Bab 707-708

682 106 2
                                    

Bab 707: Qin Tianyue's Great ..

Ketika suami wanita itu melihat bahwa itu adalah dia, kulitnya berubah secara drastis, “Sebenarnya kamu, teliti? Selama bertahun-tahun, apakah kamu tidak pernah memancing di perairan bermasalah? Berapa banyak peluang yang aku miliki memberi mu? Kamu tidak menghargai setiap saat. Sangat sibuk, kamu masih membuat alasan, mengapa aku tidak memecat mu."

Dada suami wanita itu naik turun, dan pria itu tidak menyadari kesalahannya sama sekali.

Suami wanita itu menutup matanya dan mengeluarkan ponselnya untuk menelepon polisi. Polisi segera membawa pria itu pergi.

Wanita dan suaminya berbalik dan memandang Qin Tianyue dengan penuh syukur, “Terima kasih gadis, kamu adalah penyelamat keluarga kami. Tanpa kamu, aku akan mati sejak lama."

Wanita itu mengambil kartu dari tasnya dan menyerahkannya kepada Qin Tianyue, “Dokter jenius, ada 300.000 dalam kartu ini, dan kodenya enam. Ini sedikit dari suami dan istri kita. Aku mohon untuk menerimanya."

Dia hanya punya satu atau dua ribu tunai. Gadis dokter jenius tidak hanya menyelamatkan suaminya tetapi juga membantu mereka menangkap orang yang melukai suaminya. Tidak ada cukup uang tunai di tubuhnya. Dia mengeluarkan kartu di tasnya dan menyerahkannya kepada Qin Tianyue. Ada sejumlah 300.000 yuan di dalamnya, dan dia berharap dokter jenius ini akan menyukainya.

Tangan Qin Tianyue dipaksa masuk ke kartu, wanita dan suaminya mengangguk berterima kasih kepada Qin Tianyue, dan kemudian mengikuti polisi untuk meninggalkan toko Xuanyi, bersiap untuk pergi ke kantor polisi untuk membuat transkrip.

"Gadis, kamu sangat luar biasa!"

Kerumunan bertepuk tangan dengan penuh semangat. Qin Tianyue mengangguk dan tersenyum pada kerumunan. Dia akan berbalik dan memasuki toko. Dia melihat ke arah kerumunan dan melihat ke arah Volkswagen Phaeton yang diparkir di luar toko. Jendela diturunkan, dan seorang lelaki tua berambut abu-abu sedang duduk di kursi belakang. Saat tatapan Qin Tianyue, dia mengangguk dan tersenyum lembut padanya.
Pria tua itu tidak keluar dari mobil, jendelanya terangkat, dan mobil lelaki tua itu perlahan pergi.

Qin Tianyue menarik pandangannya. Melihat bahwa waktunya hampir sama, semua orang menutup toko dokter misterius dan bersiap untuk pergi ke toko Pinyue terlebih dahulu, dan kemudian semua orang pergi makan bersama.

Toko Xuanyi dibuka, dan toko Pinyue sedang menunggu Qin Tianyue untuk memeriksa dan merencanakan untuk dibuka. Hari-hari pembukaan hanya dua hari.

Luoxi dan yang lainnya memilah toko Pinyue, dan buah-buahan dan sayuran sedang dikirim. Toko Pinyue masih akan memiliki toko buah dan sayuran dan toko kecantikan, tetapi sekarang toko kecantikan tidak akan memiliki pil kesehatan. Ada minyak esensial yang disempurnakan oleh Qin Tianyue, pil kesehatan dan obat-obatan lain Qin Tianyue menjualnya di toko Xuanyi.

Beberapa hari yang lalu, Qin Tianyue memberikan beberapa formula pil kesehatan kepada Hua Zhenzhu dan lainnya. Faktanya, Hua Zhenzhu dan yang lainnya juga akan memperbaiki beberapa obat yang mirip dengan pil perawatan kesehatan, tetapi Qin Tianyue memberi mereka formula yang lebih baik.

Di masa depan, semua toko Xuanyi akan memiliki pil yang memelihara kesehatan, dan setengah dari uang yang dijual akan disumbangkan untuk orang miskin yang membutuhkan.

Melihat Qin Tianyue dan beberapa orang memasuki toko, orang Luoxi dengan senang hati menyapa mereka, "Bos!"

Qin Tianyue menyambut semua orang sambil tersenyum, "Terima kasih!"

Dengan Luoxi dan yang lainnya, dia jauh lebih mudah, dan dia tidak perlu khawatir tentang banyak hal. Dia hanya membantu mereka sekali, dan orang-orang ini memperlakukannya sebagai **** di hati mereka dan membantunya dengan sepenuh hati. Dia sangat berterima kasih.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang