Bab 633-634

732 92 1
                                    

Bab 633: Tidak Ingin Meninggalkan ku

"Di mana kamu, di mana aku berada, tidak ingin meninggalkanku!"

Suaranya bergema di telinganya untuk waktu yang lama, Qin Tianyue mengangkat kepalanya, menatapnya sambil tersenyum, dan mengangkat senyum kecil, “Yah, di mana pun aku berada, kamu akan berada disana. Dimanapun kamu berada, aku akan berada di mana pun kamu berada. Kamu tidak diijinkan meninggalkan aku, sama sekali tidak diizinkan."

Mo Yishen mengangguk, bibirnya yang tipis sedikit dan tampan, dan matanya penuh dengan kasih sayang untuknya.

“Ahem!”

Beberapa suara memalukan terdengar dari Zhang Wenhua, dan semua orang hampir siap. Melihat kasih sayang kedua orang itu, dia benar -benar tidak ingin mengganggu.

"Permisi!"

Pipi Qin Tianyue sedikit merah, tangannya dipegang teguh oleh Mo Yishen, dan dia menoleh ke Zhang Wenhua dan yang lainnya dengan senyum minta maaf.

"Tidak apa-apa, semua orang mengerti!"

Zhang Wenhua melihat bahwa Qin Tianyue dan istrinya memikirkan dirinya sendiri dan istrinya saat itu. Tentu saja mereka mengerti bahwa semakin mereka saling memandang, semakin mereka saling cocok, dan mereka memang pasangan yang dicintai.

Beberapa orang di Pan Ju tertawa rendah, dan awan merah di pipi Qin Tianyue menjadi semakin cerah.

Hua Zhenzhu dan yang lainnya juga diikuti dengan tawa rendah. Jika itu bukan sesuatu yang salah, mereka mungkin masih tertawa terbahak-bahak.

“Lao Ma, bawalah kami untuk menemukan seseorang. Hujan sudah mulai mendingan. Sekarang kita harus meningkatkan waktu untuk naik gunung. Kami takut jika ada gempa bumi dalam beberapa saat, orang-orang kami mungkin dalam bahaya.”

Zhang Wenhua berbicara kepada seorang pria, dan kuda tua itu adalah pria yang baru saja mengatakan bahwa ada jalan pintas.

Lao Ma mengangguk tanpa penundaan, dan bergegas memimpin Zhang Wenhua dengan selusin orang ke arah jalan pintas.

Pintasan. Beberapa penduduk desa biasanya mengambil jalan pintas ke atas gunung. Ada banyak tanaman dan bahan di gunung. Ketika semua orang baik -baik saja, mereka akan naik ke gunung untuk memilih jamur dan memilih beberapa buah liar untuk dimakan.

Ada banyak pohon tumbang dan tanah di sepanjang jalan, dan beberapa jalan yang rusak, yang menunjukkan berapa banyak bencana yang disebabkan oleh gempa bumi ini.

Lao Ma melihat sekeliling dengan hati-hati ketika dia berjalan, mengingatkan Zhang Wenhua dan yang lainnya untuk lebih berhati-hati.

Tangan Qin Tianyue dipegang oleh Mo Yishen, dan dia berjalan di depannya, mencoba berjalan semulus mungkin.

Di belakang mereka ada Mo Yan dan beberapa orang berkulit hitam. Mereka mengetahui bahwa Mo Yishen akan naik ke gunung. Mo Yan tidak lega, dan mengikuti mereka dengan timnya sendiri. Tugas mereka adalah melindungi Mo Yishen dan Qin Tianyue. Mereka tidak boleh pergi. Sesuatu telah terjadi.

Jalan gunung sangat licin, penuh dengan jalur tanah, dan banyak orang berjalan di jalan setapak memegang cabang.

Ada juga banyak cabang yang jatuh di sepanjang jalan. Kuda tua itu mengambil beberapa cabang yang jatuh. Ada relatif sedikit pohon besar di sini, hampir semuanya pohon kecil. Bahkan jika ada pohon tumbang, itu tidak akan mempengaruhi mereka untuk berjalan ke atas gunung.

"Semuanya, hati-hati, kamu akan segera berada di gunung."

Lao Ma sedang berjalan dan mengawasi jalan. Karena gempa bumi, ada beberapa jejak es di jalan, dan sulit untuk berjalan.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang