Bab 789-790

674 89 0
                                    

Bab 789: Ini sebenarnya binatang buas, siapa kamu ..

Semua orang gempar di samping, tiba-tiba pria ini terlihat lembut dan anggun, seperti putra bangsawan, tetapi sampah yang lembut, bukan, binatang buas.

“Sayangnya, aku melihatnya tampan, dia sebenarnya adalah binatang buas.”

"Ya, itu tidak bertanggung jawab untuk bermain dengan orang lain."

“Ketika aku melihat dua gadis ini, mereka bukan gadis yang serius, mereka sebenarnya dua setelah bermain.”

Baik pria maupun wanita berdiskusi, wajah Lu Jingyi sangat jelek. Sebagai satu-satunya putra dari lima raksasa keluarga Lu, dia selalu dihormati dan ditakuti oleh semua orang sejak dia masih kecil. Dia tidak pernah begitu malu.

Sasha dan Lily tidak malu semua orang membicarakannya. Mereka berada di lini bisnis itu. Jika mereka berkulit tipis dan melakukan sesuatu di garis ini, kulit mereka akan sangat tebal. Bagaimana mereka bisa menaiki pria ini hari ini, bahkan jika tidak, mendapatkan uang. Ini bagus jika dia mendapatkannya.

Sasha dan Lily bangkit dari tanah. Meski kepalanya sangat sakit, dia harus dilibatkan terlebih dahulu agar takut pria itu pergi. Adapun pertanyaan apakah itu sakit atau tidak, kita akan membicarakannya nanti.

"Iblis, jangan pergi, apakah kamu baru saja melupakan janjimu pada saudari kita?"

"Ya, kamu mengatakan tadi malam bahwa kamu akan selalu mencintai kami, dan kamu akan berhubungan dengan gadis lain hari ini, dan mereka masih punya pacar."

Sasha dan Lily melangkah maju untuk meraih Lu Jingyi, dan Lu Jingyi mundur selangkah, mengeluarkan ponselnya dan menelepon orang-orangnya, memberi tahu mereka bahwa mereka harus segera datang ke sini dan menyelesaikan masalah di sini.

Melihat nada dingin Lu Jingyi, Sasha dan Lily sedikit takut. Keduanya saling memandang, dengan tekad tegas di mata mereka. Sebelum ada yang datang, berurusan dengan orang ini dulu. Baru-baru ini, bisnisnya sangat buruk, dan akhirnya mendapatkan domba yang gemuk. Bagaimana jika dia tidak menghasilkan uang?

"Pergi!"

Ekspresi Lu Jingyi menjadi semakin jelek, dan auranya dingin dan dingin. Sasha dan Lily terkejut dengan auranya dan menelan ludah dengan susah payah. Mereka tidak boleh takut akan uang. Selain itu, ketika begitu banyak orang melihat mereka, mereka adalah wanita dan dia adalah seorang pria. Tidak mungkin untuk mengalahkan mereka.

"Woo, aku masih mengandung bayimu di perutku, bagaimana kamu bisa melakukan ini?"

Lily menutupi perut bagian bawahnya, berpura-pura menyedihkan, dan sekali lagi membangkitkan bimbingan orang-orang di sekitarnya.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Suara dingin terdengar dari tidak jauh, dan dua sosok menawan berlari dari kejauhan. Gadis yang marah itu adalah Su Anxin. Di sebelah Su Anxin adalah temannya, Nona Qi, Jia Qi Qing.

Su Anxin telah tinggal di rumah selama dua hari terakhir karena urusan Sang Qiu, dan suasana hatinya tidak terlalu baik. Qi Qing memintanya untuk pergi berbelanja hari ini, dan dia tidak tertarik untuk berbelanja sesuka hati.

Mereka tidak berencana mengunjungi Times Square di sini. Jika Qi Qing tidak menyukai hal-hal di sini, dia tidak akan datang sama sekali. Setelah berbelanja sepanjang sore, dia juga lelah.

Keduanya berjalan menyusuri garasi bawah tanah, dan tanpa diduga, dia menemukan mobil Lu Jingyi diparkir tidak jauh dari mobil Qi Qing. Pada saat itu, melihatnya terkejut dan tidak bisa berkata-kata, dia dengan cepat membawa Qi Qing untuk menemukan banyak waktu. Sulit untuk melihat Lu Jingyi di sini, hanya untuk menemukan bahwa dia terjerat oleh dua wanita. Setelah mendengar kata-kata kedua wanita itu, dia tidak sabar untuk segera mencabik-cabik mereka.

Jika bukan karena kehadiran begitu banyak orang, jika bukan karena kehadiran pria yang dicintainya Lu Jingyi, dia pasti tidak akan sopan.

"Kamu siapa?"

Sasha membantu Lily dan melirik Su Anxin dengan wajah menghina, berpikir siapa itu, dia sebenarnya anak remaja, jadi dia bisa merawat mereka berdua?

Bab 790: Menakut-nakuti kami, angan-angan ..

“Siapa aku tidak ada hubungannya denganmu. Pada pandangan pertama, kamu bukan orang yang serius. Apakah Saudara Jing Yi juga layak untukmu?”

Su Anxin berkata dengan suara dingin, Lu Jingyi adalah manajer umum Grup Keluarga Lu. Wanita seperti apa yang kamu inginkan? Apakah kedua wanita ini layak untuk berbicara dengannya? Sekarang dia berani mengandalkan kakaknya Jing Yi, apakah dia mencari kematian?

"Ya, apakah kamu bisa menanam Tuan Lu sesuka hati?"

Qi Qing selalu menjadi kaki anjing Su Anxin, apa yang dikatakan Su Anxin, dia adalah apa.

“Gadis kecil, apakah kamu tahu wanita seperti apa yang dia sukai? Bahkan jika rambut belum tumbuh, aku malu untuk berkhotbah di depan saudara perempuan kita. Mungkin kamu naksir dia. Dia tidak menyukaimu sama sekali, tetapi hanya menyukai saudara perempuan kita, jadi kamu menanggungnya. Tidak bisa membantu?”

Sasha menutupi bibirnya dan tidak bisa menahan tawa, wajah Su Anxin memutih dan hitam, dan dia ingin melangkah maju dan memukulinya dengan keras.

Dia menahan amarahnya, mengepalkan tinjunya, dan menunjukkan sedikit senyum menghina di wajahnya, “Seperti kamu? Berhenti menggoda? Jika kamu berani mengandalkan Jing Yi lagi, aku akan segera mengirimmu ke kantor polisi.”

Mendengar tiga kata polisi itu, Sasha dan Lily kaget. Keduanya telah memasuki kantor polisi, dan ada catatan kasus di dalamnya.

“Menakutkan kami? Apakah kita begitu mudah menakuti kita?”

Sasha dan Lily tidak percaya lagi, kepalanya sangat sakit, tapi dia tidak berani menunjukkan kelemahan di depan anak seperti itu, dia hanya bisa berpura-pura tenang.

"Aku hamil dengan anak Jing Yi di belakangmu, jadi jangan pikirkan itu."

Lily menegangkan perutnya, mata Su Anxin memerah, dia melangkah maju dan mengangkat tangannya, tetapi Lily meraih tangannya, "Kenapa, kamu masih memukulku?"

"Cukup!"

Lu Jingyi melangkah maju dan meraih tangan Lily, melemparkannya dengan keras.

Su Anxin menatap Lu Jingyi dengan obsesif, "Kakak Jing Yi, aku tahu kamu yang terbaik."

Apakah Lu Jingyi melemparkan wanita bau itu ke tanah untuknya, apakah itu berarti dia peduli padanya?

“Kamu tidak punya hati nurani, perut ku sakit, apakah ada alasan? Apakah ada anakmu di perutku?”

Sasha terlempar ke tanah, meratap.
Wajah Lu Jingyi sedingin es, dan cahaya burung yin melintas di bawah matanya. Sasha berlutut untuk mendukung Lily. Lily menangis dan bertemu dengan tatapan Lu Jingyi. Tangisannya tiba-tiba berhenti dan dia terlalu takut untuk berbicara.

Pria ini lebih menakutkan dari sebelumnya. Mereka sepertinya tidak bisa mendapatkan uang sama sekali. Haruskah mereka mundur?

Tujuh atau delapan pengawal datang dari tidak jauh. Su Anxin melihat kembali ke beberapa pengawal yang datang. Sekilas, dia mengenali bahwa kepala pengawal itu adalah orangnya Lu Jingyi. Sekarang dia baik-baik saja, orang-orang Lu Jingyi ada di sini, kedua wanita ini. Di mana lagi saya bisa pergi dengan sombong?

"Presiden Lu!"

Suara Qi Qi terdengar, dan kerumunan penonton menemukan bahwa ada sesuatu yang salah, dan mereka buru-buru mundur beberapa langkah, tidak berani melangkah maju, takut pria yang baru saja dibicarakan akan diingat olehnya.

Siapa sih orang ini? Ada begitu banyak pengawal, bukankah itu hanya orang biasa?

"Kirim ke kantor polisi dan sapa di sana."

Lu Jingyi berbicara dengan suara yang dalam, dan beberapa pengawal buru-buru melangkah maju dan meraih Sasha dan Lily yang jatuh ke tanah. Baru saat itulah mereka berdua benar-benar menyadari ketakutan mereka dan buru-buru memohon belas kasihan, “Kami salah, kami salah, ayo pergi.”

Dia tahu bahwa pria ini bukan orang yang sederhana. Dia tidak berharap menemukan begitu banyak pengawal dalam beberapa saat. Apa yang harus mereka lakukan sekarang?

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang