Bab 829: Siapa yang memberitahumu bahwa dia adalah pelayan di sini ..
"Jangan bicara omong kosong, bagaimana aku bisa menghindari mu, apa yang terjadi dengan pelayan? Bisakah pelayan tidak berteman dengan kita?”
“Juga, siapa yang memberitahumu bahwa dia adalah seorang pelayan?”
Shen Wenwen tidak menyukai nada kata-kata Su Anxin. Yang dimaksud wanita itu hanyalah seorang pelayan. Apa yang terjadi dengan pelayan? Bukankah pelayan itu manusia? Apakah pelayan memprovokasi mu? Makan nasimu!
Selain itu, Tianyue bukan seorang pelayan. Dia adalah seorang dokter yang jenius. Dia jauh lebih kuat daripada Su Anxin dan putrinya yang kaya. Dia sudah terlambat untuk memanjat pahanya. Apakah Su Anxin ini sakit jiwa?
Tidak heran dia tidak menyukai Su Anxin, itu semua karena suatu alasan.
Su Anxin hanya memikirkan apa yang dikatakan Shen Wenwen bahwa pelayan itu tidak bisa menjadi teman, dan bahkan tidak memperhatikan kata-kata terakhir Shen Wenwen.
Hatinya yang marah sakit dan dia sangat tidak nyaman. Mata Su Anxin berkedip, dia tiba-tiba menutupi dadanya dan jatuh ke arah Shen Wenwen, "Saudari Wenwen, aku merasa sedikit tidak nyaman."
"Hei hei, ada apa denganmu?"
Sebelum Shen Wenwen bisa bereaksi, dia melihat Su Anxin jatuh ke arahnya, dengan tas belanja di tangannya jatuh ke tanah, ekspresinya sedikit tidak nyaman, dia tanpa sadar mengulurkan tangan dan memeluk Su Anxin.
“Aku merasa tidak nyaman di dada dan sedikit di sekujur tubuh ku. Bisakah kamu mengirim ku kembali?"
Su Anxin bersandar di lengan Shen Wenwen, matanya berbinar sukses.
Shen Wenwen tidak memperhatikan kepura-puraan Su Anxin sama sekali. Meskipun dia tidak menyukai Su Anxin, tidak mungkin melihat Su Anxin merasa tidak nyaman.
"Lalu ... aku akan membawamu kembali."
Shen Wenwen melirik ke arah Qin Tianyue dan menemukan bahwa dia tidak datang, dengan cepat menarik seorang pelayan dan memintanya untuk memberi tahu Qin Tianyue bahwa dia harus pergi dulu, dan ketika dia sampai di rumah, dia akan meneleponnya lagi.
Pelayan itu mengangguk, menunjukkan bahwa dia pasti akan membawa kata-kata itu kepadanya.
Shen Wenwen mendukung Su Anxin, mengerutkan kening dan membantunya berjalan keluar.Begitu dia berjalan keluar dari restoran dan hendak berjalan ke arah mobilnya, dia menemukan sebuah van telah menabrak posisi mobilnya. Ekspresi Shen Wenwen sedikit jelek, “Su Anxin, kamu berdiri dulu. Mobil ku ditabrak. Aku pergi dan melihat.”
Dia baik-baik saja ketika dia masuk, tetapi sekarang dia dipukul.
Ada dua atau tiga pria dan wanita di sekitar mobil, yang tampaknya menjadi pengemudi kecelakaan itu."Mobil ku!"
Shen Wenwen melangkah maju dengan sedikit kesusahan. Hari ini dia mengendarai Ferrari konvertibel, tetapi mobil favorit sepupunya ditabrak sekarang. Dia tidak tahu bagaimana sepupunya akan memarahinya?
Bukan uang yang membuat Shen Wenwen merasa tertekan, tetapi dia akan dimarahi.
Su Anxin memperhatikan di belakangnya tanpa berpura-pura kesakitan. Lagipula dia sedang keluar. Melihat situasi di depan, sepertinya mobil Shen Wenwen telah ditabrak. Dia ingin melihat kegembiraannya. Siapa yang membuat Shen Wenwen memperlakukannya seperti itu barusan. Dia pantas ditabrak mobil. Dia Shen Wenwen tidak menyukainya, apakah dia menyukainya?
“Saudari Wenwen, ada apa dengan mobilnya? Ada apa denganmu, mengapa kamu jatuh begitu parah?”
Su Anxin mengangkat kepalanya dan menyalahkan tiga orang yang berjalan ke arah mereka. Meskipun mereka berkata begitu, menertawakan di matanya tidak berkurang setengahnya.
Dua pria dan wanita di depan van berjalan ke arah Shen Wenwen Su Anxin, mata mereka bersinar dengan cahaya jahat. Sayangnya, karena langit terlalu gelap, Shen Wenwen dan Su Anxin tidak memperhatikan sama sekali, dan mata Shen Wenwen terfokus padanya. Dengan mobil di depannya, Su Anxin hanya ingin menonton lelucon Shen Wenwen, di mana dia akan sangat memperhatikan.
Bab 830: Kalian semua harus bertanggung jawab, sesuatu terjadi ..
“Maaf, maafkan aku, apakah mobil mu nyonya? Terlalu gelap, kami tidak memperhatikan.”
Itu adalah wanita paruh baya yang terlihat ramah. Dia terus meminta maaf dan mendekati Shen Wenwen. Di belakangnya, dua pria mengikutinya dan meminta maaf, “Maaf, tapi kami terlalu terburu-buru untuk mengantarkannya. Aku tidak tahu karena aku menghindari seorang anak yang tidak sengaja memukul mu.”
Shen Wenwen melirik beberapa orang, dan mereka bertiga tidak berpakaian bagus, sedikit berantakan, dan dia tidak ingin mengkritik lebih banyak.
“Tidak peduli apa, kamu harus bertanggung jawab. Tidakkah kamu tahu bahwa kamu harus mengemudi lebih lambat dalam kegelapan?”
Su Anxin menutup hidungnya dengan jijik, dan mundur beberapa langkah. Bau tidak enak keluar dari orang-orang ini, dan dia tidak ingin tinggal bersama mereka terlalu lama.
"Lupakan saja, kamu pergi, aku tidak ingin kamu kehilangannya. Lain kali hati-hati."
Shen Wenwen menghela nafas, orang-orang ini tidak mudah, dan karena mereka menghindari anak-anak, mereka menabrak mobilnya. Dia tidak perlu dipermalukan oleh beberapa orang sepanjang waktu. Mereka tidak dalam kondisi baik. Mobil itu benar-benar membutuhkan banyak biaya untuk diperbaiki. Diperkirakan mereka tidak akan bisa mendapatkan uang.
“Kakak Wenwen!”
Su Anxin melirik Shen Wenwen dengan tidak percaya, apakah Shen Wenwen bodoh, dan dia membiarkan mereka pergi seperti ini.
"Terima kasih, terima kasih, terima kasih wanita baik."
Wanita paruh baya itu terus bersyukur. Dia mengamati sekelilingnya. Melihat tidak ada seorang pun di sekitarnya, dia mengedipkan mata pada dua orang di sampingnya. Kedua pria itu mengangguk, dan mendekati Shen Wenwen Su Anxin tanpa jejak.
"Tidak, terima kasih, ayo pergi!"
Shen Wenwen tidak ingin berbicara lagi, berbalik dan berjalan menuju mobil. Setelah Su Anxin tahu bahwa Shen Wenwen tidak mempedulikannya, dia mendengus dan berbalik dan mengikuti Shen Wenwen dan berjalan pergi. Dia masih menunggu Shen Wenwen mengirimnya pulang.
Kedua pria itu diam-diam berjalan menuju Shen Wenwen Su Anxin yang berbelok, dan tiba-tiba berlari cepat di belakang mereka, memeluk mereka, mengeluarkan kerudung putih dan menutupi hidung mereka, berjuang melawan Shen Wenwen. Su Anxin perlahan menutup matanya.
Shen Wenwen dan Su Anxin tidak pernah berpikir bahwa tiga orang yang tampaknya baik dan jujur adalah penculik.
Wanita paruh baya itu buru-buru meminta keduanya untuk dibawa ke dalam van.
Kedua pria itu mengangguk dengan cepat, dan hampir tidak ada orang di sekitar sekarang. Keduanya dengan cepat membawa Shen Wenwen Su Anxin ke dalam mobil dan mengikat tangan mereka untuk menutupi mulut mereka.
Para wanita paruh baya mengangkat senyum mereka. Mereka memperhatikan Shen Wenwen sedini sekarang. Mereka adalah orang luar, dan mereka ingin datang ke sini untuk memberikan suara yang besar. Mereka semua mengatakan bahwa orang-orang di Beijing kaya dan mereka menemukan tujuan mereka untuk sehari. Dia tidak menemukannya. Ketika dia akan menyebutnya sehari, dia tiba-tiba menemukan Ferrari mengemudi ke arah ini. Itu adalah seorang gadis muda yang mengemudi. Pada pandangan pertama, itu adalah putri kaya dalam keluarga. Mereka langsung membicarakan rencana itu.
Ketika Qian Jin pergi ke restoran, mereka berpura-pura menabrakkan mobilnya dan bereaksi seperti itu. Tanpa diduga, kedua orang itu akan dengan mudah mendapatkan umpan. Gadis yang dipukul adalah orang yang baik, tetapi sangat disayangkan bahwa mereka tidak akan berakhir dengan baik ketika mereka bertemu dengan orang-orang jahat.
Dia hanya ingin menangkap putri-putri Ferrari, tetapi dia tidak berharap memiliki yang lain. Emosinya tidak buruk. Dia memukul senjata mereka. Maka jangan salahkan mereka karena bersikap kasar. Bahkan jika dia tidak beruntung, karena mereka telah ditangkap, mereka juga menjadi sandera. Sejumlah besar uang, ketika mereka mendapatkan uang dan segera pergi dari sini, bahkan jika orang-orang kaya itu kuat, mereka pasti tidak akan bisa menangkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...