Bab 983: Apa yang kamu buang ..
Hari sudah gelap ketika Qin Tianyue kembali ke ibu kota. Tepat setelah turun dari pesawat, dia menerima banyak panggilan tak terjawab. Yang paling banyak adalah Shen Wenwen dan seseorang yang tidak dia duga, yaitu Sang Qiu!
Pertama, dia menelepon Shen Wenwen kembali. Di ujung telepon yang lain, Shen Wenwen mengeluh dan mengeluh bahwa dia tidak dapat menghubungi Qin Tianyue hari ini. Mengetahui hari ulang tahunnya, dia secara khusus menyiapkan hadiah. Bagaimana dia bisa tahu bahwa dia tidak akan bisa menghubunginya!
Qin Tianyue berbicara meminta maaf kepada Shen Wenwen sebentar, lalu menutup telepon!
Setelah menghibur seseorang, Qin Tianyue akhirnya memiliki kesempatan untuk kembali ke Toko Xuanyi.
Sekarang sekitar jam sembilan malam, dan orang-orang di Toko Xuanyi sibuk sepanjang hari tanpa istirahat.
Qin Tianyue berdiri di pintu dan mengetuk pintu. Pintu toko dokter misterius itu dengan cepat dibuka. Wajah cantik Valin muncul di depan Qin Tianyue dan melihatnya tersenyum indah, "Tianyue, kamu kembali?"
"Yah, Saudari Hualing!"
Qin Tianyue berjalan ke toko Xuanyi, Bai Chuxia tahu bahwa dia telah kembali, dan dengan cepat meletakkan buku medis di tangannya dan berlari ke arah Qin Tianyue, "Saudari Yue, kamu kembali!"
"Ya, masih membaca buku medis?"
"Uh huh!"
Bai Chuxia mengangguk sambil tersenyum, dan Valin tersenyum sedikit dari samping, "Chuxia sangat pintar, tetapi hanya dalam dua atau tiga hari, dia sudah mengenal banyak herbal."
Qin Tianyue sangat gembira dan meraih tangan Bai Chuxia dan tersenyum lembut, "Chuxia memang sangat pintar."
Dia telah lama menemukan bahwa ingatan Bai Chuxia berbeda dari ingatan orang biasa. Jika itu yang dia pedulikan, memang sangat mudah untuk berhasil.
"Apa itu?"
Mata Qin Tianyue jatuh ke meja, dan alis Liu sedikit bergerak.
Hualing mengikuti tatapan Qin Tianyue dan melihatnya, dan sudut bibirnya sedikit berkedut, “Oh, benda itu! Itu disampaikan oleh Nyonya Su, yang mengatakan itu adalah hadiah ulang tahun untukmu.”
Kulit Qin Tianyue menjadi gelap, bibirnya menekan erat, "Benarkah? Untuk mencapai tujuan, dia benar-benar tidak menelitinya.”
Dia belum mengingat hari ulang tahunnya selama lebih dari sepuluh tahun, dan ketika dia akan menghitungnya, dia benar-benar ingat hari ulang tahunnya.
Saya harus mengatakan bahwa Sang Qiu benar-benar tahu bagaimana mengumpulkan hati orang, bahkan jika itu adalah putrinya yang paling menjijikkan, dia bisa melakukannya.
Qin Tianyue memikirkan panggilan tidak terjawab di telepon, mungkin Sang Qiu pertama kali memanggilnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun, tetapi dia tidak menjawab panggilannya.
Sang Qiu, yang telah melakukan lebih dari selusin panggilan telepon, pasti marah. Mungkin ketika dia tidak menjawab teleponnya, wajah Sang Qiu jelas tidak begitu jelek.
Qin Tianyue berjalan menuju meja, mengambil kotak hadiah di atas meja, dan membuka matanya dengan dingin. Kalung platinum muncul di mata Qin Tianyue. Qin Tianyue tersenyum dingin, menutup kotak hadiah tanpa melihat banyak, dan melemparkannya ke atas meja.
"Tianyue, apakah kamu perlu membuangnya?"
Melihat ekspresi dingin Qin Tianyue, Hualing tahu bahwa dia tidak menyukai hadiah ini sama sekali. Meskipun dia tidak tahu apa hubungan antara dia dan Sang Qiu, Hualing tahu bahwa Qin Tianyue sangat membenci Sang Qiu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...