Bab 949-950

547 71 0
                                    

Bab 949: Kamu akan baik padaku, mengapa kamu di sini ..

“Terakhir kali aku akhirnya tidak bisa membantu tetapi membiarkan Ye Qin datang dan membawa mu kembali, tetapi kamu menolak. Aku tahu itu karena kamu masih mengeluh tentang aku dan bahwa aku meninggalkan mu dan ayah mu.”

Sang Qiu menyeka air matanya dengan handuk kertas dengan sedih, dan matanya penuh kesedihan dan penyesalan.

Qin Tianyue mencibir di dalam hatinya dan menatap Sang Qiu dengan ekspresi konstan, “Karena aku benar-benar tidak tahan, mengapa tidak datang sendiri."

“Aku… aku tertunda oleh satu hal. Selama waktu itu, aku telah melakukan perbuatan baik. Semoga amal kebaikan tersebut dapat dibalaskan kepada kalian bertiga yang semuanya adalah anak-anakku. Mengapa aku tidak merasa buruk tentang itu.”

Tangan Sang Qiu yang menyeka air mata berhenti sejenak. Dia tidak berharap Qin Tianyue berbicara begitu tajam sehingga dia hampir tidak bisa menjelaskannya beberapa kali.

"Ya?"

Qin Tianyue menatap Sang Qiu dengan tatapan sebening kristal, dia sangat bersalah. Mengapa dia tidak tahu bahwa putrinya, yang tidak melihatnya selama lebih dari sepuluh tahun, akan memiliki tatapan seperti itu.

"Apakah kamu masih tidak percaya apa yang dikatakan ibumu? Kami berhubungan darah. Kamu adalah putri biologis ku. Sudah terlambat bagiku untuk mencintaimu. Bagaimana itu bisa menyakitimu?”

Sang Qiu berkata dengan sedih, cara membuatnya sangat mudah untuk melunakkan hatinya.

Sangat disayangkan bahwa Qin Tianyue bukan diri yang bodoh di kehidupan sebelumnya, dan akan merasa dilunakkan oleh beberapa kata Sang Qiu.

“Dalam beberapa tahun terakhir, aku tidak bisa tidur nyenyak. Aku ingin tahu apakah kamu sudah makan dan berpakaian dengan baik, apakah kamu akan kedinginan atau sakit.”

“Yueyue, apa tidak apa-apa tinggal bersama ibuku? Aku berjanji akan bersikap baik padamu. Aku akan membayar mu kembali apa yang aku berutang kepada mu selama ini.”

Sang Qiu berkata dengan sedih, ekspresi Qin Tianyue sedikit kesurupan. Sang Qiu telah mengatakan ini padanya di kehidupan sebelumnya. Pada saat itu, hatinya sudah mulai melunak. Sang Qiu dengan cepat meningkatkan daya tembaknya. Pada akhirnya, dia mengaku tidak menunggu lama.

Faktanya, ini benar-benar berarti Sang Qiu luar biasa. Bukannya dia begitu sukses selama bertahun-tahun, dan begitu banyak orang telah menipunya dengan berpikir bahwa dia adalah wanita yang lembut dan baik.

“Kau akan baik padaku?”

Qin Tianyue bertanya dengan suara rendah, kalimat ini adalah yang paling ingin dia katakan dalam hidupnya.

"Ya, ya, ibu akan baik padamu!"

Sang Qiu sedikit bersemangat, dia sepertinya melihat hati Qin Tianyue melunak.

Su Anxin tersenyum dingin di samping, tetapi ekspresinya senang, “Saudari, maka kita akan menjadi keluarga di masa depan. Jika Anxin melakukan kesalahan sebelumnya, kamu harus memaafkan ku.”

Qin Tianyue menyaksikan keduanya bertindak samar, tetapi pada kenyataannya, dia merasa bahwa dia dan Sang Qiu benar-benar tidak terlihat seperti Sang Qiu.

Tidak heran meskipun dia melahirkannya, dia harus meninggalkannya.

Su Anxin dan Sang Qiu adalah ibu dan anak perempuan dari kehidupan mereka sebelumnya, jika tidak, mereka tidak akan begitu munafik.

Dan dia tidak bisa begitu munafik.

Pintu ruangan diketuk dari luar, dan tiba-tiba terputus ketika dia emosional, dan air mata di wajah Sang Qiu sudah terlambat untuk diambil kembali.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang