Bab 653-654

687 107 1
                                    

Bab 653: Mo Yishen, aku mencintaimu..

Gadis yang berdiri di bawah atap menatapnya? Mungkinkah ketika mereka pertama kali bertemu, bukankah dia mengatakan bahwa dia tidak tahu kapan dia jatuh cinta padanya? Dia pikir itu mungkin setelah melihatnya beberapa kali sebelum dia mulai menyukainya. Mungkinkah detak jantung pertama berasal dari pertemuan pertama?

Faktanya, dia tidak bisa menyangkal dirinya sendiri. Mungkin dia tertarik padanya sejak pertemuan pertama. Mungkin itu bukan cinta pada pandangan pertama, tapi itu pasti cinta pada pandangan pertama.

Hanya saja dia tidak memperhatikan pada saat itu, dia hanya menatapnya tanpa bisa dijelaskan, dan kemudian ketika mereka bersama, dia mengerti.

“Aku tidak pernah mencintaimu, siapa yang tahu segalanya dan hebat dalam segalanya, tetapi kamu adalah satu-satunya yang aku cintai! Hanya kamu!"

Mo Yishen mengangkat sudut bibirnya. Ketika dia bertanya, dia juga meminta dirinya sejenak. Dia tidak menunggu dia untuk memikirkannya, dan dia menjawab dengan kuat di dalam hatinya.

“Mo Yishen… aku mencintaimu!”

Hati Qin Tianyue penuh dengan kehangatan ketika dia mengatakan bahwa dia mencintainya untuk kedua kalinya.

Mo Yishen memeluknya dalam pelukannya dan menciumnya dengan keras, "Jadi, jangan ragu apa pun, tidak peduli apa pun kamu di masa depan, aku selalu mencintaimu saja."

“Yah, aku mengerti!”

Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, dengan senyum yang indah dan menyentuh.

Bersandar di lengannya, Qin Tianyue tersenyum bahagia sebelumnya.

Mo Yishen mengulurkan tangannya dan memeluknya erat-erat, dengan dagunya bertumpu di kepalanya, dan matanya yang Phoenix tampak tidak jauh, "Yue'er, sekarang aku tahu rahasia mu, dan kamu harus tahu urusanku."

Qin Tianyue mengangkat kepalanya, "Mo Yishen!"

Dia masih khawatir sekarang, bertanya -tanya apakah dia harus tahu identitas sejati Mo Yishen.

“Shhh!”

Mo Yishen meremas tangannya dan akan berbicara, ekspresi Qin Tianyue kental, dan dia melirik tidak jauh, "Aku akan membicarakanmu nanti, kita juga harus keluar."

Mereka tinggal di dalam selama hampir setengah jam, dan beberapa menit telah berlalu di luar, dan sudah waktunya untuk keluar.

Dia bisa merasakan bahwa seseorang akan menuruni gunung, dan mereka tidak bisa lagi tinggal di ruang angkasa.

"Um!"

Mo Yishen melepaskan Qin Tianyue dan meremas tangannya, "Bagaimana cara keluar?"

Qin Tianyue tersenyum, memegang Mo Yishen dengan erat, "Tutup matamu, dan ketika kita keluar sebentar, itu akan muncul di tempat di mana kita menghilang, jadi berhati-hatilah."

Mereka jatuh di tanah hanya beberapa sentimeter jauhnya, jadi perhatikan mereka ketika keluar, jika tidak mereka akan malu.

"Um!"

Mo Yishen memejamkan mata, Qin Tianyue tersenyum, menutup matanya, dan hatinya bergerak.

Keduanya menghilang dari ruang dalam sekejap, api kecil muncul dari tengah pohon, dan mulut kecil melengkung, dan pemilik keluar lagi. Nah, hanya seekor burung yang bisa tinggal di ruang.

Di luar ruang, Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dengan erat, tubuhnya berbalik, dan mereka berdua berdiri tegak.

Kepala Qin Tianyue pusing, dan dia berdiri dengan kuat di depan Mo Yishen.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang