Bab 731-732

706 89 1
                                    

Bab 731: Tempat semacam ini mengajar orang dengan sangat baik ..

Feng Laosan setuju dengan pernyataan Zhao Laoer bahwa keterampilan mereka dalam menguntit orang adalah kelas satu. Kedua orang itu benar-benar tidak mengetahuinya. Sekarang mereka tiba-tiba berjalan menuju tempat dengan beberapa orang, mungkin itu benar l-benar apa yang mereka katakan.

"Oke, jangan katakan apa-apa, mari kita menindaklanjuti dengan cepat."

Menyaksikan keduanya melangkah lebih jauh dan lebih jauh, bos Zhou dari ketiganya dengan tergesa-gesa berkata.

"Yah, jangan biarkan kedua orang ini melarikan diri, kalau tidak wanita itu tidak akan pernah memberi kita uang."

Selama periode waktu ini, mereka sangat lemah dalam melakukan sesuatu, dan Nyonya tidak bahagia sejak lama. Jika mereka tidak melakukan hal-hal dengan baik, mereka pasti akan diberikan oleh Nyonya. Lalu di mana mereka akan menemukan pekerjaan yang begitu baik?

Qin Tianyue dan Mo Yishen berjalan menuju lorong -lorong mendalam Jingcheng Hutong. Ada banyak hutong di Jingcheng, yang masing-masing sangat terpencil dan terpencil. Tempat semacam ini mengajarkan orang dengan sangat baik.

“Apakah mereka pergi di gang?”

Zhao Lao er berbisik.

Bos Zhou takut bahwa keduanya akan memasuki gang dan melarikan diri, jadi dia tidak peduli dengan yang lain, dan buru-buru mengikutinya.

Mereka bertiga baru saja memasuki gang, hanya untuk menemukan bahwa itu adalah jalan buntu. Di dalam gang, Mo Yishen dan Qin Tianyue memandangi ketiganya dengan senyum dingin.

Mereka bertiga menyadari bahwa mereka telah dibodohi, dan dengan cepat ingin pergi.

"Apa? Apakah kamu ingin pergi segera setelah aku tiba?”

Suara merdu Qin Tianyue terdengar dengan ejekan.

Ketiga orang itu berhenti berusaha melarikan diri dan saling melirik. Apa yang mereka bertiga takut, tetapi mereka adalah pria dan wanita. Apakah mereka masih takut? Sayang sekali!

Mereka bertiga berbalik, menatap Qin Tianyue dengan mata dingin.

Qin Tianyue mengangkat kepalanya dan melirik Mo Yishen, lalu tersenyum sedikit, "Mo Yishen, tempat ini bagus, bagaimana kamu tahu?"

Dia berpikir bahwa orang-orang seperti dia seharusnya tidak mengetahui lorong-lorong kecil ini dengan jelas. Melihat keakraban yang dia lakukan saat ini, dia harus akrab dengan mereka.

"Aku datang ke sini secara tidak sengaja!"

Qin Tianyue mengangguk, matanya jatuh pada mereka bertiga, mengabaikan ekspresi marah mereka.

Bos Zhou dan ketiganya tidak berharap bahwa mereka berdua tidak takut untuk berbicara dengan mereka, dan mereka bahkan membicarakannya. Ini adalah ketidaktahuan telanjang dari mereka, yang terlalu penuh kebencian.

“Silakan, siapa yang mengirimmu ke sini.”

Qin Tianyue berpura-pura tidak tahu apa-apa, matanya dingin.

Bos Zhou tiba-tiba merasa dingin di belakang mereka bertiga. Mengapa mereka tiba-tiba merasa bahwa wanita ini memiliki aura yang lebih kuat daripada Sang Qiu, terutama pria di sekitarnya, mengenakan topeng membuat mereka merasakan semacam ketakutan.

Mengapa mereka tidak mengetahuinya sekarang!

“Tidak ada yang mengirim kami? Kami ... kami hanya ingin merampok, mengambil uang dari mu, dan lebih berkenalan, jika tidak berhati-hati bahwa kami tidak sopan kepada mu."

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang