Bab 799-800

683 89 3
                                    

Bab 799: Kamu dengan sengaja, hantu berkepala besar ..

“Oke, aku tahu!”

"kamu tahu?"

Qin Tianyue memandang Mo Yishen dengan takjub, "Apakah kamu tahu apa lagi yang kamu lakukan di sini?"

Jalan menuju vilanya jelas harus mengambil jalan lain. Apa yang dia lakukan dengan yang satu ini?

Mo Yishen melirik kembali ke Qin Tianyue, tersenyum ringan, dan mata phoenix-nya bersinar cerah.

"Tiba!"

Suara Mo Yishen lembut, Qin Tianyue mengangkat kepalanya dan melihat ke depannya ketika dia mendengarnya mengatakannya. Tiba-tiba, dia terkejut, "Ini ... vila ini?"

Ada sebuah vila di depannya dan Mo Yishen. Vila itu sangat besar. Dalam kegelapan, vila itu masih terang benderang, seperti siang hari. Vila di malam hari lebih besar dan lebih indah daripada yang dilihatnya di hari pertama.

"Masuk!"

Mo Yishen mendorong pintu berukir hitam dan memimpin Qin Tianyue menuju bagian dalam vila. Qin Tianyue benar-benar bingung. Dia benar-benar dipimpin oleh Mo Yishen dan berjalan ke depan, matanya penuh kejutan.

Vila yang dilihatnya sebenarnya dari Mo Yishen? Dia benar-benar tinggal di sini?

Mo Yishen membeli vilanya. Dia ... sial, dia pasti sengaja membelinya. Dia tinggal di sini sendirian dan juga membeli vila di sebelahnya.

Konspirasi, konspirasi telanjang, semua ini dihitung oleh Mo Yishen, dia sangat gelap dan licik sehingga dia tidak mengatakan apa pun padanya.

Qin Tianyue berhenti dan berdiri di jalan berbatu, menatap bagian belakang kepala Mo Yishen, ingin membakarnya.

Mo Yishen berhenti, tubuhnya yang ramping dan tinggi menoleh untuk melihat Qin Tianyue, bibirnya yang tipis terangkat sedikit, bajingan dan jahat.

“Vila itu milikmu?”

"Ya!"

“Kau sengaja?”

"Ya!"

Mendengarkan dia mengatakan dua kali berturut-turut, Qin Tianyue mengambil langkah cepat ke depan dan memberi Mo tendangan yang dalam. Mo Yishen meraih kakinya yang ditendang. Mata Qin Tianyue berkedip, tubuhnya naik ke langit, dan yang lainnya menendang. Masuk lebih dalam ke Mo Yishen.

Mata phoenix Mo Yishen dalam dan lembut, dan bibirnya yang tipis terus melengkung. Dia tidak mundur tetapi bergerak maju. Dia mengulurkan tangan dan memeluk tubuh Qin Tianyue yang sedang naik dengan erat di lengannya, meraih kaki serangnya dengan satu tangan.

“Yue'er!”

Suara tak berdaya Mo Yishen terdengar dalam kegelapan. Setelah Qin Tianyue dipeluk olehnya, tangannya melingkari lehernya, bibirnya bergerak maju, mata Mo Yishen semakin dalam, dan dia membiarkannya menciumnya.

Lidahnya yang berapi-api mengalir ke mulutnya, dan dia bahkan tidak memperhatikan mata Qin Tianyue yang lucu dan penuh perhitungan. Mungkin dia menyadarinya tetapi bersedia mengabaikannya.

Qin Tianyue memanfaatkan lidah Mo Yideep yang bergegas masuk, sebuah pil kecil dipaksa masuk ke mulut Mo Yideep olehnya, dan bibirnya menghalanginya untuk meludahkannya.

Ketika Mo Yishen merasakan ada sesuatu yang salah, seluruh tubuhnya mulai mati rasa, "Yue'er!"

Qin Tianyue meninggalkan pelukan Mo Yishen, melompat darinya, melihat Mo Yishen kaku di tempatnya, dan mencibir, “Hmph, biarkan kamu menghitung aku. Ini adalah bagaimana kamu akan menghitung ku. Mo Yishen, aku tidak berharap kamu memilikinya hari ini.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang