Bab 679: Dari mana Dokter Terkenal itu berasal, Bersihkan pintu ..
"Ya, itu pasti abnormal!"
Satu demi satu, beberapa orang meragukan dan tidak percaya. Liang Jiarui dan Huang Huihua terlihat jelek dan merasa tidak enak untuk diinstruksikan oleh banyak orang. Awalnya, mereka berpikir bahwa membuka toko akan merampok banyak bisnis Pinyue Shop. Mereka tidak mengharapkan akhir ini. Mereka semua adalah Qin Tianyue. Mereka menentang mereka. Itu kebencian. Bagaimana mereka menghadapinya?
"Jangan bicara omong kosong. Hal-hal di toko ku semua dibantu oleh dokter terkenal. Aku memperingatkan mu untuk tidak menyebarkan rumor."
Liang Jiarui masih bertahan, tidak mau mengakui kesalahannya sama sekali.
"Dokter terkenal? Dari mana asal dokter terkenal itu?"
Luoxi tersenyum dingin. Dokter terkenal apa yang dapat membantu orang seperti itu dengan berbohong tanpa membuat draft. Dokter terkenal mana yang dapat dibandingkan dengan bosnya. Apakah apa yang disebut dokter terkenal membuat ini dalam waktu singkat? Siapa yang mempercayainya?
"Apakah dokter terkenal ingin kamu tahu? Apakah kamu tahu Dokter Miracle? Kamu tentu tidak tahu. Hal-hal kami ditanam oleh dokter ajaib di sekte dokter ajaib dan disiram dengan obat olahannya sendiri."
Liang Jiarui melaksanakan sekte dokter keajaiban. Dia tidak tahu di mana harus mendengar tentang sekte dokter keajaiban. Ngomong-ngomong, orang-orang ini tidak tahu di mana gerbang dokter ajaib itu. Jika mereka mengatakannya untuk menakuti mereka, mereka tidak takut terpapar.
"Sekte Dokter Keajaiban?"
Luo Xi sedikit mengerutkan kening. Dimana Gerbang Dokter Keajaiban? Dia benar-benar belum pernah mendengarnya dan tidak tahu di mana itu?
Dokter ajaib? Qin Tianyue tersenyum dingin dan berani mengambil pintu Dokter Miracle sebagai perisai. Bagus! Dia sedikit marah!
Mo Yishen dengan bibir yang dalam, kait tipis yang dingin, tidak berbicara, diam-diam berdiri di samping, momentum masih tidak memungkinkan siapa pun untuk mengabaikan.
Dengan Qin Tianyue, dia bersedia berdiri di belakangnya. Jika orang-orang ini berani menyakitinya, dia tidak akan pernah sopan.
"Ya, itu pintu dokter keajaiban. Kamu belum pernah mendengarnya. Bicara omong kosong di sini, mengatakan bahwa hal-hal di toko ku palsu. Aku pikir barang-barang Pinyue mu palsu dan bodoh. Sekarang segera setelah suami kami dan Istri terbuka, kami akan membiarkan mu menunjukkan bentuk sebenarnya."
Liang Jiarui berkata tanpa malu-malu. Huang Huihua mengangguk menyetujui, tampak sombong dan menghina.
"Ha ha!"
Suara ejekan rendah berasal dari tenggorokan Qin Tianyue. Liang Jiarui memandang Qin Tianyue dengan dingin, "Apa yang kamu tawa?"
Apa yang ditertawakan gadis itu tanpa alasan? Mengapa dia terdengar seperti mengejek mereka?
"Tertawalah ... apa yang disebut dokter ajaib!"
Di mana pun mereka belajar tentang Dokter Keajaiban, dia tidak akan membiarkan mereka menggunakan Dokter Keajaiban untuk menipu orang lain hari ini.
"Apa? Kamu takut? Kamu tahu, Dokter Keajaiban dari Sekte Dokter Miracle jauh lebih kuat dari kamu. Apakah kamu takut?"
Liang Jiarui tertawa dan tahu bahwa orang-orang ini akan benar-benar takut untuk berbicara tentang Dokter Keajaiban. Apakah dia berani menentang mereka di masa depan? Jadilah sedikit lebih berpengetahuan. Dia mungkin mempertimbangkan untuk membiarkan mereka pergi!
"Takut? Aku Qin Tianyue tidak akan takut pada kalian! Karena ada seorang dokter ajaib dari sekte dokter keajaiban untuk membantumu, aku ingin tahu nama Dokter Keajaiban dari Sekte Dokter Keajaiban. Mungkin aku dapat kembali dan membersihkan portal!"
Bibir Qin Tianyue dingin!
"Apa maksudmu? Apa yang membersihkan portal?"
Liang Jiarui dan Huang Huihua terkejut. Beberapa tidak mengerti apa arti Qin Tianyue? Apa yang dia katakan?
Mata semua orang menatap Qin Tianyue, dan mata Luoxi juga menatap Qin Tianyue, beberapa terkejut dan penasaran.
Mengapa bos pergi kali ini? Apakah ada hubungannya dengan dokter ajaib ini?
Bab 680: Dia adalah ahli dokter jenius, menggunakan roh jahat ..
"Saudri Yue adalah Tuan Sekte dari Sekte Dokter Keajaiban!"
Bai Chuxia, yang sudah lama tidak berbicara, berbisik. Begitu dia berbicara, semua orang mengalami keributan. Mata Luo Mengfang menjadi semakin merah, dan air matanya hampir tidak bisa menahan diri. Putrinya memanggil ibunya. Sekarang dia bisa mengucapkan begitu banyak kata lagi. Dia sangat senang dengan kemajuannya.
"Apa? Apakah Boss Qin adalah Tuan Sekte Dokter Keajaiban? Tidak heran obatnya sangat indah? Dokter ajaib ini pasti tempat yang sangat kuat!"
"Ya, lihat wajah kedua orang itu. Kurasa mereka berbohong. Jangan percaya mereka!"
Orang-orang membicarakannya satu demi satu. Liang Jiarui dan Huang Huihua tampak jelek. Mereka berbicara omong kosong tentang sekte pengobatan ilahi. Gadis ini sebenarnya adalah pemimpin sekte sekte kedokteran ilahi. Apakah itu bohong atau tidak, sekarang mereka tampaknya tidak dapat terhubung. Apa yang harus kita lakukan?
"Liang Jiarui berkata, Katakan padaku apa nama dokter keajaibanmu. Bos Qin bisa membersihkan pintu. Siapa yang ingin dia membantu orang sepertimu?"
Beberapa orang yang mengenal Liang Jiarui dan istrinya menggodanya. Liang Jiarui dan wajah istrinya menjadi semakin jelek.
"Dokter keajaiban ... Dokter keajaiban ... apa masalah mu? Apakah kamu percaya ketika kamu mengatakan kamu adalah pemimpin sekte?"
Liang Jiarui masih berani. Semakin banyak penonton. Semua orang membenci Liang Jiarui.
Melihat matanya yang berkedip, aku tahu dia berbohong. Di depan Boss Qin, dia tidak membiarkannya menunjukkan bentuk aslinya.
Awalnya, beberapa pembeli melihat Liang Jiarui dan bergegas maju, "Kamu kehilangan uang. Kamu menjual narkoba dan kehilangan uang kepada kami."
"Ya, beri kami uang, omong kosong mu!"
Beberapa orang melemparkan apel ke tanah ke Liang Jiarui dan Huang Huihua, mengalahkan mereka dan meratap.
"Pergi, dengarkan saja omong kosong gadis kecilnya dan lakukan di sini!"
Liang Jiarui melambai beberapa orang mengejarnya dan meraung di Qin Tianyue.
Qin Jian'an dengan marah ingin maju dan ditarik oleh Qin Tianyue.
Bai Chuxia tahu apa itu gadis kecil. Dia mendengar bahwa Bai Lin telah memarahi orang. Dia memarahi empat kata "Gadis Kecil". Dia juga tahu bahwa ini bukan kata yang bagus. Dia tiba-tiba menenggelamkan wajahnya dengan marah. Luo Mengfang melihat ekspresi Bai Chuxia dan takut akan dorongannya. Dia menghiburnya dengan suara rendah.
Wajah Luoxi dingin. Jika Qin Tianyue tidak ada di sini, dia akan bergegas maju dan mengalahkan kedua orang itu.
Bibir Qin Tianyue dingin. Tangan kanannya akan mengumpulkan Reiki untuk mengendalikan Qi jahat di sekitarnya dan menghukum mereka. Setelah dia ditingkatkan ke panggung kuning, dia tidak pernah menggunakan Evil Qi, karena Evil Qi benar-benar bukan hal yang baik. Ketika dia tidak bisa menggunakannya, dia tidak akan pernah menggunakannya lebih banyak. Dia masih suka melakukannya sendiri.
Aura yang samar meringkas di telapak tangannya. Pada saat ini, tangannya tiba-tiba ditangkap oleh seseorang, dan tubuh yang ramping dan lurus berdiri di depannya. Sebuah apel yang tidak tahu kapan harus berguling di depan mereka ditendang dengan tinta dengan kaki yang dalam dan terbang keras menuju mulut Liang Jiarui. Mulut Liang Jiarui dengan mulut besar segera terhalang oleh apel, dan mulutnya diperluas dua atau tiga kali.
Karena dampaknya, dia duduk keras menuju tanah, menutupi mulutnya dengan tangan kesakitan, mencoba mengeluarkan apel.
Luoxi berdiri di belakangnya dengan kaget dan menatap Mo Yishen, yang lebih tinggi darinya. Dia tidak pernah tahu bahwa Mo Yishen memiliki keterampilan yang baik. Tidak heran bos akan menyukainya. Dia ... benar-benar tak tertandingi oleh banyak pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...