Bab 705-706

654 90 0
                                    

Bab 705: Dokter jenius bereinkarnasi, beracun ..

Tiba-tiba, ada beberapa tepuk tangan dari lingkungan, dan ada banyak orang di sekitar pintu. Mereka pasti telah melihat adegan itu dengan jelas sekarang.

Pria itu sepertinya hampir kehabisan napas, dia benar-benar menyelamatkan pria itu dengan beberapa jarum perak, itu adalah kelahiran kembali seorang dokter jenius.

Hua Zhenzhu dan beberapa orang berdiri dengan bangga di belakang Qin Tianyue. Sekarang semua orang tahu kemampuan master sekte mereka! Dia bahkan mempertanyakannya sekarang!

“Dokter, ada apa dengan suamiku? Mengapa dia mengalami sakit perut dan berbusa di mulut.”

Wanita itu mendukung suaminya dan meminta Qin Tianyue dengan curiga
Qin Tianyue melirik pria itu bersandar di kursi dan berkata dengan suara yang dalam, "Dia keracunan!"

"Keracunan?"

"Keracunan? Astaga, bagaimana bisa diracuni?”

Penonton banyak orang berbicara banyak. Wanita itu tetap di tempat, menggelengkan kepalanya dengan tak percaya, “Bagaimana itu bisa diracuni? Suamiku tinggal di rumah, bagaimana bisa diracuni, jangan membuatku takut!"

Wanita itu berkata dengan lembut.

“Seseorang meracuni suamimu!”

Cahaya keemasan di mata Qin Tianyue memudar, dan dia melirik mereka berdua.

"Apa?"

Pria yang sedikit pulih berbicara dengan lemah. Dia berdiri dari posisinya dan memandang Qin Tianyue dengan sungguh-sungguh, “Keracunan? Mustahil, bagaimana seseorang bisa meracuni ku? Aku baik-baik saja di rumah, yang bisa memberikannya kepada ku. Racun? Apakah kau berbohong padaku?"

“Ya, bagaimana kamu bisa tahu bahwa seseorang meracuni suami ku? Kamu berbohong kepada kami."

Wanita itu menyadari saat itu, bagaimana mungkin seorang gadis kecil tahu bahwa seseorang telah meracuni suaminya?

“Gadis kecil, bagaimana kamu tahu suaminya diracuni?”

Seseorang berbicara dengan keraguan mereka, dan semua orang mengangguk. Gadis muda dan cantik tidak hanya tahu bagaimana menyembuhkan, tetapi juga tampaknya memiliki sesuatu yang lain.

Hualian mengambil langkah maju. Dia tidak suka mereka menanyai master sekte mereka, yang paling kuat.

“Tianyue tidak hanya pandai kedokteran, tetapi juga peramalan. Dia berkata bahwa suamimu diracuni, dan dia pasti diracuni.”

Jika bukan karena melewati desa Qinglong, mereka mungkin tidak tahu bahwa tuan sekte mereka dapat melakukan peramalan, dan bahwa peramalan masih sangat kuat.

Ketika Hua Lian mengatakan ini, wanita dan pria itu memandang Qin Tianyue dengan cermat, "Kamu bisa memberi tahu banyak ramalan?"

Bahkan jika seorang gadis kecil seperti itu tahu keterampilan medis, dia benar-benar bisa memberi tahu meramal? Siapa yang mempercayainya?

“Tahu sedikit!”

Qin Tianyue mengangguk. Jika itu bukan masalah hidup atau mati, dia tidak ingin menggunakan mata langit. Dia tidak ingin menggunakan mata langit untuk menghasilkan uang. Pada awalnya, itu karena dia benar-benar kekurangan uang. Sekarang dia tidak kekurangan uang. Mata langit.

"Maka memang benar bahwa kamu mengatakan seseorang melukai suami ku?"

Wanita itu bertanya kepada Qin Tianyue dengan sikap bahwa dia lebih suka mempercayainya apakah itu tidak kredibel, apa yang harus dia lakukan jika dia tidak percaya dan akhirnya melukai suaminya?

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang