membuka toko ajaib seperti Pinyue, tetapi Liang Jiarui dan istrinya tidak bisa berbuat apa-apa. Tiba-tiba, beberapa buah dan sayuran spiritual keluar, serta pil yang mirip dengan Pinyue, yang membuat orang harus meragukan keaslian hal-hal di toko mereka.

Dikatakan bahwa alasan mengapa buah di pinyue toko sangat lezat adalah karena bos Qin Tianyue memasukkan obat olahan ke dalam kolam air, jadi ada buah dan sayuran yang begitu lezat dan aural. Apa yang mereka dapatkan? Tentu saja mereka harus curiga?

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang