Bab 865: Tidak bisakah aku salah ..
"Tidak, tidak bisakah aku membuat kesalahan?"
Qin Tianyue dengan lembut memohon belas kasihan, dia tidak tahan jika dia kembali untuk membersihkannya.
"Bagaimana menurutmu?"
Mata phoenix Mo Yishen yang dalam melembut, bibirnya yang tipis sedikit bengkok, dan punggung Qin Tianyue terasa dingin, mengetahui bahwa dia mungkin tidak dapat melarikan diri, dia tahu bahwa dia seharusnya tidak bercanda, sekarang dia akan makan untuk dirinya sendiri.
Qin Tianyue mengendarai mobil menuju vila. Ketika dia sampai di rumah, hari sudah sangat larut. Ketika dia kembali ke vila, Qin Tianyue dengan cepat menemukan alasan, "Apakah kamu sudah makan? Kamu harus lapar di malam hari. Aku akan membuatkan sesuatu untukmu dulu. Makan, kamu harus pergi dan istirahat segera setelah kamu makan.”
Qin Tianyue berlari menuju dapur, meraihnya erat-erat dengan lengan yang kuat, dan menariknya ke dadanya untuk memeluknya.
“Aku lapar, tapi aku tidak ingin makan yang lain, aku hanya ingin makan… kamu!”
Mata phoenix-nya menguncinya, dan matanya yang berapi-api membuat seluruh tubuhnya panas. Sebelum dia merasa malu, dia dipukuli dan dipeluk, "Ah, Mo Yishen!"
"Yah, aku di sini!"
Suara yang dalam dan berdarah keluar dari tenggorokannya, Qin Tianyue hanya merasa mati rasa di sekujur tubuhnya, dan setiap kali suaranya selalu mengandung godaan untuk tidak terlihat apa-apa, itu membuatnya tidak bisa melepaskan diri. Pria ini sekarang sengaja merayunya.
"Kamu mengecewakanku dulu!"
Mengetahui apa yang harus dialami dalam beberapa saat, dia hanya merasa malu dan tidak nyaman pada saat ini, beraninya dipegang olehnya seperti ini.
"Jangan lepaskan, atau lepaskan nanti!"
Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dengan erat dan berjalan menuju kamar di lantai atas. Qin Tianyue tahu bahwa dia tidak akan merendahkan dirinya, jadi dia hanya membenamkan dirinya dalam pelukannya, matanya berubah tajam, siap untuk menemukan cara untuk melarikan diri.
Memeluk Qin Tianyue, Mo Yishen menendang pintu hingga terbuka dan berjalan menuju tempat tidur besar di kamar Qin Tianyue.
Qin Tianyue tidak berani melihat ke belakang ke ranjang besar di belakangnya, takut dia tidak bisa melarikan diri dengan kaki yang lemah.
“Mo Yishen, kamu harus mandi dulu. Setelah seharian berlarian, itu kotor dan mati, jadi cepatlah mandi.”
Berjuang, Qin Tianyue mengangkat kepalanya dan berkata dengan lembut dan dalam ke arah Mo Yishen, berusaha mencegahnya menemukan gerakan kecilnya.
Mata phoenix Mo Yishen yang dalam terpikat, dan Qin Tianyue menunduk, "Apakah kamu pikir aku kotor?"
"Aku juga kotor, aku akan mandi."
Qin Tianyue buru-buru mendorong untuk memperdalam tinta, dan benar-benar mendorongnya menjauh, memalingkan matanya, dan dengan cepat berlari ke pintu, "Kamu mencuci di kamar tidur utama, dan aku akan mandi di kamar kedua."
Dia berlari menuju pintu dengan kecepatan tercepat, bagaimana mungkin Mo Yishen tidak tahu apa yang dia pikirkan, dia lebih cepat darinya.
Qin Tianyue baru saja berlari ke pintu, Mo Yishen sudah menutup pintu, meletakkan seluruh tubuhnya di pintu, dan menciumnya dengan hangat, "Cuci bersama sebentar."
Setelah itu, dia mengangkatnya dan berjalan menuju tempat tidur besar di kamar.
Qin Tianyue dengan lembut ditempatkan di tempat tidur besar, tubuhnya yang panas dan kuat perlahan ditekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...