Bab 951-952

543 76 0
                                    

Bab 951: Mengapa kamu repot-repot, Tuan Mo memiliki sesuatu untuk dikatakan ..

Lu Jingyi tersenyum hangat, dan Su Anxin terus menatapnya, “Kakak Jingyi, kita akan rukun dengan saudara perempuanku. Kakakku masih menyalahkan ibuku. Kami berharap bisa bersama saudara perempuan ku.”

Lu Jingyi mengangguk, matanya tertuju pada Qin Tianyue, dia ingin berbicara dengannya, tetapi dia tidak dapat menemukan apa yang harus dikatakan.

"Aku……"

Tepat ketika Lu Jingyi hendak berbicara, pintu ruangan itu diketuk lagi, dan beberapa orang tanpa sadar melihat ke pintu kotak itu.

Kulit Sang Qiu sedikit jelek, dan rencananya berulang kali terganggu. Siapa yang mengetuk pintu kali ini?

"Masuk!"

Ekspresi Sang Qiu gelap, dan nadanya menjadi sedikit lebih dingin.

Pintu ruangan dibuka dari luar, kali ini tidak lagi dipimpin oleh pengelola restoran.

Pria itu datang dengan senyum cerah di wajahnya yang tampan dan kacamata berbingkai emas di pangkal hidungnya. Dia tersenyum dan mengangkat senyumnya, “Nyonya Su, aku tidak mengganggumu.”

Sang Qiu bangkit dari posisinya untuk pertama kalinya, dengan ekspresi tidak percaya, "Asisten Yan?!"

Su Anxin melihat orang-orang yang datang, dan masih tidak mengerti siapa yang membuat Sang Qiu begitu bersemangat.

Orang-orang di luar pintu masih sangat muda, dengan senyum di wajah mereka, tetapi mereka merasa tidak dapat diprediksi.

Kelihatannya familiar, tapi aku tidak tahu siapa itu?

Lu Jingyi melihat kembali ke orang yang datang, ekspresinya sedikit berubah, bagaimana mungkin dia?

Mo Yan berdiri di pintu dengan senyum tipis di wajahnya. Matanya tertuju pada Lu Jingyi di dalam kotak, dan akhirnya jatuh pada Qin Tianyue. Mata itu berkedip dengan hormat, tetapi tidak ada yang memperhatikan.

Pada saat dia melihat Mo Yan, ekspresi Lu Jingyi sangat halus. Apakah melihat Mo Yan di sini berarti Mo Yishen juga akan ada di sini? Bagaimana mereka bisa berada di sini secara kebetulan?

Ketika Qin Tianyue melihat Mo Yan, sudut bibirnya berkedut. Mo Yan muncul di sini. Apakah ini berarti Mo Yishen juga ada di sini?

"Tidak ada gangguan, bagaimana kamu bisa repot?"

Di hadapan siapa pun yang sombong dan bangsawan, Sang Qiu menggelengkan kepalanya dengan cepat, dia gila untuk mengatakan bahwa Mo Yan mengganggunya, Mo Yan muncul di sini, dan keluarga Mo sangat mungkin ada di sini juga.

"Bagus. Aku mendengar bahwa Nyonya Su ada di sini. Tuan Mo ingin mengucapkan beberapa patah kata kepada Nyonya Su. Aku tidak tahu apakah kamu bebas?"

Mo Yan tersenyum sedikit, membuat orang tidak terlihat.

Sang Qiu terkejut sesaat, tapi Mo Yishen tiba-tiba mencarinya? Kenapa ini?

Keluarga Su mereka memang ditolak oleh kelompok Mo beberapa waktu lalu, dan saya tidak tahu mengapa. Apakah karena Tuan Mo ingin berbicara dengannya hari ini?

"Aku bebas, tentu saja aku bebas, aku tidak tahu di mana Presiden Mo berada?"

Bahkan Sang Qiu, lima raksasa teratas, harus disebut Presiden Mo sebagai alamatnya kepada Mo Yishen. Dia tidak berani tidak menghormatinya, karena takut keluarga Su akan diserang oleh Mo Yishen lagi.

Terakhir kali mereka ditangani secara misterius oleh Mo Yishen, keluarga mereka tercengang. Untungnya, Mo Yishen tampaknya tidak lagi memperhatikan mereka setelah menerima beberapa pukulan, yang juga sangat melegakan mereka.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang