Bab 929-930

612 73 0
                                    

Bab 929: Ini cara yang bagus, apa yang kamu lakukan ..

“Ini cara yang bagus!”

Hualing dan Hualian mengangguk, sangat setuju.

Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, berharap Sang Qiu dapat menanggung hal-hal yang mereka berikan untuknya.

Dengan kepribadian Sang Qiu yang mencintai kecantikan, jika dia berbau tidak enak selama sepuluh setengah hari, dia tidak tahu betapa tidak nyamannya itu.

Setengah jam kemudian, Sang Qiu berdiri di sebuah ruangan di halaman belakang. Di depannya ada tong kayu besar. Tong kayu diisi dengan air dan ada banyak bahan obat yang terbagi halus di atas air.

Laras memancarkan panas hitam, dan ada bau tidak enak di panasnya. Seluruh ruangan dipenuhi dengan bau yang tidak sedap, yang menjijikkan.

Sang Qiu tanpa sadar menutup hidungnya dan mau tidak mau muntah.

"Dokter Hua, apa ini?"

Dari saat dia memasuki ruangan, dia mencium bau yang sangat tidak enak, yang membuat orang ingin segera keluar.

Hualing memandang Sang Qiu dan tersenyum, “Nyonya Su, ini mandi obat untukmu. Meskipun baunya sedikit tidak enak, efeknya sangat bagus, jadi bersabarlah.”

Sang Qiu mengangguk keras, "Dokter Hua, tidak bisakah kamu mengganti beberapa bahan obat lain?"

Dia benar-benar tidak tahan. Jika dia berendam di dalamnya, apakah dia akan pingsan, dan apakah dia akan memiliki bau yang tidak sedap di tubuhnya.

"Nyonya Su, ini satu-satunya cara.”

Hua Ling berkata dengan suara rendah, mata Sang Qiu jatuh ke bak mandi, memejamkan mata, dan menahan rasa mual.
Untuk racun di tubuhnya, dia menahan amarahnya, bukan untuk menyinggung para dokter ini.

Masih menanggung hal yang paling menjijikkan di sini.

"Oke, aku mengerti!"

Sang Qiu menelan ludah dengan susah payah, menahan rasa mual, dan membuka kancing kerahnya.

“Nyonya Su, ketika kamu memasuki bak mandi, aku ingin memberi tahu mu satu hal lagi. Setelah obat-obatan ini masuk ke tubuh mu, mungkin ada rasa sakit. Kamu harus menahan rasa sakit ini.”

Hua Ling berkata dengan suara rendah, dengan dingin di garis pandang yang belum pernah dilihat Sang Qiu.

Sang Qiu mengangguk, “Begitu! Aku akan merepotkan mu Dokter Hua.”

"Mengapa? Kamu masuk dan berendam, aku akan masuk nanti.”

"Ini baik!"

Hualing tersenyum pada Sang Qiu, senyumnya sedikit aneh, tapi Sang Qiu tidak menyadarinya.

Membuka pintu, Hualing berjalan keluar. Setelah meninggalkan ruangan, Hualing tidak bisa menahan nafas. Bau di dalam benar-benar tidak enak. Sebagai seorang dokter, dia hampir tidak bisa menahannya. Dia tidak menyangka bahwa Nyonya Sang Qiu bahkan menahan diri.

Sepertinya dia sebenarnya bukan orang biasa, tidak heran dia terlihat baik, tetapi sebenarnya dia kejam.

Mata Hualing jatuh ke kamar tempat Sang Qiu tinggal, dan sudut bibirnya sedikit melengkung, berharap Sang Qiu tidak akan berteriak kesakitan untuk sementara waktu.

Bahan obat ini disiapkan dengan hati-hati oleh mereka, dan beberapa bahan obat yang dipilih secara khusus akan terasa semakin tidak enak bersama. Sang Qiu akan memiliki bau ini untuk waktu yang lama.

Su Anxin dan Ye Qin berjalan ke halaman belakang dari lobi toko Xuanyi dan melihat Hualing berdiri di pintu sebuah ruangan. Su Anxin melangkah maju, dan Ye Qin bertanya dengan cepat, "Dokter Hua, bagaimana kabar nyonya?"

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang