Bab 895: Yue'er, jangan berbohong padaku ..
"Jangan bergerak!"
Suara yang dalam dan lembut terdengar, dan Qin Tianyue berhenti berjuang dengan cepat dan duduk di kursinya dengan kepala tertunduk di rambut gelap dan lembut Mo Yishen.
Mo Yishen berjongkok dalam dan melepas sepatu Qin Tianyue. Sepintas, dia bisa melihat memar ungu yang jelas di pergelangan kakinya.
“Bagaimana kamu membuatnya?”
Mata phoenix Mo Yishen yang dalam jatuh, kulitnya tidak terlalu cantik.
"Itu tidak sengaja dibuat!"
Qin Tianyue tidak jelas. Cedera ini memang benar. Dia tahu bahwa seseorang seperti Su Anxin dan He Lu pasti akan menggigitnya. Dia tidak akan berhenti sampai dia mencapai tujuan. Untuk melawan, dia hanya bisa membuat dirinya sendiri juga. Terluka, ketika He Lu jatuh ke tanah, dia membuat luka pada dirinya sendiri. Langkah ini dianggap membunuh seribu musuh dan mengalahkan delapan ratus.
Dalam situasi itu, ini adalah satu-satunya cara untuk menghadapi He Lu dan Su Anxin, dan dia membuat luka tanpa memikirkannya, tetapi tampaknya situasi saat ini tampaknya sedikit lebih berat.
Itu hanya seukuran kepalan tangan kecil sekarang, tapi sekarang telah menyebar ke ukuran kepalan tangan besar. Terlihat agak mengejutkan, tidak heran Mo Yishen marah.
"Yue'er, jangan berbohong padaku!"
Tidak dapat melihat bahwa dia mempermainkannya, bagaimana dia bisa memiliki kemampuan untuk mengelola grup sebesar itu.
“Ada hal kecil yang baru saja terjadi, tapi aku telah menyelesaikannya.”
Qin Tianyue berkata dengan lembut, melihat mata Mo Yishen melintas di antara burung-burung yang haus darah, Qin Tianyue dengan cepat memegangi pipinya, “Mereka menyerahkannya padaku untuk ditangani, aku tidak ingin kamu ikut campur, aku tidak ingin mengandalkan kamu untuk semuanya!”
Dia tahu bahwa Mo Yishen sangat marah dan tahu bahwa dia melindungi dirinya sendiri, tetapi dia tidak ingin Mo Yishen membantu dirinya sendiri dalam segala hal. Tidak hanya dia tidak ingin dia khawatir tentang dirinya sendiri, tetapi dia juga tidak ingin bergantung padanya. Dia memiliki kemampuan untuk membuat mereka membayar harganya.
"Mo Yishen, kamu berjanji padaku!"
Mata indah Qin Tianyue dan mata phoenixnya saling memandang. Setelah waktu yang lama, dia meraih tangannya, dan suaranya yang serak dan berdarah perlahan terdengar, "Oke!"
Qin Tianyue menunjukkan senyum yang indah, "Aku tahu kamu yang terbaik."
Betapa beruntungnya dia bertemu pria ini dalam hidup ini.
"Beri aku obat!"
Mata Mo Yishen melintas di pampers, merentangkan telapak tangannya, Qin Tianyue dengan cepat mengeluarkan obat dari luar angkasa dan menyerahkannya kepada Mo Yishen. Mo Yishen mengambil obat dan menyeka obat luka untuknya dengan cengkeraman tertekan di kaki lembut Qin Tianyue. “Bahkan jika kamu ingin berurusan dengan orang lain, maka kamu tidak bisa melukai dirimu sendiri. Jika ada waktu lain, Yue'er, kamu harus tahu bahwa aku tidak akan bahagia.”
Qin Tianyue mengangkat bibirnya, "Yah, itu tidak akan terjadi."
Kali ini dia tidak berpikir, yang membuatnya khawatir.
Setelah menerapkan obat yang baik, Mo Yishen membalut kaki Qin Tianyue lagi, yang puas.
"Aku ingin kembali ke sekolah, jadi kamu kembali sendiri dulu."
Tetap dalam pelukannya, Qin Tianyue berkata dengan lembut, dia tidak bisa pergi begitu saja, Su Anxin dan yang lainnya masih di sana, dia takut Shen Wenwen akan diganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...