Bab 935-936

565 70 2
                                    

Bab 935: Dia hanya seorang gadis desa ..

"Apakah kamu benar-benar ingin tahu?"

Sang Qiu memegang tangan Su Anxin, Su Anxin sangat mirip dengannya, dia ingin memecahkan casserole dan bertanya sampai akhir.

"Bu, aku benar-benar ingin tahu bahwa wanita itu hanya seorang pelayan, mengapa kamu ingin aku rukun dengannya."

Su Anxin bertanya dengan suara yang dalam, berpikir bahwa ketika dia berada di Toko Xuanyi, dia masih tidak mengerti.

Mata indah Sang Qiu berkilat, dan mata yang menyelesaikan perhitungan yang tak terhitung jumlahnya itu mengejek, "Bodoh, bagaimana aku bisa membuatmu benar-benar cocok dengannya."

Putri itu, tetapi ditinggalkan olehnya, adalah rasa malunya, bagaimana dia bisa benar-benar mengenalinya?

Su Anxin memandang Sang Qiu dengan curiga, benar-benar bingung.
Mengapa ibuku membiarkannya bergaul dengan Qin Tianyue untuk sementara waktu, dan kemudian mengatakan ini lagi?

Sang Qiu mengulurkan tangan dan menyentuh rambut Su Anxin, dan berkata dengan suara yang dalam, "Faktanya, Qin Tianyue adalah saudara tirimu."

"Apa? Tidak, bagaimana mungkin? Tidak mungkin, bagaimana aku bisa memiliki saudara perempuan seperti itu?"

Su Anxin melepaskan diri dari tangan Sang Qiu dan melompat dari tempat tidur dengan kaget. Dia tidak bisa mempercayainya, dan dia tidak ingin mempercayainya.

Bagaimana mungkin pelayan Qin Tianyue, wanita dengan status rendah hati, menjadi saudara perempuannya, wanita yang menentangnya, bagaimana mungkin wanita yang sangat dia benci menjadi saudara perempuannya?

Tidak, dia tidak memiliki saudara perempuan, dia adalah keluarga Nona Su, dan dia tidak pernah memiliki saudara perempuan!

“Bu, kamu berbohong padaku, kan? Bagaimana dia bisa menjadi saudara perempuanku? Dia hanya wanita yang kejam.”

Su Anxin duduk di tempat tidur dengan ngeri, memegang tangan Sang Qiu erat-erat dengan kedua tangan, memintanya untuk menyangkalnya.

Dia tidak ingin menjadi saudara perempuan dengan Qin Tianyue, bagaimana dia bisa menjadi layak?

“Tenang, tenang.”

Sang Qiu memegang tangan Su Anxin dengan backhandnya dan berbicara dengan wajah tenang.

Su Anxin mengatupkan bibir bawahnya, mengesampingkan wajahnya, dan akhirnya tenang.

"An Xin, di hati ibu, kamu adalah satu-satunya anak perempuan, tidakkah kamu tahu?"

Sang Qiu menghela nafas, tetapi kata-kata yang diucapkan dengan suara yang elegan dan lembut adalah kata-kata yang paling mengerikan.

Su Anxin melihat kembali ke Sang Qiu dan bertanya dengan enggan, "Lalu ... lalu mengapa kamu ingin aku rukun dengannya, tidakkah kamu ingin mengenalinya?"

Dia selalu tahu bahwa dia memiliki kakak perempuan, tetapi dia tidak tahu namanya, dan sekarang dia tahu bahwa Qin Tianyue yang dia benci.

Tidak heran dia memiliki semacam rasa jijik yang tidak dapat dijelaskan sejak pertemuan pertama, rasa jijik yang tidak masuk akal.

“Bodoh, bagaimana mungkin? Aku Nyonya Keluarga Su. Dia hanya seorang gadis desa. Bagaimana aku bisa mengenalinya?”

Sang Qiu mencibir dengan dingin. Jika dia bisa, dia ingin tidak pernah melahirkan Qin Tianyue, karena itu adalah rasa malunya dan rasa malu karena dia adalah Nyonya keluar Su.

Su Anxin akhirnya merasa lega ketika mendengar Sang Qiu mengatakan ini. Dia berpikir bahwa ibunya akan mengenali Qin Tianyue. Sekarang mendengar Sang Qiu mengatakan ini, dia akhirnya lega, karena dia bisa merasakan nada jijik dalam nada suara Sang Qiu.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang