Bab 685: Mohon Belas Kasihan, Orang Jahat akan dihargai ..
Alih-alih melambaikan belati ke Mo Yishen, dia melambaikannya ke Qin Tianyue di samping Mo Yishen, siap menusuknya.
"Lepaskan aku, siapa kamu? Lepaskan aku, kamu melepaskan ku!"
Dua orang berkulit hitam muncul entah dari mana. Keterampilan sengit mereka segera menangkap Xiong Batane yang gemuk, menendang kaki Xiong Biring dan memaksanya untuk berlutut di tanah.
Xiong Batane ingin berjuang dan tidak bisa bergerak sama sekali.
Dia melihat kembali ke pria dengan warna hitam yang menangkapnya. Wajahnya sangat berubah. Dari mana dua orang ini berasal? Mengapa momentumnya begitu kuat? Dia lebih takut daripada geng harimau putih!
Xiong Batane tidak bisa berkata-kata sejenak, dan momentumnya banyak melemah. Pedang di tangannya diraih oleh pria berwarna hitam dan ditujukan ke lehernya, yang membuat bibir Xiong Biring sedikit gemetar.
Mo Yan keluar dari kerumunan. Dia berdiri tidak jauh dan mengawasi. Melihat pria itu mengeluarkan pisau tentara, dia dengan cepat meminta anak buahnya untuk maju.
Qin Tianyue memandang dengan dingin pada Xiong Biring, yang berlutut di tanah dan sedikit gemetar. Orang seperti itu hanya menggertak orang lain. Ketika mereka bertemu orang-orang kuat, mereka hanya bisa takut untuk memohon belas kasihan.
Luoxi berdiri di samping Qin Tianyue, matanya berkedip dan tidak berbicara. Dia tahu bahwa orang-orang ini adalah orang-orang dengan Mo Yishen. Dia pernah melihat mereka sekali dan memiliki ingatan yang dalam.
"Tuan Mo!"
Mo Yan dengan hormat berjalan ke Mo Yishen dan menundukkan kepalanya.
Mo mengangguk dengan ketidakpedulian yang dalam. Mata Feng menatap Xiong Batane dengan dingin, seperti melihat benda mati.
Banyak penonton melihat adegan ini dengan terkejut. Mereka mengira akan ada pemandangan yang mendebarkan, tetapi ada pembalikan besar. Kedua pria berkulit hitam itu tampaknya adalah orang-orang dari pria jangkung di samping bos Qin, dan mereka tidak tahu dari apa dia berasal.
Beberapa pria gemuk yang mengikuti Xiong Batane melihat pemandangan di depannya. Mereka sangat ketakutan sehingga mereka bergegas kembali. Ketika mereka ingin melarikan diri, mereka tertangkap lagi, "Tidak, tidak, kami salah. Kami tidak melakukan apa-apa, hanya mengikuti dan bergabung dengan kesenangan."
Pria berkulit hitam yang menangkap mereka sama sekali tidak mendengarkan mereka. Dia mendorong mereka ke Mo Yishen dan berlutut di tanah dengan Xiong Batane.
Ketika Huang Huihua dan Liang Jiarui melihat adegan ini, wajah mereka abu-abu dan tubuh mereka lembut. Mereka berlutut di tanah dengan kepulan. Mereka mengira pemilik Pinyue Store hanyalah seorang gadis biasa. Mereka berani menggertak mereka dan merampok bisnis mereka.
Dia tidak berharap dia adalah orang yang tersembunyi. Dia tidak membuat bisnis. Sekarang masih seperti ini. Apa yang harus dia lakukan?
"Boss Qin, kita salah. Kita seharusnya tidak menirumu seperti ini. Kami tidak bersungguh-sungguh. Biarkan kami pergi!"
"Kami adalah penjahat, tapi kami cemburu. Kami tidak akan pernah berani lagi."
Huang Huihua dan Liang Jiarui berlutut di tanah dan gemetar ketakutan. Mereka berlutut di tanah dan naik ke arah Qin Tianyue, berharap Qin Tianyue bisa membiarkan mereka pergi. Mereka melihat dengan jelas bahwa pria yang kuat itu juga mendengarkan Qin Tianyue. Selama dia membiarkan mereka pergi, dia pasti akan membiarkan mereka pergi, dan orang-orang dengan warna hitam ini juga akan membiarkan mereka pergi.
Qin Tianyue terlihat dingin. Dia bisa melihat bahwa kedua orang itu tidak memiliki niat untuk pertobatan sama sekali. Hanya saja orang-orang yang melihat Mo Yishen takut. Jika dia adalah jenis pengganggu, mungkin kedua orang ini tidak seperti ini sekarang.
Melihat bahwa kedua tangan orang itu akan menangkap Qin Tianyue, seorang pria berkulit hitam menendang mereka dengan keras, langsung menendang mereka ke tanah dan berbaring di tanah seperti anjing.
Huang Huihua dan Liang Jiarui sangat kesakitan dan tidak berani bergerak. Melihat Qin Tianyue menatap mereka dengan dingin, mereka sepertinya tidak memaafkan mereka. Wajah mereka tampak jelek.
Bab 686: Konsekuensi dari penyebaran roh jahat ..
"Apa maksudmu? Bukankah intimidasi ini? Bisakah kamu menjual sesuatu dan kita tidak bisa menjualnya? Dengan begitu banyak orang, bisakah kita melakukan ini kepada kita?"
"Apakah ada keadilan di dunia ini? Mengapa kamu tidak berkomentar? Masih biarkan orang hidup? Terang!"
Huang Huihua menunjuk ke Qin Tianyue seperti orang-orang yang bertele-tele. Qin Tianyue tampak dingin. Tampaknya kedua orang ini benar-benar keras kepala. Jangan salahkan dia karena bersikap kasar.
Jari-jarinya bergerak, dan aura memadatkan di tangannya. Qi jahat di sekitar perlahan-lahan berkumpul di tangan Qin Tianyue karena daya tarik aura. Qin Tianyue dengan lembut menjentikkan jari-jarinya, dan Qi jahat menyebar ke arah Liang Jiarui dan Huang Huihua yang terus-menerus memarahi.
Liang Jiarui hanya merasakan ledakan dingin di seluruh tubuhnya, diikuti oleh rasa sakit yang parah. Dia berguling-guling kesakitan, "Itu sangat menyakitkan. Mengapa itu sangat menyakitkan?"
Mulut kasar Huang Huihua tiba-tiba miring. Dia menutupi mulutnya dengan ngeri dan tidak bisa berbicara. Jari-jarinya sama menyakitkannya dengan jatuh ke gua es.
Mereka menatap mereka dengan aneh. Mereka tidak mengerti bagaimana dua orang yang baik pada saat terakhir tiba-tiba menjadi seperti ini, seolah-olah mereka sangat menderita.
"Bantu ... bantu, itu menyakitkan!"
Liang Jiarui berguling di tempatnya, wajahnya penuh rasa sakit. Dia mengulurkan tangannya dan meminta bantuan. Tidak ada yang memperhatikannya, tetapi mundur satu per satu.
"Oh ... mulutku! Aku sakit ... tolong!"
Huang Huihua tidak lebih baik dari Liang Jiarui. Roh jahatnya bahkan lebih berat daripada Liang Jiarui, karena semua ini akan terjadi karena ide hantu Huang Huihua. Huang Huihua mulai memainkan ide hantu setelah makan buah dari toko pinyue.
"Kamu pantas mendapatkannya. Siapa yang membiarkanmu memiliki niat buruk!"
"Kamu pantas mendapatkannya dan harus dihukum. Kamu benar-benar ingin menyakiti kami. Jika Boss Qin tidak mengetahuinya, apakah kita akan dibodohi?"
Kerumunan berbicara, dan tidak ada yang bersimpati dengan dua orang yang berguling di tanah.
Qin Tianyue memandangnya dengan acuh tak acuh. Mo menatapnya dengan miring yang dalam. Sudut-sudut bibirnya sedikit ketagihan. Dia tidak mengetahui apa yang telah dia lakukan.
Suara mobil polisi terdengar. Liang Jiarui dan Huang Huihua, yang berlutut di tanah, terkejut. Mereka ingin bangun dan melarikan diri, dan diblokir oleh orang banyak.
Beberapa polisi turun dari mobil dan tampak serius dan berjalan melintasi kerumunan ke Huang Huihua dan istrinya. "Huang Huihua dan Liang Jiarui, kamu berbahaya dan menjual narkoba. Kembalilah ke Biro bersama kami."
"Tidak..."
Beberapa polisi tidak memberi Huang Huihua dan istrinya kesempatan untuk menjelaskan sama sekali. Mereka dengan cepat mengeluarkan borgol dan menyiksa mereka. Polisi lain memasuki toko dan mengambil beberapa buah dan apa yang disebut pil untuk pengujian. Ketika mereka menemukan bahwa ada narkoba, istri Huang Huihua tentu tidak akan lebih baik.
Segera Huang Huihua dijemput dan dibawa pergi. Mereka menyesalinya. Mereka memasukkan sisa uang ke toko dan menemukan hubungan untuk membeli narkoba, sehingga membuat orang-orang ini kecanduan barang-barang mereka. Setelah menjadi kecanduan, itu akan mudah dilakukan pada waktu itu. Orang-orang itu akan membeli barang-barang mereka sepanjang waktu dan meninggalkan tempat itu ketika mereka menghasilkan uang.
Setelah Huang Huihua dan istrinya dibawa pergi, banyak orang di kerumunan menemukan bahwa Xiong Batane dan yang lainnya tidak tahu kapan mereka dibawa oleh orang-orang yang berkulit hitam. Mereka menghela nafas ketika kegembiraan berakhir. Beberapa orang takut untuk mengelilingi mereka, "Bos Qin, untungnya kamu kembali ke sini, kalau tidak aku tidak tahu berapa banyak orang yang akan ditipu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...