Bab 761: Benar-benar mampu, dewa yang belum dijelajahi ..
Shen Yichuan cemberut di samping wajahnya, berpegangan pada istrinya, "Percayalah pada Ibu, dia sangat percaya pada gadis Tianyue itu sekarang, kurasa dia benar-benar mampu."
"Tuan Tua, Tuan, dan Nyonya, gadis Tianyue itu benar-benar cakap."
A Hua melangkah maju dan berkata dengan hormat.
Mata Tuan Shen tertuju pada A Hua, "Bagaimana kamu mengatakannya."
Dia sekarang tahu bahwa gadis Qin Tianyue ini luar biasa dan tampaknya memiliki keterampilan medis yang baik. Adapun seperti apa situasinya sekarang, mereka tidak terlalu jelas.
“Kami bertemu gadis ini di toko kue. Dia sepertinya tahu sesuatu sebelumnya untuk mengingatkan wanita tua itu agar berhati-hati saat keluar. Kami tidak menganggapnya serius. Kami tidak menyangka akan bertemu tiga pencuri. Ketiganya sangat kejam dan tidak hanya merampok Nyonya tua itu. Tas tangan dan gelang kasih sayang Nyonya tua itu direnggut. Nyonya tua itu tidak mau. Pria itu menggaruk lengan Nyonya tua dan menendang Nyonya tua ke tanah. Pada saat itu, Nyonya tua sedang sekarat.”
“Dia memberikannya kepada Nyonya tua yang tidak tahu apa yang dia makan. Nyonya tua tidak menunggu lama dan kembali normal. Dia tampak lebih energik dari biasanya.”
A Hua menjadi pucat ketika dia memikirkan pemandangan barusan. Pada saat itu, dia bahkan tidak bisa mengeluarkan ponselnya untuk menelepon Shen Zhai. Untungnya, dia menelepon pada akhirnya.
Mata serius Tuan tua Shen terkejut, dan wajah Shen Yichuan dan istrinya Wei Xiao terkejut, "Apa yang kamu katakan?"
Gadis ini benar-benar memiliki kemampuan yang luar biasa? Tidak hanya keterampilan medisnya yang luar biasa, tetapi apakah dia masih bisa mengenal dewa?
“Tuan tua, Tuan, dan Nyonya, setiap kata A Hua adalah benar, tidak ada satu kebohongan pun.”A Hua berkata dengan tegas, beraninya dia mengucapkan kata-kata besar, setiap kata itu benar.
“Bisakah gadis ini mengetahui meramal?”
Mata Wei Xiao jatuh pada Phaeton di sisi jalan dengan jendela tertutup, dan dia tidak bisa melihat apa yang terjadi di dalam.
“Kembalilah dulu, semoga gadis ini bisa menyelamatkan Yoyo.”
Orang tua Shen berbicara dengan suara rendah, dan Shen Yichuan mengangguk, dan berjalan menuju mobilnya bersama istrinya. Adapun mereka bertiga, mereka tidak akan pernah membiarkan mereka pergi. Mereka pasti akan menyapa kantor polisi sehingga mereka akan baik untuk melayani ketiganya. Sebenarnya berani merampok tas Nyonya tua keluarga Shen.
Qin Tianyue benar-benar tidak menyangka Nyonya Shen begitu antusias, dan dia tidak tahan dengan antusiasme itu.
Setelah turun dari mobil dan tiba di rumah Shen, Nyonya Shen meraih tangannya dan memperkenalkannya ke rumah Shen di sepanjang jalan, sehingga dia akan memperlakukan ini sebagai rumahnya di masa depan, dan akan sering menemaninya ketika dia baik-baik saja.
Qin Tianyue benar-benar tidak bisa menolak. Dia hanya bisa memberi tahu Nyonya tua Shen bahwa dia masih harus belajar, yang merupakan penolakan terselubung atas antusiasme Nyonya tua Shen. Dia tidak tahu bahwa Nyonya tua Shen lebih bahagia dan memberi tahu Qin Tianyue bahwa cucu kecilnya Shen Wenwen baru saja lulus ujian. Universitas Beijing, mereka akan berada di sekolah yang sama di masa depan, dan mereka pasti akan menjadi teman baik.
Nyonya Shen juga berencana untuk memanggil kembali cucu perempuannya dan memperkenalkan mereka kepada Qin Tianyue sebentar lagi. Dia percaya bahwa cucunya pasti akan menyukai Qin Tianyue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...