Bab 619-620

783 107 3
                                    

Bab 619: Kamu ingin melihat orang tua ku ..

"Mo Yishen, jika kamu tidak memberitahuku, lalu mengapa datang ke sini untuk menjelaskan kepadaku!"

Hidung Qin Tianyue sedikit asam. Bagaimana dia tidak tahu apa yang dipikirkan pria ini? Dia tidak ingin mengkhawatirkannya, tetapi apakah dia tahu bahwa jika mereka bersama, dia tidak akan tahu apa-apa dan itu akan sangat tidak nyaman. Dia tidak ingin dia melakukan apa pun. Jangan katakan padanya, ambil semuanya sendiri.

Dia juga perlu tahu rasa sakitnya!

Mata Phoenix Mo Yishen semakin dalam, bagaimana mungkin dia tidak tahu karakternya, "Apakah kamu benar -benar ingin tahu?"

“Yah, aku ingin tahu, aku ingin tahu apa yang terjadi padamu?”

Mata Qin Tianyue bertemu dengannya, dan Mo Yishen perlahan-lahan mengucapkan kata yang bagus.

Beri tahu Qin Tianyue apa yang terjadi hari itu.

Semakin banyak Qin Tianyue mendengarkan, semakin tidak nyaman hatinya.

Dia tidak tahu bahwa ketika dia merasa tidak nyaman dan frustrasi, dia juga menderita sakit parah.

Dia tiba-tiba pingsan dalam keadaan koma. Tidak heran dia tidak akan menjawab teleponnya. Dia meninggalkan seseorang yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi, tetapi orang itu menentang perintahnya dan pergi karena dia khawatir sesuatu akan terjadi padanya.

Ternyata mereka sangat merindukan. Dia menelepon tetapi dia tidak menjawab. Dia menelepon, tetapi dia ingin menjawab tetapi tidak bisa.

Pada saat ini, Qin Tianyue benar-benar membencinya. Jika dia lebih mempercayainya, bukankah itu masalahnya? Dia tidak harus mengejarnya sepanjang jalan, dan dia masih harus menjelaskan begitu banyak kepadanya?

“Mo Yishen!”

Qin Tianyue menjerumuskan dirinya ke lengan Mo Yishen, memeluknya dengan erat di pinggangnya, mengubur kepalanya di dadanya, dan dia merasa lega ketika dia mendengar suara detak jantungnya.

“Maaf, aku salah paham!”

Dia berbisik dengan suara rendah, nadanya penuh dengan menyalahkan diri sendiri.

Mo Yishen meremas tangan Qin Tianyue, mengulurkan tangannya dan memeluknya dengan erat, “Tidak, aku melewatkan janji temu. Itu adalah tanggal resmi pertama kami. Aku melewatkan janji temu."

Ayahnya tidak terlalu serius saat ini, tetapi diracuni oleh seseorang. Orang yang meracuni dia membuat perhitungan yang baik. Pertama dia membuat ayahnya terlihat sakit parah, tetapi sebenarnya dia diracuni di tempat tidur. Kemudian dia mendorongnya untuk kembali dan tinggal lagi. Sebuah bom ditanam di pesawat untuk membunuhnya!

Kali ini, Mo Xiao hanya menemukan kambing hitam, tetapi tidak menemukan instruksi di belakang layar. Tidak peduli siapa itu, dia tidak akan membiarkannya pergi.

Memikirkan hal ini, cahaya dingin menyala melalui bagian bawah mata Mo Yishen.

“Ngomong-ngomong, bukankah ayahmu baik-baik saja? Apakah kamu membutuhkan ku untuk memperlakukannya?”

Qin Tianyue berbicara secara tidak sadar, dan baru saja selesai berbicara, menutup matanya dengan jengkel, mengapa semakin dia mendengar kata-kata ini, semakin mereka memiliki makna lain? Tuhan tahu, dia tidak terlalu memikirkannya!

Bibir tipis Mo Yi sedikit berkedut, dan punggung Qin Tianyue kedinginan oleh tatapannya, "Kamu ... mengapa kamu melihatku seperti ini?"

"Yue'er, apakah kamu ingin melihat orang tua ku?"

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang