Bab 981-982

531 71 0
                                    

Bab 981: Mengapa kamu begitu bodoh ..

Mo Yishen mengulurkan tangannya untuk membungkus pinggang Qin Tianyue, mengawasinya tertidur dengan puas di lengannya, mata phoenix Mo Yishen melembut, dan ciuman lembut ditekankan di dahi Qin Tianyue.

Ketika Qin Tianyue bangun, matahari sedang panas. Di depannya, daun pisang besar menghalangi matahari. Mo Yishen ada di sisinya, memegangnya dengan satu tangan, dan memegang daun pisang dengan tangan lainnya, agar tidak membiarkan matahari bersinar. Di tubuhnya, dia terkena sinar matahari sebagai gantinya.

"Mo Yishen!"

Karena baru bangun tidur, suaranya masih malas dan serak. Melihatnya seperti ini, Qin Tianyue dengan cepat meraih tangan Mo Yishen dan memindahkan daun pisang ke arahnya. Dia bisa dengan jelas melihat wajahnya tertutup di dalamnya. Saat menjadi panas dan hangat, dia ingin menyalahkannya karena hanya peduli padanya, tetapi dia tidak peduli.

"Yah, aku di sini!"

Mo Yishen memandang Qin Tianyue ke samping dan melihat wajahnya yang kemerahan dan menawan sejak bangun tidur. Dia tidak bisa menahan ciuman di bibirnya, "Bangun?"

"Yah, kenapa kamu begitu bodoh? Tutupi saja aku, mataharinya besar, kenapa kamu tidak memintaku untuk bangun.”

Dengan dia di sisinya, dia selalu tidur nyenyak. Dia begitu dilemparkan olehnya tadi malam sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbaring di batu besar di belakangnya dan tertidur setelah makan dan minum.

Cuaca di Pulau Xingyue sangat baik. Meskipun agak panas, tidak terlalu panas, tetapi menyegarkan dan menyenangkan. Tidak heran Mo Yishen akan membeli pulau di sini.

Mo Yishen tersenyum lembut, mengulurkan tangannya yang berbeda dan menyentuh pipinya, "Aku tidak tahan!"

Kalimat sederhana tidak bisa lebih sederhana, tetapi mengandung emosi terdalam Mo Yishen.

Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk memeluk Mo Yishen dan mengangkat sudut bibirnya di dadanya, "Pergilah ke luar angkasa!"

Begitu kata-kata itu jatuh, keduanya menghilang di tempat, hanya menyisakan daun pisang yang dipetik oleh Mo Yishen di atas batu besar.

Udara masih segar seperti sebelumnya. Ini jelas merupakan ruang tertutup, tetapi ada angin sepoi-sepoi. Suhu di sini seperti musim semi sepanjang tahun, bunga-bunga tidak akan pernah jatuh, dan buah-buahan dan sayuran tidak akan pernah membusuk.

Qin Tianyue mengambil Mo Yishen dan berjalan ke kolam roh, melepaskan tangannya, "Cepat dan berenanglah."

Mo Yishen menatap Qin Tianyue, bersenandung lembut, matanya dalam.

Qin Tianyue sepertinya melihat apa yang dia pikirkan, dan memberikan tatapan cemberut, "Pikirkan dengan indah, cuci sendiri!"

Xiao Huo masih di luar angkasa. Jika dia mengetahui bahwa mereka berdua melakukan sesuatu yang ambigu, dia akan malu menghadapi Xiao Huo di masa depan.

Melihat Qin Tianyue melarikan diri, Mo Yishen tidak bisa menahan senyum bahagia. Pada saat ini, Qin Tianyue tampak seperti kelinci putih kecil yang panik di matanya, membuat orang suka dan ingin menggoda.

Qin Tianyue berlari jauh, dia mencari lingkaran, dan akhirnya menemukan jejak Xiao Huo.

Pada saat ini, Xiao Huo sedang berdiri di atas batu besar yang biasanya dia tanam. Di bawah batu besar, Xiao Ke berbaring di halaman, menatap api kecil.

Xiao Huo berpura-pura membuat batuk yang agung, dan suaranya yang lembut dan indah terdengar di ruang angkasa, “Ahem, kelinci kecil, aku akan menjadi bosmu di luar angkasa mulai sekarang, tahukah kamu, jika kamu berani main-main di ruang angkasa. Aku akan marah. Jika aku marah, kamu tidak akan memiliki buah yang baik, kamu tahu?”

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang