Bab 775: Kemampuannya, apa ..
Menjadi begitu cantik, mengetahui keterampilan medis, dan meramal, masih membuat mereka perempuan tidak bisa hidup?
Shen Wenwen tidak memiliki kecemburuan di hatinya. Dia hanya merasa bahwa dia benar-benar beruntung mengenal teman seperti Qin Tianyue. Di masa depan, dapatkah dia menjenguknya untuk perawatan medis ketika dia sakit, atau dapatkah dia dihitung sebagai dirinya sendiri?
“Tahu sedikit!”
Qin Tianyue memandang Shen Wenwen dengan sangat bersemangat, benar-benar tidak tahu harus berkata apa.
Meskipun Shen Wenwen adalah putri dari keluarga Shen, dia tidak memiliki kesombongan sedikit pun. Jika dia menyukai seseorang, dia akan memperlakukan teman-temannya dengan sepenuh hati. Jika dia membenci seseorang, tidak peduli bagaimana orang itu berperilaku, dia tidak akan melihat lagi. Ini Shen Wenwen.
“Apakah itu hanya sedikit? Tianyue, kamu benar-benar rendah hati.”
Nyonya tua Shen tersenyum. Jika dia tidak melihat kemampuan Qin Tianyue, dia mungkin tidak akan percaya bahwa bagaimana mungkin gadis muda seperti itu memiliki kemampuan yang luar biasa, hanya mereka yang telah melihatnya yang tahu bahwa dia benar-benar luar biasa.
"Ini benar-benar rendah hati, tetapi bahkan orang tuaku mengagumi kemampuannya."
Tuan Xiao berkata dengan gembira, “Dengarkan anak laki-laki Mo Yan, barang-barang yang kamu jual luar biasa. Aku tidak tahu kapan aku bisa mencoba orang tua ini!”
Jika bukan karena sesuatu untuk dilakukan pada saat itu, dia mungkin juga ingin tinggal di Kota A untuk sementara waktu. Mo Yan mengatakan bahwa hal-hal Qin Tianyue luar biasa, dan dia membangkitkan rasa ingin tahunya pada saat itu. Kemudian, jika tidak ada terlalu banyak hal, dia akan pergi ke A sejak lama. Kota.
"Apa?"
Tuan tua Shen dan Shen Yichuan berkata dengan rasa ingin tahu. Tuan tua Shen hanya tahu bahwa Qin Tianyue telah membuka toko dokter misterius. Dia tidak tahu sisanya. Tuan Xiao belum pernah melihat apa pun sebelumnya, dan dia bisa mengatakan bahwa barang-barang Qin Tianyue ajaib. Mereka benar-benar ingin tahu apa yang ada di sana. Apakah sesuatu yang begitu ajaib?
"Aku mendengar bahwa ada sesuatu seperti pil kesehatan!"
Tuan Xiao memandang Qin Tianyue, dan Qin Tianyue tidak punya pilihan selain menjelaskan, memberitahunya tentang pil pemeliharaan kesehatan dan pil cuci darah yang dijual di toko dokter misteriusnya, dan dia juga mengatakan hampir semua yang ada di toko yang akan dibuka.
Nyonya tua Shen dan Shen Wenwen, Wei Xiao, awalnya berpikir bahwa krim Bingjiu sudah sangat kuat, tetapi mereka tidak menyangka akan ada yang lebih kuat lagi. Pil yang menjaga kesehatan sebenarnya bisa membuat orang sehat, dan pil pembersih sumsum bisa mengeluarkan sebagian dari tubuh. Penghapusan racun, minyak esensial lainnya, dan buah-buahan dan sayuran lainnya. Ya Tuhan, dia sangat penasaran, dia tidak sabar untuk melihat apa itu sekarang.
"Besok, toko Tianyue dibuka, dan keluargaku bisa pergi dan melihatnya."
Shen Yichuan tersenyum dan berkata, tidak hanya semua orang yang penasaran, tetapi dia juga merasa penasaran. Dia telah melihat banyak hal langka, dan itu adalah pertama kalinya dia mendengar hal yang begitu ajaib.
"Oke, ayo pergi dan melihat-lihat."
Shen Wenwen tidak bisa menunggu lama, dan dia tidak sabar untuk segera pergi, tetapi sangat disayangkan bahwa mereka belum dibuka.
Nyonya tua Shen dan Wei Xiao memandang Shen Wenwen dengan mata mendominasi, dan Shen Wenwen terus memegang tangan Qin Tianyue, "Tianyue, kamu luar biasa, kita pasti berteman baik, kan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...