Bab 639-640

732 94 3
                                    

Bab 639: Apakah kamu pikir aku akan membiarkan mu bergaul dalam bahaya..

Banyak papan kayu di depan dan di belakang mereka jatuh ke gunung. Hanya di mana mereka duduk, masih ada beberapa papan kayu yang mendukung mereka. Dia tidak tahu apakah Tuhan juga mengasihani mereka.

Mereka telah terjebak di jembatan kabel. Hujan deras jatuh tak lama setelah itu. Su Guochang sengaja melindungi istrinya. Keduanya basah. Tidak ada gunanya untuk meminta bantuan. Angin dingin meniup dan mereka berdua meniup. Hampir kehilangan kesadaran.

Dia tidak tahu berapa lama ketika dia tiba-tiba mendengar seseorang berteriak.

Keduanya yang hampir tidak sadar terbangun dengan cepat, menyerukan bantuan keras ke tempat di mana kabut tebal membuat suara.

Segera saya melihat dua pria dan wanita muda berlari, dan di bawah kabut tebal samar, mereka tampak seperti abadi, dan mereka terlihat baik, seperti halnya dewa di dunia.

"Tolong ... selamatkan aku, selamatkan istriku!"

Su Guochang memohon bahwa kecelakaannya sendiri baik-baik saja, istri dan anak-anaknya tidak bisa mengikutinya, anaknya akan dilahirkan, dan dia tidak ingin mengalami kecelakaan seperti ini.

"Tidak ... Selamatkan suamiku."

Li Suqin berbicara dengan lemah, wajahnya pucat, perutnya yang lebih rendah berdenyut, dia tidak tahu apakah anak itu juga ketakutan, sepertinya ada arus hangat yang mengalir keluar dari tubuhnya, dan perutnya mulai menyakitkan.

Melihat penampilannya yang tidak nyaman, Su Guochang memeluknya dengan tidak nyaman dan berteriak, "Suqin, Suqin, jangan menakuti ku."

"Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja!"

Tidak peduli betapa tidak nyamannya, Li Suqin tidak ingin suaminya Su Guochang khawatir.

Berdiri di tepi tebing, Qin Tianyue memandang Su Guochang dan Li Suqin melalui kabut tebal. Penampilan penuh kasih dari suami dan istri membuatnya merasa bahwa dia dapat mempertimbangkan satu sama lain dengan cara ini antara kehidupan dan kematian, dan cinta mereka sangat mengagumkan.

Dengan telapak tangan yang ketat, Qin Tianyue menoleh ke belakang pada Mo Yishen, dan tersenyum pahit, "Sepertinya kamu dan aku akan memiliki hal seperti itu bersama?"

Terakhir kali saya bersamanya, keduanya menyelamatkan anak itu bernama Yuan di pegunungan, dan sekarang mereka menyelamatkan pasangan di pegunungan, dan bahaya itu tidak kurang dari ketika yuan diselamatkan, atau bahkan lebih buruk.

Dia tidak ingin dia mengambil risiko, dia sepertinya selalu membawanya.

"Mo Yishen, pada kenyataannya, kamu seharusnya tidak ..."

Dia ragu-ragu, dan Mo Yishen menyaksikan tatapannya dengan dingin, membuatnya tidak bisa berbicara.

"Selamatkan orang! Tidak peduli apa, bahkan jika itu berbahaya, aku akan bersamamu!"

Mo Yishen berjalan ke tebing, matanya jatuh ke Su Guochang dan istrinya yang saling berpelukan. Papan kayu yang berjarak tiga hingga empat meter di depan mereka semua terguncang, dan mereka semua kosong. Mereka hanya bisa mengandalkan tali di kedua sisi untuk menyelamatkan orang di masa lalu.

"Kami masih punya sepuluh menit, dan sepuluh menit kemudian, akan ada gempa susulan."

Qin Tianyue berjalan ke sisi Mo Yishen, dan menatap jembatan kabel tidak jauh seperti dia, berpikir tentang cara berlalu.

Jarak tiga atau empat meter tidak terlalu jauh, dan tidak merepotkan untuk berlalu dengan mudah. Masalahnya adalah bagaimana membawa Su Guochang dan istrinya kembali ke sini.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang